menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Go Well Sereal & Susu by NOVI ZAHRA

Go Well Sereal & Susu

Go Well Sereal & Susu sarapan praktis dengan sereal susu bergizi yang mudah diseduh sebagai sarapan praktis bagi keluarga.

Harga : 6.000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Go Well

“Go Well Sereal & Susu rasanya sangat amat uenak banget, dijamin ketagihan deh”

Jujur baru kali ini cobain sereal rasa taro, biasanya sih yang dominan rasa coklat atau vanilla. Dag dig dug awalnya, mikirin rasanya gimana nih, bikin enek apa ga yah, pasti suka apa ga yah...eitssss pas dicoba jeng jeng..uenakkkkkk tenannnn pokonya mah....

Packing dan warna Go Well Sereal & Susu ini sangat simple dan unik,sedikit lebih small bungkusny, tapi isinya lumayan banyak. Kemasan praktis banget, bisa masuk tas buat pergi-pergi jauh atau piknik. Jadi ga ribet buat bawa bekel makanan banyak.

Intinya sih minuman Go Well Sereal & Susu bisa buat penunda lapar, kalau yang males sarapan, atau disaat lagi sibuk kerja dan ga punya waktu buat makan, go well solusinya, satu satunya minuman penunda lapar yang bikin perut kenyang, tinggal seduh minuman gowell sereal ini dengan air hangat, pasti kenyang hilang. Ga takut maag datang karena lupa makan, tinggal seduh aja go well.

Caranya buat Go Well Sereal & Susu gampang ko, tinggal seduh pakai air hangat digelas,aduk aduk dengan sendok,nggak pake lama tinggal disruput deh,eitsss pelan-pelan masih panas soalnya. Pertama kali mencoba go Go Well Sereal & Susu taro ini, hmmmm langsung terbang ke awan, rasanya mantul bangetttz, seperti lagi makan biskuit dicelup ke susu. Yang pasti rasanya manis, nggak bikin enek, pas banget deh buat dilidah kita, semua usia bisa kok menikmatinya.

Oia buat kalian yang belom pernah ngerasain Go well sereal susu taro,buru-buru deh cobain. Karena aku udah cobain ini, rasanya sangat amat uenak banget, dijamin ketagihan deh, dijamin nggak nyesel, yang ada bikin nagih terus buat nyeduh.

Over all aku jadi pengen beli Go Well Sereal & Susu yang banyak nih, sekalian buat stok dirumah. Sekalian mau aku tunjukin ke keluarga dan teman-teman buat cobain Go Well Sereal & Susu ini. Lumayan kan seduh Go Well Sereal & Susu bareng keluarga dirumah sambil santai, apalagi pas ujan-ujan. Dan kalau banyak keponakan atau saudara yang masih kecil juga cocok buat mereka. Karena dengan rasa yang anak-anak juga suka pastinya. Maunya minum yang anget-anget terus.Pokonya mah wajib banget dan harus beli ini. Ga akan pernah nyesel deh kalau sudah coba,dijamin pasti maunya stok terus.

 

gambar review ke-1 untuk Go Well Sereal & Susu gambar review ke-2 untuk Go Well Sereal & Susu

Review tentang Go Well Sereal & Susu ini dibagikan oleh NOVI ZAHRA. Kenalan dengan NOVI ZAHRA lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Royco Nasi Goreng Cabe Hijau

Royco Nasi Goreng Cabe Hijau

Food & Restaurant

"Royco Nasi Goreng Cabe Hijau semuanya pas di lidah dan cukup mudah untuk membuatnya.”

Read Review
Pondan Cupcake

Pondan Cupcake

Food & Restaurant

"Pondan Cupcake warna kuenya cantik dan lembut banget”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering

Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering jadikan makanan kamu semakin lengkap dengan Sambel Udang Rebon Kering. Makanan semakin terasa dengan lezat pastinya. 

Selengkapnya
review image Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang

Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang buat para pecinta mie goreng, Indomie ngeluarin rasa dengan varian baru yaitu chitato sapi panggang. Varian baru dari Indomie goreng ini katanya bukan hanya menggunakan bumbu sapi panggang Chitato katanya juga dilengkapi dengan topping keripik kentang Chitato lho. Gimana rasanya ya? Yuk cobain buat kamu yang penasaran.

Selengkapnya
review image Energen Less Sugar

Energen Less Sugar

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Energen Less Sugar solusi sarapan dengan nutrisi lengkap dan praktis pas banget untuk kamu yang sedang mengurangi konsumsi gula. Memulai aktivitas kamu dengan minuman sereal rasa coklat yang mengandung gula lebih rendah. Jadi ga perlu takut buat kamu yang sedang diet untuk sarapan di pagi hari.

Selengkapnya
Back To Top