menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans by ANNISA ASTRID PUTRINDA

Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans

Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans adalah camilan sehat dan berkualitas dibuat dengan bahan dasar kedelai muda tanpa bahan pengawet, perasa, dan pewarna buatan.

Harga : 50.000,-
Brand : Greenerie Bites

“Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans tidak membuat gatel di tenggorokan dan rasanya enak.”

Iseng-iseng berhadiah cobain web Yukcoba.in dan ternyata terpilih buat jadi salah satu orang yang beruntung buat cobain produk Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans. Lumayan banget buat menemani lembur di kantor.

Aku suka kemasan Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans karena mudah dibawa kemana-mana. Gak terlalu besar dan gak terlalu kecil juga. Tempatnya yang terbuat dari plastik bikin kita gak khawatir pecah kalau kesenggol orang atau kebanting. Designnya juga lucu. Suka deh! Selain itu Green Bites Edamame Crunchy mempunyai berat 60 gram.

Waktu pertama kali aku cobain rasanya, emang benaran enak! Gak bikin gatel di tenggorokan. Rasa Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans gak asin, gak gurih! Setelah aku lihat-lihat ternyata pembuatannya memang bebas gula, berkalori rendah, bebas kolestrol, memiliki protein, besi, dan kalsium. Camilan super sehat!

Review-greenerie-bites-edamame-crunchy-beans-12

Review-greenerie-bites-edamame-crunchy-beans-13

Aku sih merekomendasikan Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans buat kalian yang hobi ngemil tapi pengen camilan yang sehat, silakan dicobain!

gambar review ke-1 untuk Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans

Review tentang Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans ini dibagikan oleh ANNISA ASTRID PUTRINDA. Kenalan dengan ANNISA ASTRID PUTRINDA lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Food & Restaurant

"Gurih-Ya Abon Rumput Laut Bumbu Sehat Halal dan Kids Friendly”

Read Review
Go Well Sereal & Susu

Go Well Sereal & Susu

Food & Restaurant

"Go Well Sereal & Susu rasanya sangat amat uenak banget, dijamin ketagihan deh”

Read Review
Nescafe Creamy Blend

Nescafe Creamy Blend

Food & Restaurant

"Nescafe Creamy Blend Creamy and yummy!”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Del Monte Spaghetti Sauce, sekarang makan spaghetti ga perlu harus ke restoran mahal karena dengan Del Monte Spaghetti Sauce kamu bisa membuat spaghetti dirumah tapi dengan rasa seperti spaghetti di restoran. 

Selengkapnya
review image Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic buat kalian yang suka makan kerupuk kulit, nih ada produk baru dengan rasa yang beda dari biasanya. Kerupuk kulit dari kulit sapi asli dengan rasa garllic. Bisa sebagai pelengkap makan siang kamu kan. 

Selengkapnya
review image Fitmee Soto

Fitmee Soto

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Fitmee Soto, pengen banget ga sih kamu makan mie tanpa takut kolesterol. Nah sekarang makan mie tapi tetep menyehatkan bisa lho karena hadirnya si Fitmee bisa jadi solusi kalian para pecinta mie instan.

Selengkapnya
Back To Top