menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans by ANNISA ASTRID PUTRINDA

Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans

Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans adalah camilan sehat dan berkualitas dibuat dengan bahan dasar kedelai muda tanpa bahan pengawet, perasa, dan pewarna buatan.

Harga : 50.000,-
Brand : Greenerie Bites

“Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans tidak membuat gatel di tenggorokan dan rasanya enak.”

Iseng-iseng berhadiah cobain web Yukcoba.in dan ternyata terpilih buat jadi salah satu orang yang beruntung buat cobain produk Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans. Lumayan banget buat menemani lembur di kantor.

Aku suka kemasan Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans karena mudah dibawa kemana-mana. Gak terlalu besar dan gak terlalu kecil juga. Tempatnya yang terbuat dari plastik bikin kita gak khawatir pecah kalau kesenggol orang atau kebanting. Designnya juga lucu. Suka deh! Selain itu Green Bites Edamame Crunchy mempunyai berat 60 gram.

Waktu pertama kali aku cobain rasanya, emang benaran enak! Gak bikin gatel di tenggorokan. Rasa Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans gak asin, gak gurih! Setelah aku lihat-lihat ternyata pembuatannya memang bebas gula, berkalori rendah, bebas kolestrol, memiliki protein, besi, dan kalsium. Camilan super sehat!

Review-greenerie-bites-edamame-crunchy-beans-12

Review-greenerie-bites-edamame-crunchy-beans-13

Aku sih merekomendasikan Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans buat kalian yang hobi ngemil tapi pengen camilan yang sehat, silakan dicobain!

gambar review ke-1 untuk Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans

Review tentang Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans ini dibagikan oleh ANNISA ASTRID PUTRINDA. Kenalan dengan ANNISA ASTRID PUTRINDA lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang merupakan kwetiau instant yang bahan-bahanya dibuat tanpa bahan pengawet. Buat yang penasaran dengan rasa Kwetiau Goreng ini bisa langsung registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Lemonilo

Lemonilo

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Lemonilo, mau makan mie instant tapi tetap sehat. Nih ada Lemonilo yang bisa penuhi kebutuhan kamu lho. Mie instant dengan bahan-bahan alami yang bisa dikonsumsi seluruh keluarga. Jadi buruan yuk "cobain" produknya!

Selengkapnya
Back To Top