menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Gurih-Ya Seaweed Seasoning by Limas Ziana

Gurih-Ya Seaweed Seasoning

Gurih-Ya Seaweed Seasoning adalah bumbu makanan berupa bubuk tabur dengan rasa rumput laut. Gurih-Ya Seaweed Seasoning cocok unruk semua makanan.

Harga : 32.900,-
Brand :

“Setelah mencoba Gurih-Ya Seaweed Seasoning radang aku gak kambuh jadi terbukti kalau bubuk tabur ini gak da MSG.”

Halo! Selamat natal bagi yang merayakannya, jadi sebenarnya sudah 1 minggu yang lalu aku dapat produk ini, tapi baru sempat direview karena sibuknya tingkat akhir, tapi meskipun baru sempet review aku sudah mencoba Gurih-Ya Seaweed Seasoning, ini kayak bumbu pelengkap yang harus ada kalau aku lagi makan.

Kemasan Produk: Bentuknya kayak botol bumbu, terbuat dari plastik transparan tapi ada stiker hitam tulisannya putih. Botolnya yang transparan memudahkan kita lihat isi produknya. Namun untuk mulut botolnya gak ada lubang kecil gitu, jadi bentuk ulir aja terus bolong setutupnya. Lebih jelasnya bisa lihat gambar, jadi hati-hati ya kalau mau naburin. Yang paling menarik perhatianku adalah tulisan "No MSG, No Anti Caking, No Fillers, Low Salt, 100% Vegetarian, Non GMO". Wait, No MSG? Yakin nih? Aku langsung lihat ingredientsnya.

Ingredients: Wijen, rumput laut, gula, garam. Eh, benaran gak ada MSG *bahagia*. Oh ya, sebelumnya aku kasih tau ya, jadi aku ini penderita radang tenggorokan akut, kalau aku mencium MSG aja tubuh sudah ngerespon, jadi panas dan pusing.

Aromanya rada amis, aroma khas makanan laut gitu. Kalau rasanya enak! Kayak bumbu makanan ringan yang rasa seaweed. Setelah mencoba, tubuhku gak ada respon buruk sama sekali, jadi aku bisa percaya kalau ini beneran Non MSG!

Teksturnya hampir sama kayak bumbu dapur lain, butiran halus kecil, isinya 45 gram, lumayanlah ya buat stok 2 bulan (tergantung pemakaian juga sih). Cara Penggunaan gampang banget! Tinggal tabur-tabur-tabur, bisa langsung di atas makanan kalian. Aku pernah loh nyoba Gurih-Ya ini buat bumbu sop, hasilnya? Enak! Gak usah pakai garam, gula, dll, praktis banget.

Kesan saat mencoba produk ini adalah bahagia, karena benaran No MSG, rasanya juga kayak seaweed. Kesan setelah mencoba, aku gak panas, maaf kalau aku lebih bahas disini karena biasanya aku bakalan panas, tenggorokan sakit, pusing kalau habis makan bumbu tambahan seperti ini. Intinya sih, aku gak merasakan hal buruk setelah makan ini.

Saya merekomendasikan ini ke kalian yang tinggal di asrama, kontrakan, atau kos-kosan. Lumayan sebagai penyedap jadi biar gak bosen sama saos atau kecap aja. Aku juga merekomendasikan ini ke orang-orang yang punya radang, tenang gak bakalan kambuh kok. Bagi vegetarian juga boleh karena ini 100% vegetarian.

Repurchase? Ya! Gak ada alasan untuk gak beli lagi.

gambar review ke-1 untuk Gurih-Ya Seaweed Seasoning gambar review ke-2 untuk Gurih-Ya Seaweed Seasoning

Review tentang Gurih-Ya Seaweed Seasoning ini dibagikan oleh Limas Ziana. Kenalan dengan Limas Ziana lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang merupakan kwetiau instant yang bahan-bahanya dibuat tanpa bahan pengawet. Buat yang penasaran dengan rasa Kwetiau Goreng ini bisa langsung registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Lemonilo

Lemonilo

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Lemonilo, mau makan mie instant tapi tetap sehat. Nih ada Lemonilo yang bisa penuhi kebutuhan kamu lho. Mie instant dengan bahan-bahan alami yang bisa dikonsumsi seluruh keluarga. Jadi buruan yuk "cobain" produknya!

Selengkapnya
Back To Top