menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review H2 Health & Happiness Pure Skin by Nandita Aditya

H2 Health & Happiness Pure Skin

H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness terbuat dari bahan-bahan alami yang efektif membantu memperbaiki permasalahan pada kulit wajah dan seluruh tubuh sehingga kulit menjadi bebas jerawat dan meningkatkan elastisitas kulit.

Harga : 240.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store
Brand : H2 Health & Happiness

Beli di Sini

“Hal yang aku rasain selama komsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini tuh wajah aku jadi terlihat lebih glowing, cerah, bekas jerawat aku mulai memudar, dan bikin jerawat aku jadi lebih cepat kering, aku merasa kaya permukaan wajah aku tuh terlihat lebih halus gitu, pori pori nya juga lebih mengecil.”

Haii, haii,, happy reading guyss... Kali ini aku mau ngereview suplemen kesehatan yang ngebantu banget buat ngilangin masalah wajah aku yang berjerawat. Tapi sebelumnya aku mau sedikit cerita dulu nih, kalo kalian yang sering baca blog aku pasti kalian tau kalo aku itu punya masalah wajah yang sangat sensitif dan banyak jerawat nya, salah makan dikit jerawatan, salah pake skincare juga langsug jerawatan, bahkan yaa yang paling parah nya lagi itu kalo aku lagi datang bulan sebelum Haid numbuh jerawat, pas lagi haidnya numbuh jerawat, pas udahannya pun masih aja numbuh jerawat.

Jadi kapan mau ilang nya tuh jerawat coba kalo setiap saat selalu muncul. Syedihh aku mah iihh sama kondisi wajah aku. Sebenernya sih dulu saat masih sekolah aku ga pernah jerawatan sama sekali tapi pas udah lulus dan mulai berkerja jerawat mulai bermunculan dimana mana, bahkan sempet muncul juga di punggung. Parah ga sih, parah banget Aku udah pernah mencoba berbagai macam cara buat menghilang kan jerawat ini, mulai dari yang alami, sampe skincare korea pun udah aku cobain. Tapi tetep aja ga sembuh sembuh, pernah muka aku bersih dari jerawat dan tinggal bekasnya aja.

Tapi setelah 2 bulan muncul lagi dan makin parah. Pas saat itu aku udah mulai pasrah bgt, terserah lah itu jerawat mau muncul kaya gimana juga. Tapi yaa tapi aku sebulan yang lalu itu aku mengkonsumsi suplemen dari Kalbe yaitu H2 Health & Happiness Pure Skin, dan aku sangat bersemangat banget buat cobain dan kasih review nya buat kalian .

Jadi si H2 Health & Happiness Pure Skin ini tuh suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit, dan katanya juga bagus banget buat yang mempunyai masalah wajah yang berjerawatan kaya aku gini. Hehee. Packaging dari H2 Health & Happiness pure skin ini tuh kaya botol obat pada umumnya yang berbahan pelastik yang sangat kokoh dan keras jadi ga usah takut kalo nnti bakalan penyok kalo ga sengaja ketindihan.

Nahh ada yang unik nih dari kemasannya, yaitu tutup botolnya walaupun kelihatannya tutup botol nya sama kaya tutup botol pada umumnya yang berbentuk ulir dan terlihat kaya renggang gitu , tapi sebenernya itu rapet banget lohh, jadi kalo mau di buka itu kita harus tekan dulu tutup botol nya lalu di putar. Unik yaa, hehee Tekstur warna obat nya itu lucu banget warna pink gitu, warna kesukaan nya aku, bentuk obat nya itu kaplet yang kalo misalnya di taro di dalam mulut tidak gampang lunak jadi ga kerasa pahitnya gitu pada saat di telan, dan walaupun bentuk obat nya itu terlihat besar tapi selama aku minum obatnya aku tidak pernah merasa kesulitan ataupun merasa kaya ada yang mengganjal gitu pas lagi minumnya.

H2 Health & Happiness pure skin ini mengandung ASTAXANTHIN, OPC, VIT C,VIT E, HORSETAIL, ZINC DAN VIT A. Ada juga bahan tambahannya yaitu, CERTOLAKE PONCEAU 4R, COFFEE BROWN % AKG berdasarkan diet 2000 kkal. ASTAXANTHIN, OPC (dari garpe seed) dan HORSETAIL berkerja sebagai anti oksida. VIT C & VIT E membantu untuk memelihara kesehatan kulit. Biasanya aku kalo mau konsumsi suplemen ini itu pagi hari setelah sarapan.

Hal yang aku rasain selama komsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini tuh wajah aku jadi terlihat lebih glowing, cerah, bekas jerawat aku mulai memudar, dan bikin jerawat aku jadi lebih cepat kering, aku merasa kaya permukaan wajah aku tuh terlihat lebih halus gitu, pori pori nya juga lebih mengecil. Kata mamah aku juga begitu, sampe heran mama aku kenapa bisa secepat itu bisa bikin bekas jerawat aku memudar, hahaa.

Inilah kehebatannya H2 Health & Happiness pure skin Aku sangat sangat ngerekomendasikan H2 Health & Happiness pure skin ini buat kalian yang punya masalah jerawat kaya aku gini, karna sangat sangat terbukti membantu masalah kulit kalian. Kayanya nanti kalo udah habis aku bakalan Repurchase lagi deh, ehh tapi aku ngumpulin uang nya dulu. Karna lumayaan buk harganya, yaitu sekitar 240 rb gitu. Huhuuu mehong yaa. Tapi harga ga pernah bohong, ada harga ada kualitas setelah hampir sebulan aku mengkonsumsi H2 Health & Happiness pure skin ini aku sangat sangat merasa jatuh cinta, dan aku bakalan Repurchase lagi nanti, harus banget aku repurchase.

Okk sekian review aku kali inni semoga dapat bermanfaat buat kali semua yang punya masalah yang sama dengan aku. See you Next my Review

gambar review ke-1 untuk H2 Health & Happiness Pure Skin gambar review ke-2 untuk H2 Health & Happiness Pure Skin gambar review ke-3 untuk H2 Health & Happiness Pure Skin gambar review ke-4 untuk H2 Health & Happiness Pure Skin gambar review ke-5 untuk H2 Health & Happiness Pure Skin

Review tentang H2 Health & Happiness Pure Skin ini dibagikan oleh Nandita Aditya. Kenalan dengan Nandita Aditya lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Website Http://Ditadtya.blogspot.com
  • Instagram Nanditadtya

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

31 Review

Other 10 Review

Edwina

Review H2 Health & Happiness Pure Skin
by Edwina

image review H2 Health & Happiness Pure Skin “Kulit terlihat lebih segar dan cerah.”

Detail Review

REVIEWS

Viva Tropical Bright Body Creme

Viva Tropical Bright Body Creme

Beauty

"Viva Tropical Bright Body Creme memberi kelebapan extra”

Read Review
Nivea Pearl & Beauty Roll On

Nivea Pearl & Beauty Roll On

Beauty

"Nivea Pearl & Beauty Roll On wanginya tahan lama”

Read Review
XL Professionnel Hair Pack Omega Elixir

XL Professionnel Hair Pack Omega Elixir

Beauty

"XL Professionnel Hair Pack Omega Elixir ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama.

Cobain
review image Veet Hair Removal Cream

Veet Hair Removal Cream

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Veet Hair Removal Cream menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan untuk rambut-rambut halus sekalipun. Kulit menjadi lembut dan halus hingga 7 hari. 

Selengkapnya
review image Wardah Roll On For Her

Wardah Roll On For Her

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Wardah Roll On For Her Roll-On anti perspirant dengan formula alcohol-free, mengandung Triclosan sebagai antibacteri, membantu mengurangi keringat dan mencegah bau badan.   

Selengkapnya
Back To Top