menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Hershey's Kisses Creamy Milk Chocolate by Cendikia Panggih

Hershey's Kisses Creamy Milk Chocolate

Hershey's Kisses Creamy Milk Chocolate adalah permen cokelat susu keluaran The Hershey Company berbentuk flat-bottomed teardrops dibungkus aluminum foil tipis. 

Harga : ,-

“Masalah enak nggak enak, toh itu relatif karena menurutku semua cokelat itu enak. Tapi, untuk yang nggak terlalu suka cokelat manis, makan dua butir Hershey’s Kisses ini udah cukup. ”

Siapa sih, yang nggak kenal Hershey Kisses? Sebenarnya beberapa waktu lalu pernah lihat cokelat ini di supermarket. Pingin beli, tapi nggak jadi demi keuangan yang lebih baik. Maklum, anak kos. Hehe. Beruntung dapat gratisan dari iseng-iseng daftar di Yukcoba.in. Kirain dapat satu, taunya dapat dua! Hore!

Hershey’s Kisses Creamy Milk Chocolate ini dikemas seperti wujud cokelatnya yang mirip teardrop. Satu bungkus 36g isinya 8 butir cokelat yang dilapisi alumunium foil keemasan. Bisa buat dimakan sendiri, bisa bagi ke teman-teman juga! Seperti namanya, creamy milk chocolate, cokelat ini memang benar-benar creamy. Pertama kali digigit, teksturnya nggak terlalu keras, tapi nggak bisa dibilang lembut juga.

Aku makan cokelat dengan cara diemut, jadi tekstur creamy-nya benar-benar terasa. Sekitar bibir dan langit-langit mulut akan terasa sedikit berminyak setelah makan cokelat ini. Kandungan susu dalam cokelat ini membuat rasanya cenderung manis, jenis cokelat yang bisa diberikan kepada para perempuan di hari kasih sayang. Masalah enak nggak enak, toh itu relatif karena menurutku semua cokelat itu enak. Tapi, untuk yang nggak terlalu suka cokelat manis, makan dua butir Hershey’s Kisses ini udah cukup. Sensasi pahitnya baru datang ketika cokelat sudah ditelan dan sisanya masih terasa di mulut. Yah, kesimpulannya cokelat ini ternyata memang enak dan layak dinikmati buat orang-orang yang suka banget makan cokelat. Hati-hati sakit gigi, ya!  

gambar review ke-1 untuk Hershey's Kisses Creamy Milk Chocolate gambar review ke-2 untuk Hershey's Kisses Creamy Milk Chocolate gambar review ke-3 untuk Hershey's Kisses Creamy Milk Chocolate

Review tentang Hershey's Kisses Creamy Milk Chocolate ini dibagikan oleh Cendikia Panggih. Kenalan dengan Cendikia Panggih lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Fitmee Soto

Fitmee Soto

Food & Restaurant

"Fitmee Soto mie instan yang rendah kalori loh!”

Read Review
Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Food & Restaurant

"Gurih-Ya Abon Rumput Laut Bumbu Sehat Halal dan Kids Friendly”

Read Review
Go Well Sereal & Susu

Go Well Sereal & Susu

Food & Restaurant

"Go Well Sereal & Susu rasanya sangat amat uenak banget, dijamin ketagihan deh”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Del Monte Spaghetti Sauce, sekarang makan spaghetti ga perlu harus ke restoran mahal karena dengan Del Monte Spaghetti Sauce kamu bisa membuat spaghetti dirumah tapi dengan rasa seperti spaghetti di restoran. 

Selengkapnya
review image Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic buat kalian yang suka makan kerupuk kulit, nih ada produk baru dengan rasa yang beda dari biasanya. Kerupuk kulit dari kulit sapi asli dengan rasa garllic. Bisa sebagai pelengkap makan siang kamu kan. 

Selengkapnya
review image Fitmee Soto

Fitmee Soto

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Fitmee Soto, pengen banget ga sih kamu makan mie tanpa takut kolesterol. Nah sekarang makan mie tapi tetep menyehatkan bisa lho karena hadirnya si Fitmee bisa jadi solusi kalian para pecinta mie instan.

Selengkapnya
Back To Top