menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Strawberry by fidelia harris

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Strawberry

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Strawberry merupakan masker lembaran yang sangat praktis dan nyaman pada saat digunakan. 

Harga : 22.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store
Brand : Holika Holika

“Hasilnya setelah pemakaian, kulit aku glowing, kenyal dan cerah. Aku suka banget, banget, banget! Bahkan saking lembabnya, makeup yang aku pakai jadi kelihatan lebih flawless.”

Waktu ada notifikasi bahwa aku boleh mencoba masker ini, perasaan langsung campur aduk gaesss.. Antara berbunga bunga dan deg degan karena sebentar lagi mau nyobain masker favorit sepanjang masa. Terimakasih banyak Tim Yukcoba.in. Kiss Kiss

Hampir semua jenis masker Holika Holika Pure Essence aku coba, terkecuali si strawberry, makanya antusias banget waktu produknya datang ga sabar pengen pakai. hehehe. Kemasannya bagus banget karena bukan terbuat dari plastik glossy pada umumnya, terkesan lebih mahal dan ekslusif saat lihat desainnya, warnanya pink yang tidak terlalu mencolok dan pemilihan bahannya yang juga tidak sembarangan.

Emang ya sekelas Holika Holika kalau bikin sesuatu detail banget hasilnya. Seperti pojok kanan ada tulisan "easy open" untuk memudahkan membuka kemasan. Sebenarnya, baru lihat kemasannya aja udah sayang ga mau buka hihihi abisnya cakep beneran. Kalau kata anak sekarang "Wagelaseh banget”. Dikemasan tidak semua tulisannya bahasa Korea, tapi juga dibarengi bahasa Inggris untuk petunjuk pemakaian dan Ingredients.

Enak toh? jadi ga perlu menebak nebak kandungannya apa aja. Ketika maskernya di buka, bentuknya bukan seperti tissue tebal yang dikasih essence, tapi lebih mirip lembaran jelly yang essencenya jauh lebih banyak. Hal ini menguntungkan kita para pengguna mask sheet, karena bahannya ga banyak menyerap di tissue tapi justru meresap semua ke kulit kita. (Wagelaseh level 2).

BACA JUGA: Review Emina Face Mask Grape Seed Olive oleh member Yukcoba.in lainnya

Cara penggunaannya yaitu pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih dan pakai toner, pakai ke wajah sesuai dengan pola wajahnya, hati hati ya essencenya banyak banget sampai netes netes. Diamkan selama 20 menit, angkat lalu tepuk tepuk perlahan wajah untuk memastikan produknya masuk ke pori pori.

Tips: Kalau aku sih sisanya dioleskan ke tangan dan kaki, kan sayang sisanya banyak hehehehe.. Waktu masker ini aku cobain lembabnya langsung berasa, adem dan yang penting ini aman untuk kulit sensitifku. Ga bikin iritasi, breakout atau jerawatan. Hasilnya setelah pemakaian, kulit aku glowing, kenyal dan cerah. Aku suka banget, banget, banget! Bahkan saking lembabnya, makeup yang aku pakai jadi kelihatan lebih flawless.

Aku sih rekomendasiin banget masker ini, kalau kamu mau kulit kamu kenyal, lembab dan cerah. Terlebih kalau kamu sering terkena paparan sinar matahari dan seharian di ruangan ber AC. Kulit kita kan butuh air juga, supaya ga dehidrasi. Repurchased? Pasti!! udah jatuh cinta sama masker ini.

gambar review ke-1 untuk Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Strawberry

Review tentang Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Strawberry ini dibagikan oleh fidelia harris. Kenalan dengan fidelia harris lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Beauty

"Madame Gie Color Pop Lip Balm, Bright Your Day With Madame Gie Color Pop Lip Balm”

Read Review
Wardah Perfect Bright BB Powder

Wardah Perfect Bright BB Powder

Beauty

"Wardah Perfect Bright BB Powder bedak dengan sejuta manfaat!”

Read Review
Marcks Moisturizer

Marcks Moisturizer

Beauty

"Marcks Moisturizer, Lembab dengan Marcks Moisturizer”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On, ga PeDe pakai baju tanpa lengan karena malu punya ketiak hitam? Tenang sekarang ada Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On yang dapat menghapus noda gelap ketiak akibat sering mencukur terlalu mendalam. Jadi tunggu apalagi, buruan registrasi dan "cobain produknya.

Cobain
review image Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pond's Anti Bacterial Facial Foam, mau punya kulit wajah glowing, bersih dan sehat? sekarang hadir facial foam antibacterial terbaik dari Pond's. Produk ini sudah teruji oleh dermatologis yang cocok untuk semua jenis kulit. Yuk buruan registrasi ke Yukcoba.in dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Wardah Nature Daily Sheet Mask

Wardah Nature Daily Sheet Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Wardah Nature Daily Sheet Mask, pasti kalian udah ga asing lagi dengan si produk Wardah, nah sekarang ada produk baru juga dari brand ini yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask yang cocok banget untuk menghidrasi kulit kalian secara optimal. Makanya buat yang mau coba bisa langsung registrasi langsung dan "cobain produknya. 

Selengkapnya
Back To Top