/ Reviews / Food & Restaurant / Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

0
2

Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot nih  buat kamu-kamu para pecinta mie, Indomie ngeluarin rasa dengan varian baru yaitu Seblak Hot Jeletot. Varian baru dari Indomie ini cocok banget sama yang hobby makanan pedas. Gimana rasanya ya? Yuk cobain buat kamu yang penasaran.

Harga Rp 3.500
Dapat dibeli di Shopee,Tokopedia
2 Review

Reviewer Yukcobain
0
25 May 2020

Halo, Para pedoyan makan. Sebelumnya, Terima Kasih buat Yukcoba.in dan seneng banget udah dikasih kesempatan buat nge-review Indomie Hype Abis terbaru, yaitu rasa Seblak Hot Jeletot. Gue sebagai pecinta seblak ngerasa sangat

Review selengkapnya...

Reviewer Yukcobain
0
25 May 2020

Haiii guys..... Jadi kali ini aku mau mereview makan yang Aku dapat yaitu Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot, Indomie Seblak hot Jeletot ini merupakan produk terbaru dari Indomie. Kemasan barunya yang berwarna merah dan

Review selengkapnya...