menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato by Nirma

Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato

Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato, dibuat dari kentang premium dengan tambahan bawang putih dan daun parsley; Cocok disajikan sebagai hidangan pendamping atau snack. 

Harga : 15.000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Online Store
Brand : Jay's Kitchen

“Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato, bosan dengan nasi”

Salam Yuk Cobain.. Ini Pertama kalinya Saya dapet produk tester dari Yuk Cobain. Pun diri ini kepo banget sama kentang tumbuk instan alias Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato. Awal tahu bakal dapet tester kirain gede, ga taunya bungkus nya tuh mini, jadi kalo dibuat ya cuma buat 1 porsi. Begitu liat kemasannya bagus, langsung auto buka.

Kemasannya Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato bagus, simpel, gampang dibuka. Warna kemasannya juga eye catchy, apalagi foto di kemasannya tuh menggoda iman buat langsung nyobain. Nah, begitu dibuka, tekstur Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato tuh seperti bubur instan pada umumnya, cuma bedanya ini kentang. Warna produknya juga kekuningan. Bahan-bahan yang ada dalam produk tersebut yang pasti kentang lah ya, trus pasrsley dan bawang putih.

Proses membuat Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato pun terbilang mudah pake banget. Cukup tuangkan air panas plus tambah unsalted margarin (Berhubung aku gak punya, aku pake mentega merk Blue****). Begitu diaduk, warna pucat kentang berubah kekuningan karena efek mentega. Setelah diaduk-aduk sampai merata, teksturnya berubah menjadi seperti Mashed potato pada umumnya. Dan.... Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu.... Pencicipan😋

Rasanya Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato kalo menurut aku biasa aja ya. Kurang greget gimana gitu. Apa karena aku pake mentega🤔. Hmm... Ya sudahlah, tapi ini cocok sih buat kamu-kamu yang pekerja dan butuh makanan cepat saji yang praktis dan bergizi. 

Kalo produk Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato ini ada di Alfa**** ato Indo***, kemungkinan saya bakal beli, karena seringnya belanja disitu sih. Lumayan buat stok bikin sarapan praktis buat anak-anak. Semoga review saya cukup membantu ya. Terima kasih Yukcoba.in

gambar review ke-1 untuk Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato gambar review ke-2 untuk Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato gambar review ke-3 untuk Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato

Review tentang Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato ini dibagikan oleh Nirma. Kenalan dengan Nirma lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Food & Restaurant

"GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Gurihnya si rumput laut tabur”

Read Review
Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Pondan Martabak

Pondan Martabak

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Pondan Martabak buat yang punya hobby masak atau makan, nih ada tepung instan yang memudahkan kita untuk membuat aneka masakan yang salah satunya adalah martabak manis. Yuk kreasikan masakan kamu agar lebih kreatif dan lezat dengan menggunakan tepung Pondan. Langsung saja registrasi ke website Yukcoba.in dan "cobain produknya".

Selengkapnya
review image Mujigae Banana Milk Original

Mujigae Banana Milk Original

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Mujigae Banana Milk Original minuman kekinian dengan varian rasa susu pisang ini  sudah teruji kebersihan dengan kualitas yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Buat yang penasaran dengan minuman kekinian ini, langsung saja registrasi di web Yukcoba.in and "cobain produknya.

Selengkapnya
review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top