menu icon logo yukcobain mobile
Kara Coco Minuman Air Kelapa

Kara Coco Minuman Air Kelapa

Food & Restaurant

Kara Coco Minuman Air Kelapa

Kara Coco Minuman Air Kelapa, minum air kelapa udah pasti seger banget apalagi saat cuaca panas. Tapi kenapa harus air kelapa? karena selain menjadi penghilang dahaga, air kelapa juga kaya akan nutrisi dan baik untuk kesehatan lho. Jadi udah tau kan sekarang kenapa bagus minum air kelapa. Kini, KARA ngeluarin produk minuman. Buat yang penasaran gimana rasanya, bisa langsung "cobain" aja produknya.

Harga : 9.000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Online Store
Website: https://kara-coconut.com/product-category/beverage-products/

REVIEWS

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang merupakan kwetiau instant yang bahan-bahanya dibuat tanpa bahan pengawet. Buat yang penasaran dengan rasa Kwetiau Goreng ini bisa langsung registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Lemonilo

Lemonilo

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Lemonilo, mau makan mie instant tapi tetap sehat. Nih ada Lemonilo yang bisa penuhi kebutuhan kamu lho. Mie instant dengan bahan-bahan alami yang bisa dikonsumsi seluruh keluarga. Jadi buruan yuk "cobain" produknya!

Selengkapnya
review image Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot nih  buat kamu-kamu para pecinta mie, Indomie ngeluarin rasa dengan varian baru yaitu Seblak Hot Jeletot. Varian baru dari Indomie ini cocok banget sama yang hobby makanan pedas. Gimana rasanya ya? Yuk cobain buat kamu yang penasaran.

Selengkapnya
Back To Top