menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Kewpie Saus Siram Tomat Pedas by Umi Iboh

Kewpie Saus Siram Tomat Pedas

Kewpie Saus Siram Tomat Pedas merupakan saus rasa baru perpaduan tomat dan rasa pedas yang lembut, cocok untuk hidangan salad, pasta, dan ayam. 

Harga : 35.100,-
Dapat dibeli di : Supermarket
Brand : Kewpie

“Kombinasi pedas dan asam pada Kewpie Saus Siram Tomat Pedas benar-benar sempurna sehingga membuat rasa makanan menjadi lebih enak.”

Tadinya saya nggak percaya, pas dapat SMS dari tim Yukcoba.in kalau saya terpilih jadi reviewer. Soalnya saya beru kemarin-kemarin gabung. Pas saya cek email dan profil di laman Yukcoba.in ternyata ada pemberitahuan juga dari tim Yukcoba.in, baru deh yakin.

Jadi, ini review pertama saya di Yukcoba.in, terima kasih sebelumnya untuk tim Yukcoba.in yang sudah memilih saya sebagai reviewer dan produk yang akan saya review adalah Kewpie Saus Siram Tomat Pedas. Oke, langsung aja yah!

Kewpie Saus Siram Tomat Pedas ini dikemasan dalam botol plastik dengan desain yang elegan dengan double segel. Yang pertama, pada bagian tutup dilapisi segel plastik berwarna emas dan yang satunya segel bagian dalam, jadi dijamin kebersihannya dan juga kualitasnya. Baik segel luar maupun dalam keduanya sama-sama terpasang rapi dan rapat, tapi mudah dibuka.

Review-kewpie-saus-siram-tomat-pedas-12

BACA JUGA: Review KEWPIE Olesan Sandwich Original oleh member Yukcoba.in lainnya

Pada kemasan Kewpie Saus Siram Tomat Pedas ini juga tertera informasi penting terkait produk secara lengkap, seperti komposisi, petunjuk penyimpanan, kode produksi, tanggal kadaluarsa dan peringatan penting penggunaan produk. Disarankan untuk menyimpan Kewpie Saus Siram Tomat Pedas ini di dalam kulkas dan dihabiskan dalam waktu satu bulan setelah dibuka, tapi buat saya mah, nggak usah nunggu sampai satu bulan baru dibuka sudah langsung diserbu kakak dan adik saya yang lagi ngemil gorengan dan tinggal separuhnya, hihihi. Katanya, Salah sendiri punya saus enak bilang-bilang.

Review-kewpie-saus-siram-tomat-pedas-13

Kewpie Saus Siram Tomat Pedas memang benar, pas saya cicipi menurut saya rasanya enak banget, pedasnya nggak berlebihan, tomatnya juga terasa asem-asem gimana, gitu. Kombinasi asam dan pedasnya pas, nggak nyangkut di lidah maupun di tenggorokan. Meskipun sebenarnya Kewpie Saus Siram Tomat Pedas ini adalah salad dressing tapi enak juga kok buat dijadikan cocolan, jadi teman nugget atau sosis bakar.

So, kalau kalian suka salad, ayam, pasta, nugget, sosis bakar dan gorengan, Kewpie Saus Siram Tomat Pedas ini recomended banget buat nemenin kalian makan.

Kalau ditanya, mau beli lagi? Ya, pastinya.

gambar review ke-1 untuk Kewpie Saus Siram Tomat Pedas

Review tentang Kewpie Saus Siram Tomat Pedas ini dibagikan oleh Umi Iboh. Kenalan dengan Umi Iboh lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Food & Restaurant

"GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Gurihnya si rumput laut tabur”

Read Review
Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Pondan Martabak

Pondan Martabak

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Pondan Martabak buat yang punya hobby masak atau makan, nih ada tepung instan yang memudahkan kita untuk membuat aneka masakan yang salah satunya adalah martabak manis. Yuk kreasikan masakan kamu agar lebih kreatif dan lezat dengan menggunakan tepung Pondan. Langsung saja registrasi ke website Yukcoba.in dan "cobain produknya".

Selengkapnya
review image Mujigae Banana Milk Original

Mujigae Banana Milk Original

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Mujigae Banana Milk Original minuman kekinian dengan varian rasa susu pisang ini  sudah teruji kebersihan dengan kualitas yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Buat yang penasaran dengan minuman kekinian ini, langsung saja registrasi di web Yukcoba.in and "cobain produknya.

Selengkapnya
review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top