menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion by Nur Fitriyani

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah White Perfect Clinical yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus dengan pancaran yang sempurna.

Harga : 225.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store
Brand : L'oreal

Beli di Sini

“Wajah bercahaya dan cantik dengan L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion. Jadi, menurutku rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical Series ini memang sesuai dengan kalim nya untuk mencerahkan dan menghilang bintik-bintik noda hitam.”

L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion Series.

Bagus kah? Efektif bikin wajah bercahaya dan cantik? Setelah 2 minggu pemakaian, yang aku rasakan wajah aku jadi lembap namun tidak bikin berminyak. Gimana ya menjelaskannya, hmm kenyal, seger gitu deh. Selain itu, untuk efek mencerahkannya menurutku CUKUP BERHASIL.

Seperti yang aku ceritakan diatas, kalau wajahku ini kusam dan ada bintik-bintik bekas jerawat. Setelah 2 minggu, bitnik-bintik jerawatku mulai memudar dong. Belum benar - benar hilang tapi sudah terlihat progressnya. Mohon maaf nih, aku lupa foto sebelumnya. Hiks.

Tapi memang beneran mulai memudar dan wajah tidak kusam gitu. Pokoknya kalau pagi - pagi bangun tidur, aku ngaca tuh wajah sudah cantik cerah, hehe. Seneng deh ngaca di pagi hari meskipun belum cuci muka, haha. Jadi, menurutku rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical Series ini memang sesuai dengan kalim nya untuk mencerahkan dan menghilang bintik-bintik noda hitam.

Makanya aku mau ngelanjutin memakai rangkaian ini agar hasilnya lebih maksimal. Nah untuk kalian yang mengidamkan kulit wajah cantik cerah bebas dari noda hitam, coba deh pakai rangkain L’oreal Paris White Perfect Clinical Series ini dan buktikan sendiri! Repurchase? Hehe repurchased.

Iya aku sudah beli lagi untuk restock. Beberapa hari yang lalu aku liat L’oreal White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ & L’oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment sedang diskon di salah satu ecommerce. Berhubung aku sudah merasa cocok dan sudah membuktikannya maka langsung saja aku add to cart, checkout dan bayar deh. Hehe, aku belum menemukan Essence Lotionnya sih. Kalau ada dan lagi diskon sih pasti langsung kubeli, Hehe. Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat yaaa.

gambar review ke-1 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-2 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-3 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-4 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-5 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-6 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-7 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-8 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-9 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-10 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Review tentang L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini dibagikan oleh Nur Fitriyani. Kenalan dengan Nur Fitriyani lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

63 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Beauty

"Fair & Lovely 2 in 1 Powder Crea; Cream tapi bedak?”

Read Review
Cherimoa Mask

Cherimoa Mask

Beauty

"Cherimoa Mask Melembabkan Kulit Wajah”

Read Review
Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Beauty

"Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond Recommended banget ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Catrice Lip Powder

Catrice Lip Powder

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Catrice Lip Powder Liquid Lip Powder memiliki formula yang tahan lama dengan efek matt

Cobain
review image Beauty Treats Lip Stick Matte

Beauty Treats Lip Stick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Beauty Treats Lip Stick Matte merupakan lipstick yang diperkaya dengan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kelenturan bibir.

Cobain
review image Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream merupakan pelembab super yang melembabkan sekaligus mencerahkan kulit seketika. Formulanya mudah menyerap pada wajah serta cocok untuk jenis kulit apapun karna melembabkan tapi tidak membuat kulit wajah berminyak. Plus, kamu juga dapat menghilangkan kusam atau warna tidak merata di wajah dan membuat wajah terasa halus dan mulus.

Selengkapnya
Back To Top