menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige by Noorleila

L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige

L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige merupakan foundation dengan bentuk powder menyatu sempurna di kulit, tekstur ringan, dan mampu menyerap minyak dengan baik sehingga make up akan tahan lama di wajah.

Harga : 222.400,-
Dapat dibeli di : Personal care store

“Tekstur L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige yang ringan tidak membuat wajah saya berjerawat.”

Let’s be honest, “I am not a make up savvy.” Bertahun-tahun saya pakai foundation cuma pas mau ke kondangan doang. Foundation merk lokal bertekstur liquid yang dijamin besoknya langsung bikin pipi saya jerawatan. Gimana kalau pakai yang impor? Alhamdulillah, jerawatan juga.

Analisa saya adalah kulit saya berminyak dan punya pori-pori yang besar, saking besarnya mungkin bakal bikin kambuh trypophobia. Kondisi ini bikin pori-pori saya mudah tersumbat, apalagi kalau ditambal pakai liquid foundation. Clogged pores, ujung-ujungnya jerawatan.

Saya sudah dalam state terima bahwa kulit saya ga akan bisa tampak flawless tanpa breakout di keesokan hari. Untungnya pas saya iseng-iseng main ke Yukcoba.in, saya diberi kesempatan mereview L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige. “Wah siapa tahu saya cocok sama yang ini”, set set bet set, admin Yukcoba.in berbaik hati memilih saya sebagai reviewer. *Makasih min!* The review langsung aja yuk.

Dari segi kemasan L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige punya kemasan yang clean dengan dominasi warna transparan dan putih. Brush foundation warna cokelat natural menambah kesan elegan. Buat saya yang gak terlalu suka packaging rame, minus produk ini hanya teksnya aja yang redundant.

Review-l-oreal-true-match-mineral-foundation-natural-beige-11

Cara menggunakan produk: Nah ini. Saya agak bingung karena produk tidak datang dengan instruksi yang jelas sampai saya buka brush-nya. Di bagian ‘sifter’ ada stiker bertuliskan “Swirl brush in sifter. Tap off excess before application.” Oo, jadi seperti bedak tabur toh. Jadi setelah stikernya dibuang, nanti ada bolongan-bolongan buat powder foundation-nya masuk ke sifter. Kita tinggal aplikasikan brush ke sifter terus pakai ke wajah kayak pakai bedak biasa. Yayaya.

Review-l-oreal-true-match-mineral-foundation-natural-beige-12

Kesan saat mencoba produk, brushnya lembut. Saya gunakan brush-nya dengan gerakan memutar. Bubuk foundation-nya juga lembut, oiya yang saya dapat adalah warna Natural Beige, jatuhnya tetap natural di kulit. Coverage? Low. Seperti yang bisa kalian lihat di foto berikut, meski bekas-bekas jerawat sedikit tersamar dan kulit jadi glowing, pori-pori saya masih kelihatan jelas. FYI, sebelum pakai foundation saya pakai pelembab biasa yang transparan. Seperti yang pernah saya bilang, biasanya setelah pakai foundation pipi saya selalu jerawatan besoknya. Ini gak kejadian setelah saya coba L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige, mungkin karena teksturnya bubuk dan ringan jadi pori-pori saya gak tersumbat. *Yeay!*

Review-l-oreal-true-match-mineral-foundation-natural-beige-14

BACA JUGA: Review L'oreal Paris Hydrafresh Creamy Foam oleh member Yukcoba.in lainnya

At last, menurut saya L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige ini cocok buat kalian yang kulitnya berminyak karena takut keliatan makin mengkilat kalau pakai liquid foundation, atau takut jerawatan akibat clogged pores kayak saya. Sedikit reminder buat kalian yang OCD, karena foundation ini bentuknya powder, this foundation could be quite messy terutama saat membuang bubuk berlebih di brush. 

Review-l-oreal-true-match-mineral-foundation-natural-beige-13

Bakal beli di kemudian hari? Iya. Setelah sekian lama gak cocok sama pressed dan liquid foundation, ternyata kulit saya lebih cocok sama powder foundation. Kemungkinan saya akan beli warna Nude Beige.

Well, thanks Yukcoba.in untuk kesempatan yang sudah diberikan, semoga review saya cukup membantu teman-teman reviewer.

gambar review ke-1 untuk L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige

Review tentang L'oreal True Match Mineral Foundation Natural Beige ini dibagikan oleh Noorleila. Kenalan dengan Noorleila lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Madame Gie Silhouette Natural Brow

Madame Gie Silhouette Natural Brow

Beauty

"Madame Gie Silhouette Natural Brow membuat alis terlihat lebih tebal dan natural”

Read Review
Jordanie peel-off powder mask

Jordanie peel-off powder mask

Beauty

"Jordanie peel-off powder mask ”

Read Review
BQ4 Instant Creambath

BQ4 Instant Creambath

Beauty

"BQ4 Instant Creambath produk ini recommend”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image O.Two.O Liquid Concealer

O.Two.O Liquid Concealer

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

O.Two.O Liquid Concealer memberikan hasil make up menjadi sempurna karena efektif menutupi jerawat, bekas luka di wajah dan menutupi lingkaran lingkaran hitam dibawah mata.   

Cobain
review image Focallure Highlighter Illuminator

Focallure Highlighter Illuminator

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Highlighter Illuminator jadikan tampilan make up mu menjadi sempurna dengan hasil yang menyegarkan dan mencerahkan.

Cobain
review image Focallure Lipstick Matte

Focallure Lipstick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Lipstick Matte lipstik dengan tekstur halus dan sangat matte yang tahan lama, waterproof dan mudah menempel di bibir kamu selama berjam-jam. 

Cobain
Back To Top