menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Lashes By Moza by Meriska Putri W

Lashes By Moza

Lashes By Moza adalah brand bulu mata milik Moza Pramita. Indonesia adalah produsen bulu mata terbaik di dunia. Teknik handmade menjadikan Indonesia terdepan sebagai penghasil bulu mata.

Harga : ,-
Dapat dibeli di : Instagram: @lashes_by_MOZA
Brand : Lashes By Moza

“Overall, saya suka banget sama Lashes by Moza karena membuat mata terlihat lebih hidup.”

Sebenarnya saya memiliki bulu mata yang cukup panjang, tapi sayangnya tidak lentik alias lurus dan kaku. Meskipun sudah memakai maskara sekali pun, tetap saja tidak bisa melengkung sempurna. Jadi kalau ada acara formal yang menuntut saya untuk make up full, jatuhnya jadi biasa aja karena riasan matanya kurang kuat disebabkan oleh bulu mata saya yang cenderung turun.

Solusinya ya harus menggunakan bulu mata palsu. Tapi masalahnya banyak bulu mata palsu di luaran sana yang saat dipakai terasa berat dan malah bikin mata terlihat mengantuk.

Senang banget dapat kesempatan untuk cobain Lashes By Moza, iya Moza Pramita yang presenter itu. Apalagi Lashes by Moza merupakan bulu mata berkualitas yang dibuat dari rambut asli.

Pertama buka kemasannya, saya agak takut karena jujur ini adalah pengalaman pertama saya memakai bulu mata sendiri. Untungnya Lashes by Moza dilengkapi dengan tutorial memakai bulu mata dengan penjelasan yang sangat mudah dipahami dan disertai gambar step by step yang kualitasnya bagus.

lashes3

Benar aja, memakai bulu mata palsu itu gak sesulit yang dibayangkan. Tutorial dari Lashes by Moza sangat membantu saya yang amatiran ini. Kualitas bulu matanya memang bagus, gak seperti bulu mata kebanyakan yang kaku.

Lashes by Moza lentur sehingga mempermudah saat diaplikasiakan di kelopak mata. Saat dipakai terasa ringan di mata. Membuat mata terlihat lebih hidup tanpa terkesan lebay. Uniknya kalau bulu mata kebanyakan memakai lashband atau pinggiran berwarna hitam, Lashes by Moza justru menggunakan lashband transparan sehingga terlihat seperti bulu mata asli saat dipakai.

Kebetulan saya mendapat Lashes By Moza yang varian medium dengan bulu mata rapat serta memanjang di barisan paling ujungnya. Awalnya saya pikir bulu mata model begini bakal lebay banget di mata, ternyata enggak lho.lashes4

Lashes by Moza varian medium ini tetap terlihat natural tapi bisa membuat mata terlihat lebih hidup. Oh iya, Lashes By Moza bisa digunakan berkali-kali selama kondisinya masih bagus lho, selain itu untuk bulu mata dengan bahan dari rambut asli, harganya termasuk murah banget, di bawah 50 ribu.

Overall, saya suka banget sama Lashes by Moza kecuali desain kemasannya yang terlalu plain. Gak masalah sih, saya bukan orang yang kemasan minded, hehe.

Selain varian medium, Lashes By Moza juga memiliki dua varian lain, yaitu Light untuk tampilan yang lebih natural dan Premium untuk tampilan yang lebih glamour.

gambar review ke-1 untuk Lashes By Moza

Review tentang Lashes By Moza ini dibagikan oleh Meriska Putri W. Kenalan dengan Meriska Putri W lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

4 Review

REVIEWS

Nivea Micellair Black Xpert

Nivea Micellair Black Xpert

Beauty

"Nivea Micellair Black Xpert ampuh membersihkan make up tebal”

Read Review
Fanbo Lip Matte

Fanbo Lip Matte

Beauty

"Fanbo Lip Matte terlihat natural”

Read Review
Celebon Snail Cream

Celebon Snail Cream

Beauty

"Celebon Snail Cream menajdikan Kulit Awet Muda ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Pixy Uv Whitening Concealing Base

Pixy Uv Whitening Concealing Base

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pixy Uv Whitening Concealing Base tampil cantik hingga 12 jam dengan hasil sempurna.

Cobain
review image BQ4 Instant Creambath

BQ4 Instant Creambath

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

BQ4 Instant Creambath masker rambut instant hanya dalam 3 menit yang dapat membuat rambut sehat. 

Cobain
review image PIXY Facial Scrub Dull Off Polish

PIXY Facial Scrub Dull Off Polish

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

PIXY Facial Scrub Dull Off Polish sabun wajah dengan scrub yang mampu mengangkat kulit mati  dan mengurangi minyak pada wajah.

Cobain
Back To Top