menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Lucido-L Hair Vitamin Oil - Normal Hair by Nur Dea Maudyana

Lucido-L Hair Vitamin Oil - Normal Hair

Lucido-L Hair Vitamin Oil - Normal Hair dengan paduan sunflower oil dan moisturizing agent membantu memberikan kilau alami, kelembutan dan kelembaban pada rambut normalmu.

Harga : ,-

“Wanginya suka, floral lembut gitu. Dan isinya itu minyak bening tapi setelah di aplikasikan ke rambut ringan banget.”

Kali ini aku bakal ngasih opini aku mengenai produk ini. Cerita sedikit yaa. Lucido-L ini produk nya mandom yang kita tau cukup famous dalam body care and cosmetic nya. 

Oke lanjut. Aku dapet ini yang warna pink yaitu buat rambut normal. Rambut aku emang normal dan ga ada kerusakan berlebih. Awal liat kemasannya lucu dan unik bentuk nya. Botol nya model pump buat ngeluarin isinya. Dan isinya itu minyak bening tapi setelah di aplikasikan ke rambut ringan banget.

Wanginya suka, floral lembut gitu. Dan setelah aku survei di minimart dan supermarket harganya terjangkau banget hanya kisaran 32-33 ribu dan pemakaian awet bgt. Buat rambut aku yang panjang aja 1x pump udah cukup. Beli lagi? Pasti :)

Terimakasih.

gambar review ke-1 untuk Lucido-L Hair Vitamin Oil - Normal Hair gambar review ke-2 untuk Lucido-L Hair Vitamin Oil - Normal Hair

Review tentang Lucido-L Hair Vitamin Oil - Normal Hair ini dibagikan oleh Nur Dea Maudyana. Kenalan dengan Nur Dea Maudyana lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Hemaviton Collagen Asta Advanced

Hemaviton Collagen Asta Advanced

Health & Wellbeing

"Hemaviton Collagen Asta Advanced merasakan kenyamanan setelah beberapa hari meminumnya”

Read Review
Sariayu Intensive Acne Care

Sariayu Intensive Acne Care

Health & Wellbeing

"Sariayu Intensive Acne Care membuat jerawat mu mengering dengan cepat,”

Read Review
Bagus Anti Bau Sepatu

Bagus Anti Bau Sepatu

Health & Wellbeing

"Bagus Anti Bau Sepatu sekarang lebih praktis dan mudah dengan menghilangkan bau sepatu”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Sariayu Intensive Acne Care

Sariayu Intensive Acne Care

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Sariayu Intensive Acne Care, siapa sih yang ga BT kalau ada jerawat di wajah. Apalagi sebagai perempuan pasti bawaannya ga percaya diri kalau ada jerawat. Nyebelin banget kan. Nah Sariayu Intensive Acne Care bisa loh bantu permasalahan si jerawat ini. 

Selengkapnya
review image Hemaviton Collagen Asta Advanced

Hemaviton Collagen Asta Advanced

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Hemaviton Collagen Asta Advanced solusi untuk permasalahan kulit yang bervariasi mulai dari kulit yang terlalu kering, kulit berminyak yang memicu timbulnya jerawat, noda pada kulit, hingga penuaan dini. Nah buat usia yang sudah tidak muda lagi perlu banget suplemen ini agar dapat mengatasi permasalahan diatas. 

Selengkapnya
review image Bagus Anti Bau Sepatu

Bagus Anti Bau Sepatu

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Bagus Anti Bau Sepatu, siapa yang punya masalah dengan bau tidak sedap dari sepatu? Buat kamu yang sering mengalami pasti sangat membuat tidak nyaman apalagi kalau dikondisi kita harus buka sepatu dalam suatu acara. Hal itu pasti sangat mengganggu. Nah bagus memiliki produk yang bisa mengatasi bau tidak sedap dari sepatu yaitu Bagus Anti Bau Sepatu. Produk ini merupakan produk dalam bentuk silicagel yang dapat menghilangkan bau sepatu yang tidak sedap.

Selengkapnya
Back To Top