menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Marcks’ Teens Compact Powder by Amelia Dwiyani Permatasari

Marcks’ Teens Compact Powder

Marcks’ Teens Compact Powder, ada yang baru nih dari Marcks, kini Marcks menghadirkan produk baru yaitu Marcks’ Teens Compact Powder yang diformulasikan untuk kulit berminyak buat para remaja yang ingin selalu tampil cantik natural. Dengan banyak aktifitas di sekolah yang membuat wajah kamu berminyak pasti kamu terganggu dengan penampilan kamu. Nah dengan Marcks’ Teens Compact Powder, wajah kam terlihat segar dan jauh dari minyak. Yuk langsung "cobain" produknya. 

Harga : 30.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, supermarket, minimarket, online stoe
Brand : Marcks

“Marcks’ Teens Compact Powder Solusi Wajah Hinyai💛”

Guyzzz, kenalin aku Amelia. Btw aku mau review Marcks' Teens Compact Powder. aku mau cerita, aku ga pernah pake Bedak ataupun Compact Powder, karena aku ngerasa malah muka aku jadi kusam dan aku merasa makeup aku jadi berat banget.

Eh tapi....kemarin aku cobain Marcks' Teens Compact Powder bikin jatuh cinta banget. Kenapa bisa membuatku jatuh cinta?

Packaging marcks ini slim, ga makan tempat di pouch make up aku jadi mudah untuk dibawa kemana mana dan mempermudah untuk kita touch up dimanapun dan udah ada kaca dan spons nyaaa nah jadi ga perlu lagi bawa brush untuk bedak atau bawa kaca lagi karena mereka sudah menyatu hihi.

Bedaknya ringan banget gak bikin makeup aku jadi berat, dan buat makeup aku lebih mate dan gak gampang luntur juga. Mencerahkan, nah ini yang paling aku sukak, jadi gak bikin wajahku kusam malah lebih cerah karena pakai bedak Marcks ini.

Dan udah ada kandungan UV Protection, kandungan ini penting banget untuk kulit wajah kita biar aman dari sinar matahari, karena menurut ku UV Protection itu penting banget bagi kulit wajah aku.

Dan yang paling penting dia bisa nahan minyak diwajah kita, nah mantul bukan, untuk yang kulitnya berminyak aku rekomendasiin banget pokoknya, karena Marcks bisa nahan minyak jadi aku tenang karena kadang wajahku minyak nya gak bisa ditampung hehe. Nah semenjak pake Marcks minyak di wajahku jadi aman dehhh.

Untuk harga kalian gausa ragu. Karena Marcks gak pernah ngasih harga mahal hihi, tapi tetep kualitas dikasih yang terbaik. Kalo disuruh pilih repurchase atau engga? Ya jelas aku akan repurchase karena harga murce kualitas oke dan aku udah buktiin sendiri. Gampang dicari, Marcks ini tersedia di beberapa Drugstore dan harga bersahabat bingit jadi sangat aman di kantong. Nah ini kalian bs liat di pict untuk perbedaan wajahku setelah pake Marcks' Compact Powder dan belum pake. Dan Marcks' Compact Powder ini ada beberapa shade jadi kalian bisa pilih sesuai jenis kulit kalian💛

gambar review ke-1 untuk Marcks’ Teens Compact Powder gambar review ke-2 untuk Marcks’ Teens Compact Powder gambar review ke-3 untuk Marcks’ Teens Compact Powder gambar review ke-4 untuk Marcks’ Teens Compact Powder

Review tentang Marcks’ Teens Compact Powder ini dibagikan oleh Amelia Dwiyani Permatasari. Kenalan dengan Amelia Dwiyani Permatasari lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Venus Aqua Facial Wash

Venus Aqua Facial Wash

Beauty

"Venus Aqua Facial Wash, cuci muka berasa lebih bersih”

Read Review
Safi Brightening Cleanser Grapefruit

Safi Brightening Cleanser Grapefruit

Beauty

"Safi Brightening Cleanser Grapefruit membersihkan, melembabkan dan mencerahkan”

Read Review
Madame Gie Make It Sharp - Contour

Madame Gie Make It Sharp - Contour

Beauty

"Madame Gie Make It Sharp - Contour si Mungil yang Punya Magic”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Wardah Nature Daily Sheet Mask

Wardah Nature Daily Sheet Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Wardah Nature Daily Sheet Mask, pasti kalian udah ga asing lagi dengan si produk Wardah, nah sekarang ada produk baru juga dari brand ini yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask yang cocok banget untuk menghidrasi kulit kalian secara optimal. Makanya buat yang mau coba bisa langsung registrasi langsung dan "cobain produknya. 

Cobain
review image Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract

Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract, ada yang baru dari Pond's kini hadir Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract untuk membersihkan wajah kamu dari segala kotoran hingga sisa make up kamu yang menjadikan wajah kamu bersih dan glowing lho. Yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Madame Gie Color Pop Lip Balm

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Madame Gie Color Pop Lip Balm, untuk kamu-kamu yang punya masalah bibir kering, sekarang dengan Madame Gie Color Pop Lip Balm dapat mengatasi masalah kamu. Dengan kamu memakai Madame Gie Color Pop Lip Balm bibir kamu menjadi lembab dan sehat.

Cobain
Back To Top