menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Mineral Botanica Acne Care Serum by Bethari Kusmawardhani

Mineral Botanica Acne Care Serum

Mineral Botanica Acne Care Serum merupakan serum untuk perawatan wajah untuk mengatasi masalah jerawat, mempunyai daya serap yang cepat dan aman untuk penggunaan sehari-hari agar wajah terlihat lebih cerah dan bersih.

Harga : 92.400,-
Dapat dibeli di : Personal care store

“Aku merasakan manfaat Mineral Botanica Acne Care Serum, jerawat cepat kering dan dapat mengontrol minyak di wajah.”

Sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih kepada Yukcoba.in yang sudah memberikan sample Mineral Botanica Acne Care Serum.

Wajah aku akhir-akhir ini sangat banyak muncul jerawat, dikarenakan stress dan ngga bersihkan make up sebelum tidur dengan benar. Jerawat yang muncul juga besar-besar banget kaya bisul gitu, tapi kebetulan aku dikirim Mineral Botanica Acne Care Serum untuk dicobain. Pas banget momentnya.

Mineral Botanica berdasarkan review yang aku baca dari blogger yang lain, ternyata banyak yang cocok banget dengan Mica ini, makanya aku ngga ragu lagi nyobain produk dari Mineral Botanica karena sudah pasti aman karena sudah terdaftar di BPOM, selain itu juga harga Mineral Botanica ini murah banget.

Packaging Mineral Botanica Acne Care Serum elegan habis, ngga keliatan kaya serum murahan deh dan yang aku suka dikemasannya jelas kandungan dan cara pemakaiannya. Tutup dari Acne serumnya adalah pump aku paling suka model pump karena menurut aku lebih higienis aja. Kekurangan dari kemasannya adalah aku ngga bisa lihat sisa serumnya karena produk ini ngga transparan.

Review-mineral-botanica-acne-care-serum-21

BACA JUGA: Review Mineral Botanica Vivid Matte Lips Wild Berry oleh member Yukcoba.in lainnya

Formula Mineral Botanica Acne Care Serum sangat cepat menyerap di wajah dan ngga terasa lengket di kulit. Teksturnya cenderung (sangat malah) cair beda kaya serum-serum yang pernah aku coba sebelumnya yang cenderung kental. Wanginya pun ngga kenceng emang kalau diendus-endus baru kecium wanginya, kaya obat gitu cuman ngga kenceng wanginya.

Review-mineral-botanica-acne-care-serum-23

Selama aku menggunakan satu minggu aku ngerasain banget manfaat dari Acne Serumnya, muka aku biasanya kaya kilang minyak menjadi lebih less oily dari biasanya, cuman aku ngerasa malah jadi kering muka aku. Jerawat di wajah aku jadi  kering dan sedikit lebih kempes dibanding sebelumnya.

Overall aku sangat puas banget sama serumnya aku menemukan sesuatu yang belum aku suka dari serumnya, kecuali kulit aku jadi agak kering dari biasanya. Aku ngga ngerasain purging sama sekali di wajah aku. So Far aku cocok sama Mineral Botanica Acne Care Serum.

gambar review ke-1 untuk Mineral Botanica Acne Care Serum

Review tentang Mineral Botanica Acne Care Serum ini dibagikan oleh Bethari Kusmawardhani. Kenalan dengan Bethari Kusmawardhani lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Posh Body Spray Blaze Pink

Posh Body Spray Blaze Pink

Beauty

"Posh Body Spray Blaze Pink wwanginya nyegerin banget”

Read Review
Poise Luminous White - Whitening Day Cream

Poise Luminous White - Whitening Day Cream

Beauty

" Poise Luminous White - Whitening Day Cream Aku happy banget”

Read Review
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Beauty

"Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake Bedak Penghilang Minyak dan Kusam”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence serum yang membantu menjaga kesehatan di area sekitar mata.

Cobain
review image Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask

Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask masker Charcoal yang sangat ampuh mengangkat komedo membandel.

Cobain
review image Pixy  Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam  

Cobain
Back To Top