menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue by YELLA MEISHA INDIKA

Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue

Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue merupakan lipstick matte dengan tekstur ringan, hasil akhirnya menutup sempurna warna bibir, dan melembabkan saat pertama kali lipstick ini diaplikasikan.

Harga : 119.000,-

“Hasil akhir Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue satin dengan shimmer membuat tampilan menjadi mewah.”

Buat yang belum familiar dengan merek lipstik ini, Mineral Botanica adalah produsen kosmetik, perawatan tubuh, dan kulit asal Indonesia yang saat ini sedang populer karena kualitasnya yang unggul.

PT. Continental Cosmetic adalah produsen line kosmetik ini, mereka fokus membuat kampanye iklan produk yang atraktif dan juga kemasan yang ramah lingkungan.

Saya sendiri pernah coba vivid matte lipstick Mineral Botanica dan itu moist banget, makanya saya jadi berharap lebih pada Studio Series-nya yang merupakan line profesional mereka. Ternyata, hasilnya bahkan jauh melebihi ekspektasi saya.

Plus:

  1. Kemasan Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue eksklusif, kardus dan body lipstiknya senada berwarna bronze mewah. Tapi saya ga sempat foto kardusnya karena begitu datang langsung dirobek-robek Aya.
  2. Hal yang menarik adalah inovasi tutup bermagnetnya. Second best lipstick experience I’ve ever had, setelah pernah nyobain lipgloss merek Artistry dengan tutup yang dilengkapi lampu.
  3. Saya dapat varian Vogue, hadir dengan warna orange gelap dengan sentuhan glitter. Warnanya pigmented, cukup sekali oles sudah nyata. Selain vogue, lipstik ini tersedia juga dengan varian Charmed, Red Glam, dan Angel.
  4. Finishing Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue satin dengan shimmer. Cocok banget untuk acara malam karena seketika membuat tampilan jadi mewah.
  5. Favorit saya adalah lipstik ini moist banget di bibir, ringan, dan menutup dengan sempurna.

Saya tidak melihat adanya kekurangan di Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue.

Review-mineral-botanica-studio-series-lustrous-silky-lipstick-vogue-11

BACA JUGA: Review Mineral Botanica Vivid Matte Lips Wild Berry oleh member Yukcoba.in lainnya

Secara keseluruhan I really adore this product! Tinggal deg-degan aja nih nunggu rilis resminya untuk tahu harga pasaran, karena saya pasti bakalan repurchase produk ini.

gambar review ke-1 untuk Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue

Review tentang Mineral Botanica Studio Series Lustrous Silky Lipstick Vogue ini dibagikan oleh YELLA MEISHA INDIKA. Kenalan dengan YELLA MEISHA INDIKA lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Shikada Facial Cleansing Wipes

Shikada Facial Cleansing Wipes

Beauty

"Shikada Facial Cleansing Wipes Cocok Buat Kalian Yang Suka Traveling”

Read Review
Fanbo Precious White Face Toner

Fanbo Precious White Face Toner

Beauty

"Fanbo Precious White Face Toner, terasa sejuk saat dipakai di wajah, jadi seger-seger gimana gitu”

Read Review
Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Beauty

"Mineral Botanica Acne Care Facial Foam, Nyaman Pakai Si Botanica Yang Satu Ini”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Marcks’ Teens Compact Powder

Marcks’ Teens Compact Powder

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Marcks’ Teens Compact Powder, ada yang baru nih dari Marcks, kini Marcks menghadirkan produk baru yaitu Marcks’ Teens Compact Powder yang diformulasikan untuk kulit berminyak buat para remaja yang ingin selalu tampil cantik natural. Dengan banyak aktifitas di sekolah yang membuat wajah kamu berminyak pasti kamu terganggu dengan penampilan kamu. Nah dengan Marcks’ Teens Compact Powder, wajah kam terlihat segar dan jauh dari minyak. Yuk langsung "cobain" produknya. 

Cobain
review image Madame Gie Make It Sharp - Contour

Madame Gie Make It Sharp - Contour

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Madame Gie Make It Sharp - Contour, ingin memilik wajah terlihat tirus tanpa operasi, bisa banget. Dengan memakai Contour dapat memberika penampilan kamu terlihat lebih tirus. Salah satunya dengan produk dari Madam Gie yaitu Madame Gie Make It Sharp - Contour. Yuk "cobain" produknya.

Cobain
review image Kimuse Foundation

Kimuse Foundation

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Kimuse Foundation, ingin tampilan make up terlihat matte dan tahan lama? kini dengan Kimuse Bedak Foundation dapat menutupi ketidaksempurnaan dan menjadikan tampilan wajah terlihat menjadi lebih halus. Yuk buruan "cobain" produknya.

Cobain
Back To Top