menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Natoya Susu Kedelai 3in1 by erlina wahyuningtyas

Natoya Susu Kedelai 3in1

Natoya Susu Kedelai 3in1 adalah serbuk minuman dengan manfaat susu kedelai.

Harga : 25.000,-
Dapat dibeli di : Lotte Mart
Brand :

“Rasanya kedelai banget, gurih dan enak dikonsumsi selagi hangat. Menurutku seh rasanya okey, tambah okey lagi klo ada rasa manis dikit pasti tambah nikmat.”

Saya suka beli susu kedelai fresh tapi ya harus segera dikonsumsi karena gak bisa tahan lama. Begitu dapat kesempatan cobain Natoya Susu Kedelai 3in1 langsung antusias dong!

Warna kemasannya dominan hijau. Ini saja udah menggambarkan bahan bakunya utamanya, yaitu kedelai. Tiap bungkus besar terdiri dari 10 sachet.

Rasanya kedelai banget, gurih dan enak dikonsumsi selagi hangat. Menurutku seh rasanya okey, tambah okey lagi klo ada rasa manis dikit pasti tambah nikmat. Teksturnya agak kasar. Porsi satu sachetnya cukup untuk satu gelas dan sekali minum.

Natoya Susu Kedelai 3in1 ini gampang banget dibuat; tinggal buka kemasan tuang air panas, aduk sebentar, langsung deh bisa dinikmati. Susu kedelai instan ini enak banget dan ada krenyes-krenyes kedelainya. Suka deh!

Setelah cobain Natoya Susu Kedelai 3in1 ini, saya jadi mempertimbangkan untuk membeli produk ini lagi. Semoga produk ini segera masuk di wilayah saya di Lampung Tengah.

gambar review ke-1 untuk Natoya Susu Kedelai 3in1

Review tentang Natoya Susu Kedelai 3in1 ini dibagikan oleh erlina wahyuningtyas. Kenalan dengan erlina wahyuningtyas lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

Other 1 Review

Lala

Review Natoya Susu Kedelai 3in1
by Lala

image review Natoya Susu Kedelai 3in1

Detail Review

REVIEWS

Fitmee Soto

Fitmee Soto

Food & Restaurant

"Fitmee Soto mie instan yang rendah kalori loh!”

Read Review
Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Food & Restaurant

"Gurih-Ya Abon Rumput Laut Bumbu Sehat Halal dan Kids Friendly”

Read Review
Go Well Sereal & Susu

Go Well Sereal & Susu

Food & Restaurant

"Go Well Sereal & Susu rasanya sangat amat uenak banget, dijamin ketagihan deh”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Del Monte Spaghetti Sauce, sekarang makan spaghetti ga perlu harus ke restoran mahal karena dengan Del Monte Spaghetti Sauce kamu bisa membuat spaghetti dirumah tapi dengan rasa seperti spaghetti di restoran. 

Selengkapnya
review image Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic buat kalian yang suka makan kerupuk kulit, nih ada produk baru dengan rasa yang beda dari biasanya. Kerupuk kulit dari kulit sapi asli dengan rasa garllic. Bisa sebagai pelengkap makan siang kamu kan. 

Selengkapnya
review image Fitmee Soto

Fitmee Soto

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Fitmee Soto, pengen banget ga sih kamu makan mie tanpa takut kolesterol. Nah sekarang makan mie tapi tetep menyehatkan bisa lho karena hadirnya si Fitmee bisa jadi solusi kalian para pecinta mie instan.

Selengkapnya
Back To Top