menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Nescafe Creamy Blend by lhyna mardani

Nescafe Creamy Blend

Nescafe Creamy Blend kopi rasa creamy dengan perpaduan susu Nestle yang gurih dan biji kopi berkualitas yang menghasilkan rasa yang nikmat buat pecinta kopi.

Harga : 25.000,-
Dapat dibeli di : Personal Store Care, Minimarket, Supermarket, Online Store
Brand : Nescafe

“Nescafe Creamy Blend Creamy and yummy!”

Kebetulan aku suka ngopi dan dapet deh sample nescafe creamy blend dari tim yukcoba!n. Dilihat dari kemasannya udah ketauan dong kemasannya tuh bisa dibilang ekonomis harganya terjangkau isi 5 bisa bagi bagi ke temen. Kemasannya juga praktis cocok buat dibawa traveling. Mau dibawa ke gunung, dibawa ke kampus, ke kantor, kemana aja boleh. Tinggal tuang air panas, udah bisa ngopi enak. Dari rasanya ini tuh kopi buat cewe banget!

Varian nescafe yang satu ini emang beda dari varian nescafe yang biasanya, dengan racikan yang ala barista bikin komposisinya ngga main main, ada krimer, kopi bubuk, susu bubuk, gula dan garam! coba? kopi mana yang berani pake garam di komposisinya? aku baru nemu nih. Ini yang bikin rasa gurihnya terasa di lidah pas pertama kali diseruput.

Rasa susunya enak ditambah krimer yang kental, ketauan banget nescafe selalu mengerti selera konsumen yang beda beda. Mungkin di waktu pertama kali minum agak kaget ya karena rasanya kok agak aneh gitu tapi makin diminum makin terasa creamy nya dan makin enak. Asal diseduh dengan takaran yang pas, ini bisa jadi minuman enak yang bikin harimu tambah semangat.

Kekurangannya ada di komposisi kopinya yang dikit banget, jadi buat yang suka sama kopi sachet dan pengen rasa kopi yang strong, jangan banyak berharap bisa menemukan di varian yang satu ini. Itu aja. Buat aku sih rasa manisnya pas, tapi buat yang suka manis kayanya harus nambahin gula dikit biar manisnya ada.

Nescafe creamy blend ini aku rekomendasikan buat yang ngga suka kopi tapi pengen ngopi, cocok bangetlah minum ini. Rasanya unik, manisnya pas, creamy nya dapet, mantul deh pokoknya. Diminum sendiri cocok, bareng pasangan lebih cocok lagi. Suamiku suka banget sama rasanya.

So, aku pasti bakal beli lagi. Thanks tim Yukcoba!n udah kasih kesempatan buat aku nyicip nyicip kopi enak ini. Aku udah cobain, kamu kapan?

gambar review ke-1 untuk Nescafe Creamy Blend

Review tentang Nescafe Creamy Blend ini dibagikan oleh lhyna mardani. Kenalan dengan lhyna mardani lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Chitato Maxx

Chitato Maxx

Food & Restaurant

"Chitato Maxx Pedas ala Mexico ”

Read Review
Kongbap Multi Grain Mix

Kongbap Multi Grain Mix

Food & Restaurant

"Kongbap Multi Grain Mix, tinggi serat dan sehat ”

Read Review
Bakmi Mewah Sop Buntut

Bakmi Mewah Sop Buntut

Food & Restaurant

"Bakmi Mewah Sop Buntut, Rasa Sop Buntutnya Otentik Banget! ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Acticor Green Tea Latte

Acticor Green Tea Latte

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Acticor Green Tea Latte, punya hobby makan yang mengadung kolesterol tinggi? ada baiknya kamu mengkonsumsi minuman Acticor, minuman yang membantu menurunkan kolesterol. Acticor juga tersedia dalam varian rasa Green Tea Latte lho! Yuk "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Quaker Oatmeal Soto Ayam, ada yang baru dari Quaker Oatmeal, kini hadir varian baru yaitu rasa Soto Ayam. Buat yang penasaran sama varian barunya seperti apa sih rasanya? Apalagi yang sedang diet, yuk mulai hidup sehat dan "cobain" produknya.  

Selengkapnya
review image Mountani Gula Semut

Mountani Gula Semut

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Mountani Gula Semut, Hobby makan and minum yang manis-manis? tapi takut gemuk atau diabetes? Ganti gulamu dengan gula semut karena banyak manfaatnya. Ganti gulamu sekarang dengan Gula Semut Mountani. Mountani Gula Semut, gulanya orang yang sadar kesehatan. 

Selengkapnya
Back To Top