menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Nescafe Creamy Blend by Dini Oktaviani

Nescafe Creamy Blend

Nescafe Creamy Blend kopi rasa creamy dengan perpaduan susu Nestle yang gurih dan biji kopi berkualitas yang menghasilkan rasa yang nikmat buat pecinta kopi.

Harga : 25.000,-
Dapat dibeli di : Personal Store Care, Minimarket, Supermarket, Online Store
Brand : Nescafe

“Nescafe Creamy Blend rasanya pas, ga bikin kembung, bikinnya praktis, murah lagi isinya banyak”

Halo sobat yukcobain! Jadi ini adalah pertama kalinya aku mendapatkan produk dari yukcobain. Rasanya seneng banget nih dapet produk gratisan yang enak banget kaya Nescafe Creamy Blend ini! Nah sekarang masuk ke reviewnya nih. Kita mulai dari kemasan yaa. Kalau soal kemasannya sih ga usah ditanya lagi, lucu dan anti ribet banget! Warnanya tuh biru muda keabu-abuan, dapet banget vibes creamy-nya dari sini. Terus ini tuh bentuknya dalam satu kemasan ga hanya 1 sachet kopi saja, tapi isi 5 sachets! Yes you're heard it right, ada lima! Jadi ga cuma bisa dinikmati sendiri, tapi juga bisa ajak keluarga, gebetan, sahabat-sahabat, bahkan sama mantan sekalian juga bisa wkwkwk.

Kemasannya juga travelable kok, jadi anti tumpah-tumpah karena sachetnya dari plastik jadi ga mudah robek. Lanjut ke komposisinya. Ada Gula, Krimer Nabati (mengandung protein susu), Kopi Bubuk Instan (5%), Susu Bubuk (1%) (mengandung lesitin kedelai), Perisa Sintetik, Penstabil Nabati, Garam, Pemanis Buatan Asesulfam-K.

Campurannya pas banget lah antara kopi dan susunya. Buat yang ga terlalu suka kopi hitam, you must try this and thank me later! Untuk penyajiannya juga praktis banget! Cukup masukkan satu sachet Nescafe Creamy Blend kedalam gelas dan tuangkan 150ml air panas (85°C). Kemudian aduk sampai merata dan Nescafe Creamy Blend siap untuk disajikan/diminum! Kalo gamau panas, tinggal kasih es batu aja. Cukup praktis bukan? Cocok banget cocok deh kopi Nescafe Creamy Blend ini buat nemenin begadang sambil kerja atau ngerjain tugas, ataupun mau ngopi seru bareng temen-temen.

Nah lanjut ke review rasanya. Kalau buat aku, rasanya pas dan enak banget. Rasa susu Nestle yang gurih dan biji kopinya benar-benar terasa nikmat jadi saling melengkapi. Bikin ketagihan dan cocok buat diminum kapan pun dan dimanapun kamu berada. Menambah semangat iya, tapi ga buat perut kembung yuhu!  

Repurchase: YES, karena aku suka banget dengan aroma dan rasa Necsafe Creamy Blend ini. Rasanya pas, ga bikin kembung, bikinnya praktis, murah lagi isinya banyak sangat mengerti kantong mahasiswaku hehe. So, buat temen-temen para pecinta dan penikmat kopi yuk cobain Nescafe Creamy Blend! Kalau mau beli, temen-temen tinggal beli di supermarket dan minimarket terdekat saja yaa. Selamat mencoba guys!

gambar review ke-1 untuk Nescafe Creamy Blend gambar review ke-2 untuk Nescafe Creamy Blend

Review tentang Nescafe Creamy Blend ini dibagikan oleh Dini Oktaviani. Kenalan dengan Dini Oktaviani lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Kongbap Multi Grain Mix

Kongbap Multi Grain Mix

Food & Restaurant

"Kongbap Multi Grain Mix, tinggi serat dan sehat ”

Read Review
Bakmi Mewah Sop Buntut

Bakmi Mewah Sop Buntut

Food & Restaurant

"Bakmi Mewah Sop Buntut, Rasa Sop Buntutnya Otentik Banget! ”

Read Review
Mojava Abon Sapi - Spicy

Mojava Abon Sapi - Spicy

Food & Restaurant

"Mojava Abon Sapi - Spicy, Cita Rasa Kaya Rempah”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Mountani Gula Semut

Mountani Gula Semut

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Mountani Gula Semut, Hobby makan and minum yang manis-manis? tapi takut gemuk atau diabetes? Ganti gulamu dengan gula semut karena banyak manfaatnya. Ganti gulamu sekarang dengan Gula Semut Mountani. Mountani Gula Semut, gulanya orang yang sadar kesehatan. 

Selengkapnya
review image Kara Coco Minuman Air Kelapa

Kara Coco Minuman Air Kelapa

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kara Coco Minuman Air Kelapa, minum air kelapa udah pasti seger banget apalagi saat cuaca panas. Tapi kenapa harus air kelapa? karena selain menjadi penghilang dahaga, air kelapa juga kaya akan nutrisi dan baik untuk kesehatan lho. Jadi udah tau kan sekarang kenapa bagus minum air kelapa. Kini, KARA ngeluarin produk minuman. Buat yang penasaran gimana rasanya, bisa langsung "cobain" aja produknya.

Selengkapnya
review image MAMA Shrimp Creamy Tom Yum

MAMA Shrimp Creamy Tom Yum

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

MAMA Shrimp Creamy Tom Yum, para pecinta masakan thailand yaitu tom yum kini bisa kalian nikmati dalam me instan. MAMA Shrimp Creamy Tom Yum terbuat dari rempah-rempah pilihan dan diproses secara modern menghasilkan mie instan yang nikmat.

Selengkapnya
Back To Top