menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Pond's Brightening Micellar Water by Niela Hutauruk

Pond's Brightening Micellar Water

Pond's Brightening Micellar Water merupakan pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran dan make up yang sulit hilang secara lembut sehingga wajah tampak bersih cerah alami. 

Harga : 28.500,-
Dapat dibeli di : Supermarket
Brand : Pond's

“Selama pake Pond's Brightening Micellar Water sih Niela impress banget sama hasilnya. Dan bener aja sih, kalo diliat-liat wajah aku jadi asik dan ga rewel. Apalagi kalo udah dipakein make up Hehehe.”

Micellar water saat ini sedang banyak digandrungi oleh 'make up holic'. Brand-brand ternama berlomba-lomba membuat berbagai varian micellar water yang mengklaim dapat membersihkan sisa make up di wajah dengan sekali usap. Tapi untuk mencerahkan ?

Well, baru Pond's Brightening Micellar Water yang berani mengklaim dapat membersihkan sisa make up sekaligus mencerahkan wajah. Gak percaya ? Baca review ini sampe abis ya :) Sebelumnya Niela pengen bahas beda micellar water dengan pembersih wajah lainnya. Micellar water kaya akan micelles. Micelles adalah molekul-molekul minyak berukuran sangat kecil seperti butiran mikro yang tersimpan dalam air yang lembut.

BACA JUGA: Review St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub oleh member Yukcoba.in lainnya

Molekul-molekul minyak ini mampu mengikat serta mengangkat berbagai kotoran, debu, kuman, dan minyak kotor yang menempel pada wajah. Karena kemampuannya ini, Anda bahkan tak perlu membilas lagi dengan air atau sabun wajah. Formulanya juga efektif untuk menghapus makeup dan noda-noda yang cukup membandel.

Sifat pembersih micellar yang serbaguna dan praktis inilah yang menjadikannya begitu populer di kalangan pencinta perawatan kulit dan wajah. Sedangkan untuk pembersih wajah sendiri, dia kaya akan sabun dan alkohol, maka dari itu penggunaan pembersih wajah disarankan sebelum mencuci muka dengan sabun agar bersih, sedangkan micellar water tidak.

Menurut Niela, banyak banget micellar water yang beredar di pasaran, sampe bingung sih mau pilih yang mana. Bahkan sampai ada beberapa produk di pasaran yang membedakan untuk kulit kering dan kulit berminyak. Thanks GOD aku dikasih kesempatan sih sama Yukcoba.in untuk nyobain si Pond's Brightening Micellar Water. Tapi sebenernya ini repurchase sih buat Niela, soalnya Niela pernah dapet juga Pond's Brightening Micellar Water waktu bulan November 2017, jauh banget sebelum Niela dapet dari Yukcoba.in. So, this is not my first impression anyway !

Selama pake Pond's Brightening Micellar Water sih Niela impress banget sama hasilnya. Apalagi masalah kulit Niela itu agak ribet, di bagian T-zone tuh berminyak abis, tapi selain T-zone, keringgggg abissssssss :( Apalagi Niela pake full make up everyday ! At least beneran banget urgent sih butuhnya sama Micellar Water. Dan bener aja sih, kalo diliat-liat wajah aku jadi asik dan ga rewel. Apalagi kalo udah dipakein make up. Hehehe.

Sekarang aku ga takut lagi sih pake full make up everyday-everytime. Soalnya udah kenal sama yang namanya Pond's Brightening Micellar Water. Bye-bye residu make up ! :* And thankyou Yukcoba.in x Pond's yang kasih Niela kesempatan cobain Pond's Brightening Micellar Water. Ps : Btw, ini review produk ke-2 Niela di Yukcoba.in, sebelumnya Niela pernah review tentang Sariayu Putih Langsat Facial Scrub, mampir ya :) Thankyou !

gambar review ke-1 untuk Pond's Brightening Micellar Water

Review tentang Pond's Brightening Micellar Water ini dibagikan oleh Niela Hutauruk. Kenalan dengan Niela Hutauruk lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

4 Review

REVIEWS

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Beauty

"Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence sensasinya dingin di mata.”

Read Review
Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask

Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask

Beauty

"Bioaqua Carbon Activated Carbon Remove Blackhed Mask ”

Read Review
Pixy  Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Beauty

"Pixy Aqua Beauty Protecting Mist membuat wajah menjadi lebih glowing”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Nivea Micellair Black Xpert

Nivea Micellair Black Xpert

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nivea Micellair Black Xpert produk baru baru dari Nivea yang kini mengeluarkan pembersih make up yang tidak mengandung alkohol aman untuk kulit sensitif.

Cobain
review image Fanbo Lip Matte

Fanbo Lip Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Fanbo Lip Matte lipstik dengan hasil matte yang memiliki kandungan vitamin E

Selengkapnya
review image Laniege Lip Mask

Laniege Lip Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Laniege Lip Mask formula yang sangat ampuh mengatasi bibir kering. 

Selengkapnya
Back To Top