menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Posh Body Spray Blaze Pink by Rizqi Nur Cahyani

Posh Body Spray Blaze Pink

Posh Body Spray Blaze Pink dengan wangi yang lembut dan tahan lama. 

Harga : 18.500,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Posh

“Posh Body Spray Blaze Pink Hilangkan Bau Badan ”

Kenalin aku seorang pelajar SMK tepatnya sekarang kelas 3 di Ngawi Jawa Timur. Sejauh ini aku merasakan hal yang tidak nyaman pada tubuhku yaitu bau keringat yang menyengat. Sekarang aku lagi naksir cowok, lagii PDKT sama cowok, dia kakak kelas, orangnya tampan dan rapi ditambah ketua OSIS. Deket dia harus wangi dong ya biar dia tidak ilfil. Makanya aku harus ngilangin bau badan ku biar tiap hari bisa tebar pesona, hehe . Gapapa kan anak SMK tuh lagi masa mencari jati diri. Yahh maklum aku hobi olahraga endingnya banyak keringat dan bakteri menempel. Ehh pas aku coba PDKT dia menjauh gitu, kayaknya sihh gara-gara bau badanku ini.

Sudah aku coba berbagi parfum dari yang murah sampai yang mahal, yang bentuk bulat sampai kotak, yang kecil sampe besar, beli di pasar sampe di mall, tapi tetap tidak ada perubahan, sedih banget lah. Akhirnya aku nemuin parfum yang pas di kantong pas juga di badan yaitu Posh Body Spray Blaze Pink. Wanginya tahan lama buat hari hariku nyaman dan happy terus. Ohh ya Posh Body Spray Blaze Pink juga antibacterial jadi efektif buat menghilangkan kuman yang bikin bau badan. Posh Body Spray Blaze Pink ini ukurannya juga pas di genggaman.

Desainnya bagus simple dan menarik. Tutupnya rapat jadi tidak khawatir akan menguap. Lihat awalnya aku kurang tertarik soalnya ini warnanya pink. Aku kan tomboy jadi untuk warna pink hmmmmm tau sendiri lah ya. Eh pas aku coba ternyata baunya lembut dan cocok dengan seleraku, yah aku jadi suka pink deh sekarang. Parfum Posh ini masalah yang tepat untuk bau badanku. Jadi tidak sungkan lagi ngobrol sama teman di sekolah. Ohh ya kalian harus coba juga ya ini baunya lembut banget selembut hatiku eaaaa... Sesudah aku pakai Posh Body Spray ini aku jadi lebih percaya diri karena bye bye bau keringat. Buat kalian yang punya bau badan mengganggu dan lagi punya gebetan wajib nyoba Posh Body Spray Blaze Pink.

gambar review ke-1 untuk Posh Body Spray Blaze Pink

Review tentang Posh Body Spray Blaze Pink ini dibagikan oleh Rizqi Nur Cahyani. Kenalan dengan Rizqi Nur Cahyani lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

DHC Eyelash Tonic

DHC Eyelash Tonic

Beauty

"DHC Eyelash Serum lansung bikin bulu mata teval dan bervolume”

Read Review
Nivea Micellair Black Xpert

Nivea Micellair Black Xpert

Beauty

"Nivea Micellair Black Xpert ampuh membersihkan make up tebal”

Read Review
Fanbo Lip Matte

Fanbo Lip Matte

Beauty

"Fanbo Lip Matte terlihat natural”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Jordanie peel-off powder mask

Jordanie peel-off powder mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Jordanie peel-off powder mask, masker yang mejadikan wajah kamu kencang dan cerah dengan aroma coklat yang menenangkan.

Cobain
review image SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract ingin punya wajah glowing dan sehat. Produk ini bisa kamu jadikan solusinya lho. Dengan kandungan alami didalamnya yang dapat membuat wajah cerah.

Cobain
review image Pixy Uv Whitening Concealing Base

Pixy Uv Whitening Concealing Base

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pixy Uv Whitening Concealing Base tampil cantik hingga 12 jam dengan hasil sempurna.

Cobain
Back To Top