menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Omura Panna Cotta - Rasa Coklat by RizQi RaFita

Omura Panna Cotta - Rasa Coklat

Omura Panna Cotta Panna Cotta adalah makanan penutup khas Italia nan klasik.

Harga : 13.800,-
Dapat dibeli di : Supermarket

“Rasanya beneran kayak susu coklat yang familiar yang saya konsumsi dan rasanya saya suka rasa coklat agak gurih gimana gitu.”

Panna cotta merupakan salah satu hidangan penutup khas Italia. Teksturnya yang lentur dan lembut merupakan ciri khas dari hidangan ini. Kalau kita lihat dari asal katanya, Panna berarti krim dan Cotta adalah masak, jadi panna cotta adalah krim yang dimasak. Untuk bagian dasar kita bisa gunakan resep dasar panna cotta. Tapi pada umumnya Panna Cotta disajikan dengan buah buahan segar seperti strawberry atau raspberry, serta saus buah seperti saus strawberry ataupun saus lainnya seperti karamel maupun madu.

Yuk, sekarang kita bahas soal Omura Panna Cotta, aku kebetulan dapat yang rasa coklat. 

  1. Dari segi kemasan produk yang tentunya juga bisa langsung di liat sesuai variannya. Yang rasa coklat tentu dengan tampilan kemasan berwarna coklat dan mudah untuk di kenali, ukurannya juga cukup besar ya.
  2. Cara penggunaannya sama kayak pudding pada umumnya. Tuang 2 gelas air, tuang bubuk Panna Cotta Rasa Coklat. Masak dengan api kecil sambil di aduk terus sampe mendidih. Setelah itu tuang ke dalam tempat penyajian, dinginkan sampe uap panasnya sedikit menghilang, masukkan ke dalam freezer kulkas dan tunggu kurang lebih kira kira 3 jam sebelom disajikan.
  3. Tentu cara buat atau cara penggunaan produk ini gampang banget ya, selain udah ada petunjuk dalam kemasan bagaimana tata cara memasak yang di anjurkan juga bisa di tambah topping buah atau campuran laen sesuai selera. Tapi di sini saya tidak menambahkan topping atau campuran bahan laennya.
  4. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas kalo saya tidak mencampurkan bahan laennya atau topping pada pembuatan dan penyajian Panna Cotta Rasa Coklat. Saya ingin mengkonsumsi Panna Cotta Rasa Coklat apa adanya. Sebelum saya tuang kedalam wadah masak yang sudah saya tambahkan air, saya sempat mencicipi bubuk Panna Cotta Rasa Coklatnya. Rasanya beneran kayak susu coklat yang familiar yang saya konsumsi dan rasanya saya suka rasa coklat agak gurih gimana gitu.

Sesuai tulisan saya di atas adalah sebenar benarnya. Dan untuk para pembaca, produk ini juga sangat terjangkau dari segi harga hanya dan mudah di dapat baik di pasar tradisional dan minimarket terdekat. Setelah mencoba Omura Panna Cotta Rasa Coklat, saya sudah mempertimbangkan untuk mencoba Panna Cotta dengan varian rasa lainnya. Jadi  penasaran sama Panna Cotta varian rasa lainnya.

gambar review ke-1 untuk Omura Panna Cotta - Rasa Coklat gambar review ke-2 untuk Omura Panna Cotta - Rasa Coklat

Review tentang Omura Panna Cotta - Rasa Coklat ini dibagikan oleh RizQi RaFita. Kenalan dengan RizQi RaFita lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng

Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng

Food & Restaurant

"Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng, rasa tongseng ini sendiri enaknya kebangetan”

Read Review
Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang

Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang

Food & Restaurant

"Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang pas dicoba enak banget”

Read Review
Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering

Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering

Food & Restaurant

"Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering, sambal enak teman makan nasi putih hangat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Punya Rasa Sambel Teri

Punya Rasa Sambel Teri

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Punya Rasa Sambel Teri, Suka and hobby makan pedas tapi ga bisa bikin sambel. Tenang, karena ada Sambel Rasa Bawang Teri yang siap kalian sajikan tanpa perlu repot-repot buat sambel lagi. Karena Sambel Bawang Teri dari Punya Rasa ini bisa kalian langsung makan sebagai moodboster makan siang atau makan malam. Jangan sampai kehabisan periode untuk "cobain" produknya yah.

Selengkapnya
review image Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng

Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng, Bango sudah pasti dikenal dengan kecapnya dan ga perlu diragukan lagi dengan rasa dan kelezatan asli dari Kecap Bango. Tapi sekarang ada yang baru dari Bango, yaitu Bango Bumbu Kuliner Nusantara. Dengan berbagai ragam masakan Indonesia yang kaya akan rasa dan kelezatannya, kini Bango hadir dalam bentuk bumbu siap saji dan salah satunya dengan varian Tongseng. Gimana rasanya? yang mau coba ngerasain, buruan langsung "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Gaga Bubur Ketan Hitam

Gaga Bubur Ketan Hitam

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Gaga Bubur Ketan Hitam, buat yang suka bubur ketan hitam tapi bingung beli dimana sekarang ada Gaga Bubur Ketan Hitam yang mudah kalian temukan di supermarket terdekat. Dengan  perpaduan bubur dari beras ketan hitam pilihan dengan Santan yang berpadu menjadi rasa manis gurih yang lezat. 

Selengkapnya
Back To Top