menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Punya Rasa Sambel Teri by Amelia Pertiwi

Punya Rasa Sambel Teri

Punya Rasa Sambel Teri, Suka and hobby makan pedas tapi ga bisa bikin sambel. Tenang, karena ada Sambel Rasa Bawang Teri yang siap kalian sajikan tanpa perlu repot-repot buat sambel lagi. Karena Sambel Bawang Teri dari Punya Rasa ini bisa kalian langsung makan sebagai moodboster makan siang atau makan malam. Jangan sampai kehabisan periode untuk "cobain" produknya yah.

Harga : 30.000,-
Dapat dibeli di : Online Store

“Punya Rasa Sambel Teri, rasanya Enak dan recommended!”

Aku mau ngereview sambal yang enak dan berkualitas. Makan nasi atau makan apapun tanpa sambal itu rasanya seperti ada yang kurang, jadi untuk aku yang hobi pedas, aku suka makan dengan sambal. Punya Rasa Sambel Teri ini adalah sambal instan yang praktis dengan bahan-bahan berkualitas dan tanpa pengawet.

Kemasan Punya Rasa Sambel Teri terbuat dari botol plastik bening dengan tutup berwarna putih yang higienis, karena di dalamnya juga terdapat tutup plastik lagi. Sambal ini bisa dibawa kapan saja, karena praktis dan botolnya dari plastik jadi nggak takut pecah. Warna kemasannya menurutku bagus, desainnya bagus dan simpel. Info pentingnya terdapat nomor telpon, jika mau pesan sambal dari Punya Rasa ini. Menurutku lebih bagus jika diberi informasi tentang tanggal pembuatan dan tanggal expired, serta tentang komposisi dan kandungan gizi produk.

Cara penyajian Punya Rasa Sambel Teri ini mudah, cukup buka tutup botol sambal ini dan ambil menggunakan sendok secukupnya.

Kesan saat mencoba Punya Rasa Sambel Teri ini yaitu praktis dan enak, bau sambalnya enak, terinya banyak, pedasnya pas, dan buat aku mau tambah terus. Aku suka sekali dengan rasa sambal teri ini, pokoknya rasanya enak banget.

Sesudah mencoba Punya Rasa Sambel Teri ini aku mau makan terus karena sambal ini enak dan cocok untuk menemani makan. Aku merekomendasikan Punya Rasa Sambel Teri produk sambal bawang teri dari Punya Rasa ini karena rasanya pas, enak di lidah, dan buat ketagihan 😁.

Setelah mencoba Punya Rasa Sambel Teri ini aku mau untuk membeli produk ini 😊😘. Jadi buat kalian yuk beli dan cobain Punya Rasa Sambel Teri ini, dijamin rasanya enak banget dan ikan terinya juga banyak loh. Terima kasih buat Yukcobain yang telah memberi aku kesempatan buat nyobain produk Punya Rasa Sambel Teri ini :)

gambar review ke-1 untuk Punya Rasa Sambel Teri gambar review ke-2 untuk Punya Rasa Sambel Teri

Review tentang Punya Rasa Sambel Teri ini dibagikan oleh Amelia Pertiwi. Kenalan dengan Amelia Pertiwi lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang merupakan kwetiau instant yang bahan-bahanya dibuat tanpa bahan pengawet. Buat yang penasaran dengan rasa Kwetiau Goreng ini bisa langsung registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Lemonilo

Lemonilo

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Lemonilo, mau makan mie instant tapi tetap sehat. Nih ada Lemonilo yang bisa penuhi kebutuhan kamu lho. Mie instant dengan bahan-bahan alami yang bisa dikonsumsi seluruh keluarga. Jadi buruan yuk "cobain" produknya!

Selengkapnya
Back To Top