menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Purbasari Daily Series Foundation by Eva Putri Lestari

Purbasari Daily Series Foundation

Purbasari Daily Series Foundation buat kalian yang suka make up flawless, kenapa? karena Purbasari Daily Series Foundation ini menghasilkan tampilan yang natural dan tidak berat di wajah. Jadi cocok banget untuk make up sehari-hari. Buat yang penasaran yuk"cobain" produknya dan rasakan hasilnya.

Harga : 10.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Purbasari

“Purbasari Daily Series Foundation Alas Bedak Murah dan Berkualitas”

Wajahku sebelum menggunakan Purbasari Daily Series Foundation ini tidak terlalu rata, ada sedikit bekas jerawat dan hiperpigmentasi. Terutama dibagian hidung warnanya lebih gelap daripada pipi dan kening. Untuk mengatasi hal ini aku selalu pakai tone up cream yang bisa membuat wajah menjadi setingkat lebih cerah. Tapi hal itu tidak cukup membuat warna wajah merata dan juga tidak tahan lama. Akhirnya aku terpilih menjadi reviewer Yukcoba.in ini untuk mencoba Purbasari Daily Series Foundation Shade 01 Natural.

Kemasannya kecil, simpel, mudah dibawa kemana-mana. Packaging pake tube berwarna putih dengan kombinasi stiker bunga-bunga, dan tutup ulir berwarna oren juga. Dibagian belakang kemasan tertulis keterangan klaimnya, cara penggunaan, ingredients dan keterangan lain-lain. Sedangkan dibagian depan ada keterangan UV Filter dan Extract Markisa. Ada gambar buah markisa juga. Desain packaging seperti ini terkesan sangat sederhana tapi hasil tidak sesederhana packagingnya. 

Teksturnya cenderung kental, banget. Ditaruh ditangan ngga akan jatuh atau leleh. Kalau dilihat sekilas bentuknya seperti padat dan kental banget, tapi ternyata setelah diaplikasikan ke wajah tidak sepadat dan sekental itu.

Warna untuk shade Natural ini cream. Bukan yang cream gelap banget, tapi sesuai untuk kulit orang Indonesia. Untuk baunya menurut hidungku seperti khas bau bedak jaman dulu. Ngga ada masalah dengan baunya. 

KLAIM

"Alas bedak dengan formula ringan dan tahan lama yang menjadikan kulit halus, terawat, dan terlihat natural. Mengandung UV Filter untuk melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari"

CARA PENGGUNAAN

Oleskan secara halus dan merata pada wajah menggunakan ujung jari atau kuas alas bedak.

INGREDIENTS

Bahan utama yang terpenting adalah alas bedak ini mengandung ekstrak markisa dan UV Filter. Ekstrak markisa berfungsi untuk membuat lebih halus dan melembabkan karena tipe kulitku yang kering ini ngga lembab selama pemakaian produk ini. Sedangkan UV filter berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Lumayan loh produk harga murah sudah ada UV Filternya, sayangnya tidak disebutkan UV Filter berapa banyak.

Setelah menerima produk ini aku mengaplikasikan di wajah setiap mau beraktivitas di luar ruangan. Sebenernya aku kurang suka pakai alas bedak kalau tidak ke acara penting dan lama. Tapi dengan Purbasari Daily Series Foundation ini aku bisa pakai meskipun ngga ke acara penting. 

Dan setelah diaplikasikan ke wajah, warna wajah bisa diratakan, menyamarkan noda bekas jerawat, dan juga lebih cerah. Warna hidung yang lebih gelap juga bisa tertutupi dengan alas bedak Purbasari ini. Padahal aku pakai hanya sedikit dan tipis. Tapi untuk produk dengan harga sangat terjangkau ini daya coveragenya oke banget di wajahku. Selain itu, hasilnya juga halus banget, apalagi kalau sudah di set dengan bedak tabur semakin haluuuusss. Warnanya juga masuk banget loh dikulitku. Aku kira bakalan lebih gelap tapi ternyata enggak gelap  sama sekali dong, dan memang sama dengan warna kulitku, enggak bikin abu-abu gitu. I love this 

Aku rekomendasiin banget alas bedak Purbasari ini untuk kalian yang ingin meratakan warna wajah dan ingin bedaknya menjadi lebih awet. Harganya super murah, bisa didapatkan di toko-toko terdekat. Repurchase? Yes, of course 

gambar review ke-1 untuk Purbasari Daily Series Foundation gambar review ke-2 untuk Purbasari Daily Series Foundation

Review tentang Purbasari Daily Series Foundation ini dibagikan oleh Eva Putri Lestari. Kenalan dengan Eva Putri Lestari lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

5 Review

REVIEWS

Fanbo Precious White Face Toner

Fanbo Precious White Face Toner

Beauty

"Fanbo Precious White Face Toner, terasa sejuk saat dipakai di wajah, jadi seger-seger gimana gitu”

Read Review
Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Beauty

"Mineral Botanica Acne Care Facial Foam, Nyaman Pakai Si Botanica Yang Satu Ini”

Read Review
Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Beauty

"Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate, muka aku tuh seger banget, ada efek cooling nya”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Shikada Facial Cleansing Wipes

Shikada Facial Cleansing Wipes

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Shikada Facial Cleansing Wipes, polusi, debu dan makeup sudah menjadi makanan sehari-hari, apalagi buat kamu yang banyak punya aktivitas di luar. Kini hadir produk tisu baru yaitu Shikada yang diformulasikan khusus untuk membersihkan, menyegarkan, dan melembutkan wajah kamu. Shikada juga dapat digunakan untuk membersihkan make up termasuk yang tahan air lho. Jadi buat kamu yang penasaran yuk "cobain" produknya. 

Selengkapnya
review image Safi Brightening Cleanser Grapefruit

Safi Brightening Cleanser Grapefruit

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Safi Brightening Cleanser Grapefruit, ingin punya kulit wajah bersih dan sehat. Awali dengan pembersih wajah Safi Brightening Cleanser Grapefruit yang mampu mengangkat kotoran dan sisa make up di wajah kamu. Tunggu apalagi, yuk "cobain" produknya dan rasakan khasiatnya.

Selengkapnya
review image Laneige Multi Cleanser - 30 ml

Laneige Multi Cleanser - 30 ml

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Laneige Multi Cleanser - 30ml, bingung cara pembersih wajah berminyak. Laneige Multi Cleanser bisa jadi solusi buat kalian. Pembersih wajah dari Laneige ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan untuk kulit kombinasi dan berminyak. Jadi buruan "cobain" produknya yah.

Selengkapnya
Back To Top