menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Purbasari Daily Series Foundation by Norma Galih Sumadi

Purbasari Daily Series Foundation

Purbasari Daily Series Foundation buat kalian yang suka make up flawless, kenapa? karena Purbasari Daily Series Foundation ini menghasilkan tampilan yang natural dan tidak berat di wajah. Jadi cocok banget untuk make up sehari-hari. Buat yang penasaran yuk"cobain" produknya dan rasakan hasilnya.

Harga : 10.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Purbasari

“Purbasari Daily Series Foundation dengan sensasi dingin dan hasil natural”

Punya masalah warna kulit tidak merata? Udah coba mengatasi pakai foundation tapi berasa berat dan dempul banget? Yess itu masalahku banget, sebelum nyobain Purbasari Daily Series Foundation. Produk foundation ini mengandung ekstrak markisa dan juga dilengkapi dengan UV Filter dong. Purbasari Daily Series Foundation ini dikemas dalam botol plastik kecil berwarna putih dengan tutup berwarna orange yang bisa dibuka dengan cara diputar. Di bagian belakang kemasan terdapat deskripsi produk yang dilengkapi dengan shade foundation, cara pemakaian, ingredients, exp date, dan tentunya kode BPOM.

Yang sangat menarik sewaktu pertama kali melihat kemasannya adalah ukuran dan juga bentuknya yang lucu, beda dari foundation-foundation yang lain. Jadi ukurannya tuh bisa dibilang cukup kecil untuk ukuran foundation 35 ml. Bentuknya juga pipih gitu nggak makan tempat, jadi bisa banget buat diselipin dan dibawa kemana-mana. Selain itu, ujung kemasan tempat keluar produknya juga canggih banget. Ujungnya yang kecil bikin produknya keluar sedikit-sedikit dan dijamin nggak akan ada produk yang terbuang percuma.

Dengan desain seperti gitu juga memungkinkan kita buat langsung menuangkan produk ke wajah jadi nggak hanya efisien tapi juga higienis banget. Cocok buat traveling pokoknya.

Untuk pengaplikasiannya cukup tuangkan foundation ke tangan (atau langsung ke muka juga bisa banget), kemudian ratakan ke seluruh wajah bisa pakai tangan, beauty blender, atau brush. Kalau aku sendiri lebih suka pakai beauty blender karena lebih cepet dan halus aja hasilnya. Nah selain kemasannya tadi, yang paling menonjol dari foundation ini adalah sensasi dingin waktu diaplikasikan ke kulit wajah.

Jadi ketika pertama kali diratakan ke wajah tuh rasanya dingin dan cepat banget nyerapnya, terus ringan banget rasanya kaya nggak pakai apa-apa. Terus foundation ini ada sedikit wanginya tapi bukan yang menyengat gitu justru yang soft dan relaxing. Untuk coveragenya sendiri medium, beberapa noda jerawatku masih belum tercover. Tapi cocok banget buat dipakai sehari-hari dan masih bisa di build pelan-pelan. 

Hanya sayangnya setelah beberapa jam memang sedikit oxidize, tapi nggak sampai yang parah banget sih. Aku sudah coba foundation ini sekitar 10 hari dan nggak ada efek samping sama sekali, baik-baik saja. Padahal awalnya sudah agak takut karena di ingredientsnya ada kandungan alkohol, tapi ternyata sama sekali nggak memberikan efek gatal atau alergi di kulit mukaku yang kombinasi dan sensitif.

Setelah beberapa jam pun tetep stay, ringan banget dan nggak kelihatan dempul sama sekali. Foundation satu ini recommended banget sih buat dipakai sehari-hari. Definitely akan repurchase :D

gambar review ke-1 untuk Purbasari Daily Series Foundation gambar review ke-2 untuk Purbasari Daily Series Foundation gambar review ke-3 untuk Purbasari Daily Series Foundation

Review tentang Purbasari Daily Series Foundation ini dibagikan oleh Norma Galih Sumadi. Kenalan dengan Norma Galih Sumadi lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

5 Review

REVIEWS

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Beauty

"Pond's Anti Bacterial Facial Foam Bebas Tanpa Jerawat”

Read Review
Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Beauty

"Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On menghapus noda gelap dan alcohol free”

Read Review
Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Beauty

"Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask Suka Banget!! ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat

Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama. Yuk "cobain" produknya dan tampilkan make up cantikmu.   

Cobain
review image KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof

KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof tampilkan make up sempurna kamu dengan Kimuse Blush On. Dengan warna-warna yang cantik yang membuat hasil make up mu tampak alami. Yuk "cobain" produknya dan tampilkan make up cantikmu. 

Selengkapnya
review image Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask

Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask, ada yang baru nih dari Garnier untuk kamu yang memiliki kulit wajah cenderung kering yait masker yang bertekstur jeli yang berfungsi untuk menghidarsi kulit kamu. Formulanya dapat membuat wajah terasa halus dan lembab dalam 3 menit!. Yuk "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top