menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Quaker Instant Oatmeal by wulan Kartika Sari

Quaker Instant Oatmeal

Quaker Instant Oatmeal adalah makanan yang terbuat dari gandum alami. Sangat baik untuk membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Biasanya makanan ini dapat dinikmati pada saat anda sarapan.

Harga : 11.320,-
Dapat dibeli di : Foodmart
Brand :

“Aku tambahin madu ke Quaker Instant Oatmeal. Dan Oatmeal-nya jadi terasa enak banget.”

Excited banget pas Quaker Instant Oatmeal tiba di rumah. Pas siang-siang jam makan siang, mana perut rasanya laper banget.

Langsung deh aku bikin dengan cara diseduh dengan air panas. Ternyata rasanya gak enak. Dalam hati mikir ini makanan mahal tapi kenapa rasanya gak enak ya, gak kayak yang dibayangkan ternyata.

Tapi gak kehabisan akal, aku browsing di internet bagaimana cara menyajikan Quaker Instant Oatmeal ini. Ternyata ada yang menyarankan untuk ditambahkan sayuran, ayam potong, buah-buahan dan bahan lainnya. Setelah melihat berbagai referensi, akhirnya aku mencoba berinovasi dengan caraku sendiri. Berhubung aku suka banget sama madu jadinya aku tambahin madu ke Quaker Instant Oatmeal; perbandinganya 2 sendok teh madu untuk 4 sendok teh Quaker dan airnya sedikit saja. Lalu masak sampe mendidih; ya kira-kira sampai jadi bubur kental. Dan ternyata berhasil! Rasa Quaker Instant Oatmealnya jadi terasa enak banget, beda dari percobaan pertama tadi.

Sementara itu, kata adikku, dia lebih suka Quaker ditambah susu. Memang tergantung selera tiap orang sih ya.

gambar review ke-1 untuk Quaker Instant Oatmeal gambar review ke-2 untuk Quaker Instant Oatmeal gambar review ke-3 untuk Quaker Instant Oatmeal

Review tentang Quaker Instant Oatmeal ini dibagikan oleh wulan Kartika Sari. Kenalan dengan wulan Kartika Sari lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Fitmee Soto

Fitmee Soto

Food & Restaurant

"Fitmee Soto mie instan yang rendah kalori loh!”

Read Review
Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Food & Restaurant

"Gurih-Ya Abon Rumput Laut Bumbu Sehat Halal dan Kids Friendly”

Read Review
Go Well Sereal & Susu

Go Well Sereal & Susu

Food & Restaurant

"Go Well Sereal & Susu rasanya sangat amat uenak banget, dijamin ketagihan deh”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Del Monte Spaghetti Sauce, sekarang makan spaghetti ga perlu harus ke restoran mahal karena dengan Del Monte Spaghetti Sauce kamu bisa membuat spaghetti dirumah tapi dengan rasa seperti spaghetti di restoran. 

Selengkapnya
review image Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic buat kalian yang suka makan kerupuk kulit, nih ada produk baru dengan rasa yang beda dari biasanya. Kerupuk kulit dari kulit sapi asli dengan rasa garllic. Bisa sebagai pelengkap makan siang kamu kan. 

Selengkapnya
review image Fitmee Soto

Fitmee Soto

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Fitmee Soto, pengen banget ga sih kamu makan mie tanpa takut kolesterol. Nah sekarang makan mie tapi tetep menyehatkan bisa lho karena hadirnya si Fitmee bisa jadi solusi kalian para pecinta mie instan.

Selengkapnya
Back To Top