menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Quaker Oatmeal Soto Ayam by Silvie Permatasari

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam, ada yang baru dari Quaker Oatmeal, kini hadir varian baru yaitu rasa Soto Ayam. Buat yang penasaran sama varian barunya seperti apa sih rasanya? Apalagi yang sedang diet, yuk mulai hidup sehat dan "cobain" produknya.  

Harga : 9000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, supermarket, minimarket, online stoe
Brand : Quaker

“Quaker Oatmeal Soto Ayam, rasanya memang soto banget.”

Kemarin aku baru mencoba Quaker Oatmeal rasa soto. Sebenarnya sih udah sering makan Quaker oatmeal, tapi untuk varian baru rasa soto aku baru pertama kali ini nyoba.
 
Dan pas kemaren cobain rasa soto, aku pribadi sih cukup suka.  Rasanya memang soto banget. Rempahnya terasa, kuah sotonya harum. Bener-bener kaya makan soto. Meskipun memang agak janggal makan soto tanpa daging dan kuah soto.
 
Aku coba Quaker oatmeal rasa soto ayam yang bisa sekali makan.  Didalam satu dus ada 4 sachet quaker 28 gram. Buat aku yang lagi ngejalanin diet pasca melahirkan, quaker oatmell ini bisa jadi referensi karena  terbuat dari 100% oat alami yang merupakan sumber Kalsium, Zat Besi, dan 6 Vitamin essensial. Selain itu quaker tinggi serat, dan terbuat dari oat utuh yang menjadi sumber protein. Jadi meskipun kelihatannya cuma makan semangkuk oatmell tapi sudah kaya dengan nutrisi. Apalagi quaker oatmell gampang banget cara bikinnya, cukup didihkan 175ml air kemudian masukkan 1 sachet quaker oat dan aduk rata selama 2-3 menit. Gampang kan...
 
Quaker oat cocok untuk orang yang sedang menjalani diet atau orang yang mengalami masalah kolesterol,  quaker oats cocok banget untuk mengontrol asupan kolesterol tubuh. Apalagi sekarang ada beberapa varian rasa yang bisa dicoba, jadi gak bikin Bosen. Quaker oat bisa jadi pilihan menu sarapan sehat dirumah atau dikantor. Karena yang aku bilang tadi, bikinnya simpel banget jadi praktis dibawa kemanapun.
 
Sebenarnya sih bukan quaker oat bukan cuma untuk orang yang sedang dalam program dieat aja, atau orang yang memiliki riwayat penyakit kolesterol. Kita juga harusnya sudah menjaga asupan makanan untuk tubuh demi kesehatan, jadi enggak nunggu sakit baru pola hidup kita dirubah.
 
Quaker oat banyak tersedia di supermarket dan minimarket terdekat. Untuk aku repurchase produk aku sih iya, tapi mungkin bukan varian soto ini. Karena aku pribadi kurang suka rasanya yang terlalu kuat. Aku lebih suka quaker oat rasa coklat dan pisang madu, rasanya lebih ngena dilidahku.
gambar review ke-1 untuk Quaker Oatmeal Soto Ayam

Review tentang Quaker Oatmeal Soto Ayam ini dibagikan oleh Dea agnar Pradita. Kenalan dengan Dea agnar Pradita lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato

Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato

Food & Restaurant

"Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato, bosan dengan nasi”

Read Review
Blue Band Rice Mix Rasa Ayam & BBQ

Blue Band Rice Mix Rasa Ayam & BBQ

Food & Restaurant

"Blue Band Rice Mix Rasa Ayam & BBQ”

Read Review
Punya Rasa Sambel Teri

Punya Rasa Sambel Teri

Food & Restaurant

"Punya Rasa Sambel Teri, rasanya Enak dan recommended!”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot nih  buat kamu-kamu para pecinta mie, Indomie ngeluarin rasa dengan varian baru yaitu Seblak Hot Jeletot. Varian baru dari Indomie ini cocok banget sama yang hobby makanan pedas. Gimana rasanya ya? Yuk cobain buat kamu yang penasaran.

Cobain
review image Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Fitmee Carbonara, siapa yang hobby makan pasta tapi takut gemuk? Kini hadir Fitmee Carbonara yang berbahan dasar shirataki. Pasta ini rendah kalori lho jadi cocok banget buat kamu-kamu yang lagi diet. Ga takut lagi kan makan pasta tapi ga bikin gemuk. Yuk buat yang penasaran langsung "cobain" produknya. 

Selengkapnya
review image Diasweet Litesip Milk Chocolate

Diasweet Litesip Milk Chocolate

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Diasweet Litesip Milk Chocolate, minuman rendah lemak dan bebas gula rasa coklat, mengandung Kolin dan Kalsium yang tinggi, membantu menjaga kepadatan tulang bila dikonsumsi sejak dini dan disertai olahraga teratur. Diasweet Litesip Milk ini tersedia dalam pilihan varian rasa Coklat dan Vanilla.

Selengkapnya
Back To Top