menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin by Noni Marine Nindya

Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin

Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin adalah rangkaian perawatan dari luar dan dalam yang terbuat dari bahan alami membantu mengatasi kulit kusam dan flek hitam sehingga kulit sehat dan cantik.

Harga : 650.000,-
Dapat dibeli di : Kalbe e-Store
Brand : H2 Health & Happiness

Beli di Sini

“H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin membuat wajah lebih cerah, moist, menyamarkan noda dan bintik hitam.”

Hi, ini adalah review pertama saya di Yukcoba.in, waktu tahu terpilih sebagai reviewer untuk cobain Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin, senang banget, karena selama ini aku ngetest software aja, belum pernah cobain produknya dan itu dapat free! Harga produknya aja 650 ribu lho! Ada cream muka, suncare dan vitamin untuk nutrisi kulit, berasa endorser.

Kondisi wajah aku kombinasi, berminyak di area T tetapi agak sedikit kering juga seperti di pipi karena selalu di ruangan ber AC dan juga sedikit kusam + ada bintik/noda hitam.

Oke, next! Pertama yang aku review adalah krim wajah Whitening H2 Health & Happiness Whitening, pas aku lihat bentuknya mewah banget, meskipun ukuran agak besar, wadahnya dibuat dari kaca bening dan ada pelindungnya juga dan mudah dibuka dan pasang lagi untuk pelindung krimnya, untuk tutupnya juga mudah ditutup lho.

Review-rangkaian-perawatan-wajah-h2-health-and-happiness-116

Krimnya tidak beraroma, saat dioles ke wajah pertama kali ada sensasi dinginnya gitu tapi hanya sekali aja seterusnya biasa aja sih, mungkin saya yang lebay aja kali ya. Teksturnya lembut dan ringan banget di wajah, mudah menyerap juga lho, jadi jangan khawatir kalau merasa krim ini akan berat banget di wajah atau menguap.

Plus:

  • Kemasannya mewah
  • Teksturnya ringan dan mudah meresap di wajah
  • Tidak beraroma

Minus:

  • Tidak travel friendly karena kemasannya cukup besar kecuali kamu mau selip-selipin ya

Kedua, adalah H2 Health & Happiness Suncare, ini semacam sunblock gitu, tetapi aku pakainya juga buat pengganti bedak, karena saat dipakai krimnya super ringan, tidak beraroma dan membuat wajah moist dan lebih cerah, bahkan pas jam makan siang gitu, wajah aku tetap cerah dan ga kusam seperti biasanya kalau habis makan di luaran.

Review-rangkaian-perawatan-wajah-h2-health-and-happiness-118

Plus:

  • Kemasannya kecil cocok nih buat travel friendly
  • Teksturnya ringan dan ga beraroma
  • Wajah terlihat moist dan tampak cerah

Ketiga, ada vitamin minum yaitu H2 Health & Happiness Fair Skin. Kapsulnya agak besar tetapi mudah ditelan kok dan rasanya ga ada juga, aku sebenarnya kurang suka minum obat/vitamin karena rasa obat/pahit, tetapi kapsul ini tidak pahit dan berbau padahal komposisinya mengandung seafood. Saat pertama kali buka, ada alumunium foil yang keras dan rapat banget untuk dibuka jadi sampai ditusuk pakai garpu dulu, sudah dipastikan isi packagingnya aman dari kontaminasi luar.

Review-rangkaian-perawatan-wajah-h2-health-and-happiness-117

Produk H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin recommended banget deh karena membuat wajah lebih cerah, moist, menyamarkan noda dan bintik hitam.

Review-rangkaian-perawatan-wajah-h2-health-and-happiness-119

Repurchase? Of course, yes! aku suka banget sama produk ini dan ini adalah produk yang selama ini aku cari khusus untuk kondisi wajah aku.

gambar review ke-1 untuk Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin

Review tentang Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin ini dibagikan oleh Noni Marine Nindya. Kenalan dengan Noni Marine Nindya lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Instagram nonimarinee

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

33 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Beauty

"Fair & Lovely 2 in 1 Powder Crea; Cream tapi bedak?”

Read Review
Cherimoa Mask

Cherimoa Mask

Beauty

"Cherimoa Mask Melembabkan Kulit Wajah”

Read Review
Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Beauty

"Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond Recommended banget ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Catrice Lip Powder

Catrice Lip Powder

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Catrice Lip Powder Liquid Lip Powder memiliki formula yang tahan lama dengan efek matt

Cobain
review image Beauty Treats Lip Stick Matte

Beauty Treats Lip Stick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Beauty Treats Lip Stick Matte merupakan lipstick yang diperkaya dengan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kelenturan bibir.

Cobain
review image Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream merupakan pelembab super yang melembabkan sekaligus mencerahkan kulit seketika. Formulanya mudah menyerap pada wajah serta cocok untuk jenis kulit apapun karna melembabkan tapi tidak membuat kulit wajah berminyak. Plus, kamu juga dapat menghilangkan kusam atau warna tidak merata di wajah dan membuat wajah terasa halus dan mulus.

Selengkapnya
Back To Top