menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Relaxa Twish Sensational Mix by Nadilla Okviannas

Relaxa Twish Sensational Mix

Relaxa Twish Sensational Mix adalah permen kunyah aneka rasa yaitu icy blue, sparkling lemon dan berry splash. Berbeda dengan produk Relaxa sebelumnya kali ini permen ini cukup empuk untuk dikunyah.

Harga : 5.900,-
Dapat dibeli di : Alfamart
Brand :

“Kalau Relaxa Twish Sensational Mix ada di swalayan dekat rumah aku pasti mau beli lagi!”

Kemasan Relaxa Twish Sensational Mix pas banget, nggak besar seperti kemasan permen biasanya. Isinya juga banyak, total 30 butir dengan kombinasi warna-warni yang cantik.

Dalam satu kemasan ada 3 rasa, dan semuanya aku suka! Tiap rasa mengandung mint yang bikin mulut segar banget. Rasa manisnya pas, tidak berlebihan.

Secara keseluruan oke deh!

Kalau ada di swalayan dekat rumah aku pasti mau beli lagi!

gambar review ke-1 untuk Relaxa Twish Sensational Mix

Review tentang Relaxa Twish Sensational Mix ini dibagikan oleh Nadilla Okviannas. Kenalan dengan Nadilla Okviannas lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Facebook nadilla okviannas
  • Twitter nadilla okviannas

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Food & Restaurant

"Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic hashtag yang di kemasan #ONEBITENEVERSTOP itu beneran adanya.”

Read Review
Fitmee Soto

Fitmee Soto

Food & Restaurant

"Fitmee Soto mie instan yang rendah kalori loh!”

Read Review
Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Gurih-Ya Abon Rumput Laut

Food & Restaurant

"Gurih-Ya Abon Rumput Laut Bumbu Sehat Halal dan Kids Friendly”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Del Monte Spaghetti Sauce, sekarang makan spaghetti ga perlu harus ke restoran mahal karena dengan Del Monte Spaghetti Sauce kamu bisa membuat spaghetti dirumah tapi dengan rasa seperti spaghetti di restoran. 

Selengkapnya
review image Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic buat kalian yang suka makan kerupuk kulit, nih ada produk baru dengan rasa yang beda dari biasanya. Kerupuk kulit dari kulit sapi asli dengan rasa garllic. Bisa sebagai pelengkap makan siang kamu kan. 

Selengkapnya
review image Fitmee Soto

Fitmee Soto

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Fitmee Soto, pengen banget ga sih kamu makan mie tanpa takut kolesterol. Nah sekarang makan mie tapi tetep menyehatkan bisa lho karena hadirnya si Fitmee bisa jadi solusi kalian para pecinta mie instan.

Selengkapnya
Back To Top