menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review San Remo La Pasta - Chicken Curry by syifa

San Remo La Pasta - Chicken Curry

San Remo La Pasta - Chicken Curry merupakan pasta yang terbuat dari bahan-bahan pilihan, sehingga menghasilkan tekstur kenyal & lembut setelah dimasak.

Harga : 26.000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : San Remo

“San Remo La Pasta - Chiken Curry, bikin pasta enak tanpa ribet”

Haiiii semuanya disini aku mau me review San Remo La Pasta - Chiken Curry, sebelumnya makasih buat tim yukcobain karena sudah kasih kesempatan buat aku coba San Remo La pasta -Chiken Curry ini. Yang mau aku review pertama itu dari kemasannya itu simple tidak terlalu ramai tapi menarik warnanya tidak terlalu mencolok, dibagian belakang kemasannya ada kreasi resep, cara pembuatan, komposisi dan informasi nilai gizinya. Oh iya bahasa yang digunakan itu bahasa inggris semuanya, saran aku sebaiknya ada terjemahan bahasa indonesianya juga. Yang kedua bentuk pastanya itu spiral, atau pasta fusili gitu, ternyata bumbunya itu serbuk dan sudah tercampur sama pastanya, biasanya kan pasta bumbunya tuh terpisah beda lagi kemasan, ini tuh sudah dicampur gitu, oh iya dibumbunya juga ada sayuran kering sama daging nya.

Cara buat dan penyajian San Remo La Pasta - Chicken Curry ini juga gampang banget tidak pakai ribet karena bumbunya sudah tercampur gitu jadi hanya tinggal panaskan 435 ml air di panci ukuran sedang terus tambahin 1 sendok teh mentega, kemudian masukin San Remo La Pasta - Chiken Curry. Aduk terus-menerus sampai mendidih selama 7 menit, aduk sesekali sampai airnya meresap. Pas sebelum dimasak kelihatannya tuh sedikit tapi setelah mateng jadinya banyak.

Untuk rasanya karena memang aku tuh suka kari jadi aku suka banget tapi menurut ku agak kurang asin jadi aku tambahin garam sedikit, secara keseluruhan aku suka sama San Remo La Pasta - Chiken Curry ini cara masaknya juga tidak ribet enak banget. Bagi kalian yang memang doyan makan tapi suka males masak karena tidak mau ribet kalian harus coba San Remo La pasta Chiken Curry ini. Pasta ini juga banyak dijual di supermarket dengan harga dibawah Rp 50.000,-. Pasta instant dan murah dengan rasa restoran. Untuk repurchase, maybe Yes, karena San Remo La Pasta - Chicken Curry ini benar-benar simple banget buatnya. Tapi mungkin aku mau coba varian lain kalau ada. 

gambar review ke-1 untuk San Remo La Pasta - Chicken Curry gambar review ke-2 untuk San Remo La Pasta - Chicken Curry gambar review ke-3 untuk San Remo La Pasta - Chicken Curry gambar review ke-4 untuk San Remo La Pasta - Chicken Curry gambar review ke-5 untuk San Remo La Pasta - Chicken Curry

Review tentang San Remo La Pasta - Chicken Curry ini dibagikan oleh syifa. Kenalan dengan syifa lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Real Good Coklat Blueberry

Real Good Coklat Blueberry

Food & Restaurant

"Real Good Coklat Blueberry susu enak dan menyehatkan”

Read Review
Fitchips Honey BBQ

Fitchips Honey BBQ

Food & Restaurant

"Fitchips Honey BBQ Ngemil Tanpa Takut Timbangan Naik!!”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Hilo School Coklat

Hilo School Coklat

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

Hilo School Coklat susu tinggi kalsium dan rendah lemak dengan kemasan praktis.

Cobain
review image Kuaci Rebo - Caramel

Kuaci Rebo - Caramel

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kuaci Rebo - Caramel ngemil seru dan sehat dan rasakan keunggulan Kuaci Rebo.

Selengkapnya
review image Real Good Coklat Blueberry

Real Good Coklat Blueberry

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Real Good Coklat Blueberry minuman susu yang dapat langsung diminum. Dengan rasa yang sangat nikmat.

Selengkapnya
Back To Top