menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Sariayu Putih Langsat Body Scrub dan Body Lotion by Mahardhika Kartikandini

Sariayu Putih Langsat Body Scrub dan Body Lotion

Sariayu hadir dengan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat dengan formula baru yang mengandung ekstrak bunga hibiscus dan buah langsat untuk mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan. Rangkaian Sariayu Putih Langsat kini tampil dengan kemasan baru dan varian produk yang lebih lengkap.

Harga : 17.900 (Body Scrub), 17.400 (Body Lotion),-
Dapat dibeli di : http://online.marthatilaarshop.com
Brand : Sariayu

Beli di Sini

“Dari rangakaian Sariayu Putih Langsat Body Scrub dan Body Lotion, aku paling suka body scrubnya karena nyaman saat dipakai dan langsung terasa efek mencerahkannya.”

Beberapa waktu yang lalu sempat lihat iklannya Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Mosturizer yang dibintangi oleh Youtuber atau Selebgram Devina Aureel dan Chandra Liow, dan waktu itu memang pengen beli karena muka lagi belang dan hitam habis liburan ke Bali. Lalu, minggu depannya dikasih hadiah sama Yukcobain, langsung happy deh.

Kalau menurut iklannya, Sariayu Putih Langsat bisa membuat kulit menjadi 3 kali lebih cerah, beneaan? Penasaran dengan reviewnya? Yuk scroll terus.

Sariayu Putih Langsat Body Lotion dan Body Scrub adalah salah satu produk dari rangkaian Sariayu Putih Langsat, yang bekerja efektif mencerahkan, merawat, melindungi kulit sehingga menjadikan kulit cerah merata dan lembut berseri. Terbukti secara klinis, ekstrak buah langsat dan hibiscus (kembang sepatu) kaya kandungan vitamin C dan Antioksidan serta tambahan SPF untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Kulit cerah tanpa mengubah kulit murnimu. Telah teruji secara dermatologis, terbukti kulit 3 kali lebih cerah serta 87% menjaga keremajaan kulit. Sekarang kita bahas satu persatu ya.

Review-sariayu-putih-langsat-body-scrub-dan-body-lotion-48

BACA JUGA: Review Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer oleh member Yukcoba.in lainnya

Packaging Sariayu Putih Langsat Body Lotion: Kemasannya didominasi warna hijau seperti rangkaian Sariayu Putih Langsat lainnya, dengan tutup klip. Tutupnya unik, ada ukiran bentuk daun, dan tutupnya terasa compact dan kencang.

Ingredients: Mengandung ekstrak bunga hibiscus, pro vitamin B5+, dan natural moisturizer. Di ingredients dikatakan bahwa mengandung oxybenzone, yaitu sebuah senyawa kimia organic yang sering digunakan dalam sunscreen. Ternyata, oxybenzone adalah salah satu senyawa yang mudah menyebabkan alergi. Jadi, kalau kamu punya kulit yang sensitive dan gampang alergi, aku kayaknya nggak menyarankan produk ini.

Teksturnya Sariayu Putih Langsat Body Lotion bewarna putih, gak cair tapi gak kental juga. Cepat menyerap di kulit dan tidak menyebabkan lengket. Aromanya bengkoang banget, padahal nggak ada unsur bengkoangnya.

Body lotion ini memang ada efek brightening, tapi nggak instan dan langsung terlihat putih. Sayangnya, body lotion ini tidak terlalu melembabkan, karena memang efek utamanya untuk mencerahkan.

Setelah kurang lebih dua minggu menggunakan produk ini, aku belum merasakan efek mencerahkannya. Aku punya kulit yang belang di daerah paha karena main di pantai dengan celana pendek, tapi aku belum merasa ada perbedaan dari sebelum aku memakai produk ini. Namun, setelah memakai lotion ini, di kulit aku terasa halus dan wangi.

Kesimpulannya, aku memberikan nilai 3 dari 5. Produk ini tidak terlalu cocok untuk aku, karena tidak cukup lembab dan efek mencerahkannya belum terasa.

Packaging Sariayu Putih Langsat Body Scrub: Kemasannya didominasi warna hijau seperti rangkaian Sariayu Putih Langsat lainnya, dengan bentuk jar. Tutupnya unik, ada ukiran bentuk daun, dengan tutup putar. Dilengkapi dengan segel pengaman untuk menjaga kesterilan dan kebersihan produk.

Ingredients: Formulasinya sama seperti body lotionnya, mengandung ekstrak buah langsat dan hibiscus, pro vitamin B5+ dan natural moisturizer, namun tidak mengandung oxybenzone. Cocok untuk semua jenis kulit.

Tekstur Sariayu Putih Langsat Body Scrub bewarna putih dengan scrub yang halus-halus. Cepat menyerap meskipun di kulit yang kering, dan juga tidak mengiritasi kulit. Dan karena mudah menyerap, untuk membersihkannya pun tidak sulit, karena scrubnya dapat luruh dengan sendirinya saat sudah menyerap ke kulit.

Aku suka banget dengan tekstur ini, karena nyaman scrubbing dalam keadaan kulit basah maupun kering. Berbeda dengan body lotionnya, aku bisa merasakan efek mencerahkan dengan body scrub ini! Aku mencoba memakai scrub ini pada kulit yang kering, lalu diratakan dengan gerakan memutar sampai scrubnya menyerap semua dan sisanya luruh, lalu aku bilas dengan air. Terlihat sekali kulitnya lebih cerah dibandingkan dengan kulit tanganku yang lain.

Aromanya juga didominasi aroma bengkoang, seperti body lotionnya. Dalam sekali pemakaian, aku bisa melihat bahwa kulit aku terasa lebih kencang dan lebih cerah! Meskipun tidak terasa melembabkan, tapi aku rasa ini cukup nyaman dipakai untuk scrub.

Kesimpulannya: Aku memberikan nilai 4 dari 5. Efek melembabkannya kurang sih menurut aku, tapi untuk kamu yang menginginkan efek memutihkan, produk ini bagus juga kok! Di antara keduanya, obviously aku paling suka dengan Body Scrubnya, karena teksturnya nyaman dipakai untuk scrub kering, dan efek mencerahkannya terasa.

Kedua produk ini bisa kamu temukan di banyak tempat! Supermarket pasti ada, minimarket ada, online lebih banyak lagi, secara Sariayu bertebaran dimana-mana ya produknya. Keduanya harganya terjangkau banget, dengan kemasan yang cukup besar dan nggak cepat habis.

Apakah aku akan repurchase? Yes untuk body scrub, No untuk body lotion karena kulit aku super kering, jadi aku mau cari body lotion yang cukup melembabkan aja, deh.

Demikianlah review aku tentang Sariayu Putih Langsat Body Lotion dan Body Scrub ini! Sekali lagi aku mengucapkan terima kasih banyak kepada Yukcoba.in dan Sariayu yang sudah menghadiahiku dengan freebies cantik ini.

gambar review ke-1 untuk Sariayu Putih Langsat Body Scrub dan Body Lotion

Review tentang Sariayu Putih Langsat Body Scrub dan Body Lotion ini dibagikan oleh Mahardhika Kartikandini. Kenalan dengan Mahardhika Kartikandini lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

12 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Madame Gie Silhouette Natural Brow

Madame Gie Silhouette Natural Brow

Beauty

"Madame Gie Silhouette Natural Brow membuat alis terlihat lebih tebal dan natural”

Read Review
Jordanie peel-off powder mask

Jordanie peel-off powder mask

Beauty

"Jordanie peel-off powder mask ”

Read Review
BQ4 Instant Creambath

BQ4 Instant Creambath

Beauty

"BQ4 Instant Creambath produk ini recommend”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image O.Two.O Liquid Concealer

O.Two.O Liquid Concealer

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

O.Two.O Liquid Concealer memberikan hasil make up menjadi sempurna karena efektif menutupi jerawat, bekas luka di wajah dan menutupi lingkaran lingkaran hitam dibawah mata.   

Cobain
review image Focallure Highlighter Illuminator

Focallure Highlighter Illuminator

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Highlighter Illuminator jadikan tampilan make up mu menjadi sempurna dengan hasil yang menyegarkan dan mencerahkan.

Cobain
review image Focallure Lipstick Matte

Focallure Lipstick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Lipstick Matte lipstik dengan tekstur halus dan sangat matte yang tahan lama, waterproof dan mudah menempel di bibir kamu selama berjam-jam. 

Cobain
Back To Top