menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer by Restu Amelia Lolong♒

Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer

Sariayu hadir dengan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat dengan formula baru yang mengandung ekstrak bunga hibuscus dan buah langsat untuk kulit cerah merata dan terjaga dari radikal bebas. Rangkaian Sariayu Putih Langsat kini tampil dengan kemasan baru dan varian produk yang lebih lengkap.

Harga : 15.000 (Facial Foam), 17.000 (Moisturizer),-
Dapat dibeli di : http://online.marthatilaarshop.com
Brand : Sariayu

Beli di Sini

“Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer membuat wajah bersih segar dan cerah.”

Sudah lebih seminggu cobain Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer hasilnya sesuai klaim: kulit wajah aku terlihat lebih cerah dan selalu lembab.

Sebelumnya kenapa aku pilih review produk ini, karena aku tertarik dengan produk yang satu ini. yang menurut aku tradisional Indonesia dan sesuai kebutuhan aku.

Aku ingin mencerahkan kulit wajah aku nih, kulit wajah aku mulai gelap karena aku suka banget aktivitas di luar di bawah paparan sinar matahari dan aku gak pernah pakai penutup kepala atau topi ya jarang deh. Jadinya wajah aku tampak gelap karena sering terkena sinar matahari.

Selain itu aku selalu bepergian dengan mengendarai motor walaupun selalu pakai helm dan masker tapi wajah aku tetap tidak terhindar dari debu, jadi aku butuh produk pencerah wajah yang ekstra yang cocok dengan kulit wajah aku. Makanya aku pilih produk sariayu Putih Langsat Facial foam.

Kondisi kulit aku tidak berminyak, normal saja namun aku tetap butuh pelembab untuk menutrisi kulit aku agar tidak kering dan aku pilih Sariayu Putih Langsat Moisturizer.

Sariayu hadir dengan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat dengan formula baru yang mengandung ekstrak bunga hibiscus dan buah Langsat untuk kulit cerah merata dan terjaga dari radikal bebas.

Rangkaian Sariayu Putih Langsat kini tampil dengan kemasan baru dan varian produk yang lebih lengkap. Langsung aja deh ya aku mulai review.

BACA JUGA: Review Sariayu Inspirasi Krakatau Eye Shadow oleh member Yukcoba.in lainnya

Pertama Kemasan Sariayu Putih Langsat Facial Foam berisi 75 g, tampilannya aku suka dari kemasan ini dengan nuansa putih dan hijau segar banget lihatnya.

Buat aku sangat handy, mudah dibawa kemana-mana karena tidak terlalu besar. Produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam halal kok. Di kemasannya dijelaskan bahwa facial foam ini dapat membersihkan secara menyeluruh semua sisa debu, kotoran, dan minyak berlebih dalam satu langkah mudah. Kulit terasa segar dan terlihat lebih cerah.

Harga Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini Rp 15.800,- menurut kalian gimana? Kalau menurut aku sih ya terjangkau lah.

Cara pakainya: Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, basahi dengan air hingga berbusa. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan. Kemudian bilas hingga bersih.

Tekstur dari pembersih wajah ini menurut aku sedikit mirip seperti gel dan agak kental. Warnanya putih dan ada butiran birunya, teksturnya halus sih menurut aku gak kaya scrub gitu yang agak kasar.

Aku suka sama wanginya karena segar kaya wangi asem-asem gitu, wangi buah langsat banget karena produk ini ada kandungan ekstrak buah langsatnya. Kalau aku sebelum menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Foam aku membasuh muka aku pakai air hangat dahulu, agar pori-pori wajah aku terbuka. Setelah itu, aku ambil cream secukupnya dan langsung aku usapkan ke wajah aku yang masih basah. Kemudian aku gosok di muka aku sampai berbusa.

Aku lebih suka cuci muka dengan cara seperti ini karena menurut aku lebih bekerja cream pembersih wajahnya, daripada aku bikin busa di telapak tanganku baru di usapkan ke wajah. Setelah rata biasanya aku diamkan dulu pembersih wajahnya supaya meresap sekitar 3 menit. Lalu aku bilas dengan air dingin, agar pori-pori wajah tertutup.

Nah, wajah aku yang habis beraktivitas dari pagi sampai sore, kusam kadang lembab lengket karena keringat dan debu jadi segar banget, bersih dan terlihat lebih cerah menurut aku ya jadi sesuai sama yang di tawarkan dari produk.

Review-sariayu-putih-langsat-facial-foam-dan-moisturizer-12

BACA JUGA: Review Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Body Scrub oleh member Yukcoba.in lainnya

Setelah cuci muka pakai facial foam ini aku pakai Sariayu Putih Langsat Moisturizer. Kemasan Sariayu Putih Langsat Moisturizer berisi 35 g, praktis dibawa kemana-mana. Pada kemasan terdapat info dapat mencerahkan, menutrisi kulit, membuat kulit terasa kenyal dan segar.

Harga Sariayu Putih Langsat Moisturizer 35 g Rp 17.900,- lebih mahal ya? Terjangkau harganya buat aku. Pelembab wajah ini mengandung ekstrak buah Langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C dan pro Vitamin B. Diformulasikan khusus untuk membuat kulit terasa kenyal, segar dan tampak cerah dalam 2 minggu.

Cara Pakai: Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, gunakan rangkaian lengkap Sariayu Putih Langsat.

Tekstur Sariayu Putih Langsat Moisturizer licin gitu menurut aku agak oily karena ini mouisturizer yah. Aku suka wanginya segar banget tidak menyengat. Setelah wajah aku diolesi pelembab wajah ini terasa lembab banget ya. Aku kurang suka sih jadi kaya gampang keringetan gitu.

Setelah aku pakai Sariayu Putih Langsat Moisturizer terkadang aku suka pakai bedak bayi biar gak gampang keringetan dan gak terlalu lembab. Setelah Sariayu Putih Langsat Moisturizer diaplikasikan ke wajah jadi mau selfie terus kalau wajahnya cerah.

Review-sariayu-putih-langsat-facial-foam-dan-moisturizer-13

Setelah pakai produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam aku rekomendasikan buat kalian yang wajahnya berminyak karena bagus banget menurut aku untuk ngurangin minyak di wajah. Untuk yang mau kulitnya terlihat lebih cerah, yuk pakai rangkaian lengkap dari produk Sariayu Putih Langsat. Pemakaiannya harus teratur ya.

Untuk yang kulit kering pakai Sariayu Putih Langsat Moisturizer pasti wajah kamu bakalan lembut, lembab, kenyal gitu hehe. Untuk aku pribadi setelah aku menggunakan produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam sepertinya aku akan membeli lagi karena harganya terjangkau dan aku suka banget sama hasilnya.

Untuk Sariayu Putih Langsat Moisturizer sepertinya tidak karena wajah aku ini normal ya, tidak kering jadi aku lebih suka pakai cream wajah yang tidak terlalu terasa lembab di wajah tapi lebih untuk mencerahkan wajah atau meratakan warna kulit wajah.

gambar review ke-1 untuk Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer

Review tentang Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer ini dibagikan oleh Restu Amelia Lolong♒. Kenalan dengan Restu Amelia Lolong♒ lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

10 Review

Other 9 Review

REVIEWS

Jordanie peel-off powder mask

Jordanie peel-off powder mask

Beauty

"Jordanie peel-off powder mask ”

Read Review
BQ4 Instant Creambath

BQ4 Instant Creambath

Beauty

"BQ4 Instant Creambath produk ini recommend”

Read Review
Pixy Uv Whitening Concealing Base

Pixy Uv Whitening Concealing Base

Beauty

"Pixy Uv Whitening Concealing Base look natural”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image O.Two.O Liquid Concealer

O.Two.O Liquid Concealer

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

O.Two.O Liquid Concealer memberikan hasil make up menjadi sempurna karena efektif menutupi jerawat, bekas luka di wajah dan menutupi lingkaran lingkaran hitam dibawah mata.   

Cobain
review image Focallure Highlighter Illuminator

Focallure Highlighter Illuminator

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Highlighter Illuminator jadikan tampilan make up mu menjadi sempurna dengan hasil yang menyegarkan dan mencerahkan.

Cobain
review image Focallure Lipstick Matte

Focallure Lipstick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Lipstick Matte lipstik dengan tekstur halus dan sangat matte yang tahan lama, waterproof dan mudah menempel di bibir kamu selama berjam-jam. 

Cobain
Back To Top