menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub by Dian Sito Rukmi

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub yang efektif mengangkat sel kulit mati secara lembut dan membersihkan kulit sehingga wajah tampak lebih bersih, cerah, dan terasa lembut.

Harga : 29.500,-
Dapat dibeli di : http://online.marthatilaarshop.com
Brand : Sariayu

Beli di Sini

“Aku suka Sariayu Putih Langsat Facial Scrub karena wanginya enak, scrubnya lembut, dan wajah terasa lembut, kenyal, bersih dan lebih lembab.”

Hai semua, kali ini aku dapat kesempatan cobain Sariayu Putih Langsat Facial Scrub nih dari Yukcoba.in. Pas banget pas scrub di rumah menipis, hahaha. Oke, langsung aja yah.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub bentuknya praktis, berupa tube dengan tutup di bawah. Dari segi warna kemasan, aku suka karena warna hijaunya segar, jadi bisa menarik orang yang sekilas melihat produk ini di etalase. Info-info soal scrub ini juga lengkap tertulis di belakang tube, dari kandungannya, khasiatnya, cara pakai dan peringatannya kalau mengalami alergi, sekaligus dalam dua bahasa (Indonesia dan Inggris). Jelas lulus lah kalau masalah kemasan.

Penggunaannya seperti scrub sewajarnya. Basuh terlebih dahulu wajah kita, baru ambil sedikit scrub di telapak tangan lalu gosokkan ke wajah kita selama beberapa saat, baru kemudian dibilas sampai bersih. Hal pertama yang bikin aku penasaran sama scrub ini yaitu kandungannya, yaitu ekstrak buah langsat dan bunga hibiscus, jarang banget denger skin care dengan kandungan ini.

Review-sariayu-putih-langsat-facial-scrub-54

BACA JUGA: Review Sariayu Putih Langsat Two Way Cake oleh member Yukcoba.in lainnya

Setelah sekitar 4 kali pemakaian, yang aku suka dari Sariayu Putih Langsat Facial Scrub pertama aromanya. Enak, nggak menyengat wanginya tapi enak. Kedua, tekstur scrubnya yang lembut, jadi nggak kasar di kulit dan nggak kerasa sakit. Ketiga, wajah terasa lembut, kenyal, bersih dan lebih lembab setelah pakai ini. Tapi ada juga yang bikin agak kesel, soalnya meskipun lembut, scrubnya nggak sebanyak yang aku kira, jadi kurang puas scrubbing-nya. Satu lagi, untuk efek mencerahkan, belum kerasa juga, entah karena baru 4 kali pakai atau emang akunya aja yang kulitnya sulit diputihkan, hahaha.

Overall, aku cukup puas sama produk Sariayu Putih Langsat Facial Scrub.

So I'm a happy reviewer karena seenggaknya scrub ini benaran bisa membersihkan dan bikin kulit lebih lembab. Good job, keep it up, Sariayu.

Terima kasih Yukcoba.in atas produk gratisnya.

gambar review ke-1 untuk Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Review tentang Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini dibagikan oleh Dian Sito Rukmi. Kenalan dengan Dian Sito Rukmi lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

19 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Beauty

"Pond's Anti Bacterial Facial Foam Bebas Tanpa Jerawat”

Read Review
Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Beauty

"Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On menghapus noda gelap dan alcohol free”

Read Review
Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Beauty

"Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask Suka Banget!! ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat

Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama. Yuk "cobain" produknya dan tampilkan make up cantikmu.   

Cobain
review image KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof

KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof tampilkan make up sempurna kamu dengan Kimuse Blush On. Dengan warna-warna yang cantik yang membuat hasil make up mu tampak alami. Yuk "cobain" produknya dan tampilkan make up cantikmu. 

Cobain
review image Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask

Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask, ada yang baru nih dari Garnier untuk kamu yang memiliki kulit wajah cenderung kering yait masker yang bertekstur jeli yang berfungsi untuk menghidarsi kulit kamu. Formulanya dapat membuat wajah terasa halus dan lembab dalam 3 menit!. Yuk "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top