menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask by Fahira Ayu

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menjadikan kulit bersih, segar, dan lembut.

Harga : 31.600,-
Dapat dibeli di : http://online.marthatilaarshop.com
Brand : Sariayu

Beli di Sini

“Sensasi dingin dan segar saat dipakai membuat aku ketagihan pakai Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask. ”

Senang sekali karena ini pertama kalinya saya menjadi salah satu orang yang beruntung untuk mendapatkan sampel produk dari Yukcoba.in. Terima kasih tim Yukcobain yang sudah memilih saya untuk dapat mencoba dan mereview Sariayu Putih Langsat Peel-Off Mask.

Bisa dibilang aku salah satu penggila masker. Clay mask, mud mask, sheet mask, peel-off mask, sleeping mask, semua ada di lemariku. Excited banget waktu tahu Sariayu mengeluarkan Peel Off Mask yang termasuk dalam rangkaian seri Putih Langsat dari laman Yukcoba.in! Langsung daftar untuk menjadi reviewernya sambil beberapa kali usaha ke mini market terdekat yang selalu berujung kecewa karena ga ketemu-ketemu, hahaha.

Beberapa hari kemudian ada paket datang ke rumah yang isinya Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask dari Yukcoba.in! Rezeki emang ga kemana yah, hehe. Dikemas dalam bentuk tube dengan tutup fliptop, buat aku packagingnya thoughtful sekali karena sangat memudahkan kita mengeluarkan isi produk yang cenderung cair dan meminimalisir kebocoran.

Warna kemasan Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask  juga cantik dengan nuansa hijau dan kuning. Tekstur masker ini bisa dibilang seperti gel tapi sedikit lebih cair. Saat diaplikasikan memberikan sensasi dingin di wajah. Buat saya aromanya enak sih, wangi tapi ga menyengat dan ga memberikan kesan perih di mata.

Review-sariayu-putih-langsat-peel-off-mask-29

BACA JUGA: Review Sariayu Putih Langsat Body Wash oleh member Yukcoba.in lainnya

Saya aplikasikan masker ini menggunakan kuas, tapi menurut saya pakai jari juga oke. Setelah menunggu +-20 menit, maskernya sudah mengering dan siap untuk di peel off. Jujur, masker ini membuat aku ketagihan banget!! Nggak hanya memberikan sensasi dingin dan segar saat diaplikasikan, masker ini juga memberikan hasil kulit wajah yang lebih lembab dan kenyal setelah di peel off. Masker ini juga nggak sakit sama sekali waktu di peel off. Memang, efek lebih cerah nggak langsung saya dapat dalam satu kali pakai. Efek cerah baru saya rasakan setelah pemakaian di minggu ke-3, di mana satu minggu saya pakai masker ini 2-3 kali. Masker ini kurang maksimal untuk mengangkat komedo dan kotoran.

Rate : 8/10

Sejauh ini Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask nggak mengecewakan. I'd love to repurchase setelah tube pertama saya habis.

gambar review ke-1 untuk Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Review tentang Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask ini dibagikan oleh Fahira Ayu. Kenalan dengan Fahira Ayu lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

21 Review

Other 10 Review

REVIEWS

BQ4 Instant Creambath

BQ4 Instant Creambath

Beauty

"BQ4 Instant Creambath produk ini recommend”

Read Review
Pixy Uv Whitening Concealing Base

Pixy Uv Whitening Concealing Base

Beauty

"Pixy Uv Whitening Concealing Base look natural”

Read Review
SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

Beauty

"SAFI White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract tidak menimbulkan minyak berlebih pada wajah,namun kulit tetap terasa lembab”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation menampilkan make up dengan hasil sempurna yang membuat mata menjadi lebih indah.

Cobain
review image Madame Gie Silhouette Natural Brow

Madame Gie Silhouette Natural Brow

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Madame Gie Silhouette Natural Brow yang ingin mendapatkan hasil alis terlihat natural. 

Cobain
review image Viva Waterdrop Slepping Mask

Viva Waterdrop Slepping Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Viva Waterdrop Slepping Mask merupakan masker wajah yang dapat menjaga kelembaban kulit sepanjang malam dan mencerahkan di pagi hari pada saat bangun tidur. 

Cobain
Back To Top