menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Senka Perfect Whip by Nanda Puri

Senka Perfect Whip

Senka Perfect Whip adalah pembersih wajah dengan busa lembut membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah, melindungi kulit yang halus, menjaga kelembaban alami kulit sehingga wajah terasa lembab dan halus.

Harga : 73.900,-
Dapat dibeli di : Personal care store

“Senka Perfect Whip super lembut dan gak keset di kulit aku jadi aku ngerasain kelembabannya enak banget.”

Hai.. First of all I want to say thankyou to Yukcoba.in karena memberi kepercayaan buat aku review produk yang cukup hype di tahun ini Senka Perfect Whip Facial Foam. Nah sebelumnya aku mau notice ke kalian kalau jenis kulit aku itu oily-acne prone dan emang lumayan sensitif sama facial wash berbahan sls, jadi selama ini aku pakai product natural atau yang gentle gitu supaya kulit wajah aku tetap calm dan gak terpicu buat di singgahin jerawat.

Awal aku pengen nyobain Senka sebenernya juga keracun Suhay Salim karena tipe kulit dia hampir mirip sama aku, setelah maju mundur baca review sana sini akhirnya aku berani nyobain Senka. Kenapa aku agak ragu? Ya itu tadi tipe kulit aku oily-acne prone, product ini meng-claim dirinya “perfect whip” which is bakalan banyak banget busanya dan yang aku takutin busa yang dihasilkan itu karena si sls tadi. Penasaran kan gimana hasilnya di kulit aku? Sama! Yuk lanjut bacanya..

Senka Perfect Whip hadir dalam 2 ukuran kemasan, yaitu 40gr dan 120gr dan yang lagi aku cobain ini adalah kemasan 120gr. Agak sedikit kecewa dan bingung sih karena di kemasannya sama sekali gak ada keterangan ukuran berapa gr atau ml gitu.

Tapi aku suka dengan tampilan full warna biru yang simple gak aneh-aneh, terus bentuknya juga aman karena berbentuk tube dengan penutup flip top makin gampang buat kita kira-kira saat di pakai. Karena sudah di import oleh Shiseido Indonesia tenang aja semua keterangan mulai dari cara pakai, ingredients dll nya bisa di baca kok. Hehe

Selain menjadi produk best seller di Jepang selama 8 tahun, yang bikin aku tertarik dan berani nyobain adalah busa yang dihasilkan itu guys ternyata karena ada kandungan “white cocoon essencenya” sehingga busanya lembut dan tebal jadi bukan sls ya. Nah katanya nih, busa ini yang berpengaruh mengangkat sisa-sisa kotoran dan makeup yang menempel di kulit wajah kita seharian.

BACA JUGA: Review Clean & Clear Facial Cleanser Energizing Berry oleh member Yukcoba.in lainnya

Claim yang kedua atau ingredients yang paling berpengaruh adalah “Double Hyaluronic Acid” keunggulan dari hyaluronic acid ini dapat mempertahankan kelembaban kulit atau anti aging yang baik karena berkaitan dengan keremajaan kulit kita. Hylaronic acid juga di sarankan untuk kalian yang memiliki permasalahan lainnya seperti bekas jerawat atau kulit sensitif.

Kandungan didalam Senka Perfect Whip ini adalah Aqua, Steraid Acid, Peg-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Polyquaternium-7, Fragrance, Disodium Edta, Butylene Glycol, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Sericin, Potassium Sorbate, Citric Acid. Dari ingredients di atas mungkin aku pribadi cukup nyobain sekali aja karena agak sedikit ngeri sih sama kandungan Alcohol, Fragrance, Potassium hydroxide, Disodium Edta, Sodium Benzoate. Kalau kalian pengen tahu kenapa boleh kok di search aja manfaat dan bahaya dari ingredients tersebut. Tapi bukan berarti produk ini berbahaya yah, sekarang tergantung kondisi dan jenis kulit kalian kaya gimana aja. Cuma aku saranin untuk kulit cenderung oily-acne prone sebaiknya di hindari menurut aku.

Teksturnya pekat dan agak sedikit lengket gitu kalau belum kena air, warnanya putih seperti facial wash pada umumnya. Wanginya seger kalau aku sih tidak terganggu, busanya udah pasti banyak banget dong.. cukup tuang ke telapak tangan sebiji jagung aja busanya udah jadi banyak.

Cara menggunakannya juga gampang banget! Kalian semua pasti pernah atau bahkan mencuci muka pakai facial wash adalah rutinitas sehari hari. Yup! Caranya sama aja kok gak ribet, cukup tuang kira-kira sebiji jagung lalu isi sedikit air lalu di usap antara kedua tanya hingga menghasilkan busa, pakai deh atau bisa juga kalian menggunakan cleansing brush supaya hasilnya lebih bersih maksimal atau menggunakan foaming net kalau mau bikin busa yang berlimpah-limpah.

Overall, setelah aku pakai 1 minggu semenjak produk ini touch down wajah aku sedikit bruntusan di daerah pipi. Memang bruntusan sih awalnya cuma jadi makin parah menurut aku dan gak sembuh-sembuh gitu. Ya, balik lagi mungkin karena kulit wajah aku sedikit sensitif dan gampang jerawat atau bruntusan. Tapi karena setelah aku pakai facial wash aku lanjut menggunakan skincare yang lain dan sebelumnya udah double cleansing kondisi wajah aku sih aman aman aja.

Untuk kelembutannya aku acungin jempol deh.. super lembut dan gak keset di kulit aku jadi aku ngerasain kelembabannya itu enak banget. Kemampuan mengangkat sisa kotoran/makeup juga lumayan karena sebelumnya aku sudah melakukan step double cleansing. Untuk efek negatif lainnya sih gak ada, kaya iritasi, kering dan sebagainnya. So, aku tetap rekomendasiin produk ini buat kalian yang sekedar penasaran atau memang nyari facial wash dengan kandungan yang aku sebut di atas.

Repurchase? Hm maybe no. Harganya itu 120gr - 65K kalau 40gr - 27K. Where you can buy? Sociolla, Shopee, Tokopedia atau Online Shop di Instagram. Thanks for reading, hope you like it.

gambar review ke-1 untuk Senka Perfect Whip

Review tentang Senka Perfect Whip ini dibagikan oleh Nanda Puri. Kenalan dengan Nanda Puri lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Cherimoa Mask

Cherimoa Mask

Beauty

"Cherimoa Mask Melembabkan Kulit Wajah”

Read Review
Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Beauty

"Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond Recommended banget ”

Read Review
Beauty Treats Kiss Me Lip Balm

Beauty Treats Kiss Me Lip Balm

Beauty

"Beauty Treats Kiss Me Lip Balm Menjaga Kelembaban Bibir”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Emina Creme De La Creme Lipstick

Emina Creme De La Creme Lipstick

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Emina Creme De La Creme Lipstick yang memberikan tampilan mewah pada bibir.

Cobain
review image Catrice Re-Touch Brightening Concealer

Catrice Re-Touch Brightening Concealer

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Catrice Re-Touch Brightening Concealer adalah concealer cair dengan medium coverage dan tekstur yang creamy serta brush aplikator yang lembut.

Selengkapnya
review image Viva Tropical Bright Body Creme

Viva Tropical Bright Body Creme

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Viva Tropical Bright Body Creme melembabkan lebih lama dan menjadikan kulit tampak lebih cerah berseri

Selengkapnya
Back To Top