menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Sereal Simba Tuffis Cokelat by Nadia Ariati Mutiana

Sereal Simba Tuffis Cokelat

Sereal Simba Tuffis Cokelat merupakan sereal cokelat dari gandum yang unik dan berbentuk pillow, berisikan krim cokelat yang enak dan lezat, cocok untuk menemani sarapan sehat pagi kamu.

Harga : 24.500,-
Dapat dibeli di : Supermarket

“Sereal Simba Tuffis Cokelat cocok untuk sarapan karena praktis dan rasanya enak banget.”

Setelah berkali-kali mencoba untuk medaftarkan diri biar bisa dapet produk dari yukcoba,in akhirnya penentianku terbayar juga *curhat* hehe. Adakah yang satu nasib dengan saya?

Ceritanya waktu tanggal 7 November kemarin saya buka Email niatnya sih mau mengirimkan tugas kuliah.

Pas saya buka kotak masuk ternyata ada pemeritahaun dari admin Yukcoba.in yang menginformasikan kalau saya berhasil menjadi salah satu pemenang yang berhak review untuk Sereal Simba Tuffis Cokelat.

Tanpa berlama-lama yuk langsung intip review saya. Yap, seperti inilah kemasan dari Sereal Simba Tuffis Cokelat 

Tampak depan

Review-sereal-simba-tuffis-cokelat-18

Tampak belakang

Review-sereal-simba-tuffis-cokelat-22

Tampak kanan

Review-sereal-simba-tuffis-cokelat-21

Tampak kiri

Review-sereal-simba-tuffis-cokelat-20

Kemasan Sereal Simba Tuffis Cokelat memiliki warna dasar kuning dengan kombinasi warna cokelat. Sereal ini memiliki design yang lucu di mana ada gambar singanya yang sedang memegang seral. So cute.

Oh ya, di kemasan juga mencantumkan jika sereal ini mengandung sumber kalsium, serat, dan zat besi. Terus dibagian tutup kemasan tertera tanggal kadaluarsa produk. Selain itu, di sebelah kanan tercantum komposisi dan informasi nilai gizi sedangkan di sebalah kiri tercantum cara penyajian yang dianjurkan.

Beginilah bentuk Sereal Simba Tuffis Cokelat.

Review-sereal-simba-tuffis-cokelat-23

BACA JUGA: Review Koko Krunch Coklat Karamel oleh member Yukcoba.in lainnya

Cara penyajian sereal ini sangat praktis karena sereal ini dapat dikonsumsi secara langsung selain itu dapat pula dimakan dengan cara dicampur dengan susu seperti foto yang di bawah ini nih.

Review-sereal-simba-tuffis-cokelat-19

Mau lebih nikmat lagi? Campur dengan susu dingin, nikmatnya plus-plus deh dijamin. Ketika mencoba produk ini pertama kali langsung terasa cokelatnya di mulut. Enak banget. Oh ya, tentunya sereal ini bisa dijadikan sarapan loh karena mengandung tepung gandum, jagung, beras, pasta coklat, coklat bubuk, gula, susu bubuk, dan garam. Selain itu, buat ngemil juga tetap enak karena ini sehat tanpa ada tambahan seperti pengawet yang berbahaya.

Saya sangat menyarankan untuk semua pembaca Yukcoba.in untuk cobain Sereal Simba Tuffis Cokelat. Apalagi seperti saya yang lagi kuliah dengan banyak tugas tentunya sarapan dengan sereal ini bisa menjadi salah satu langkah praktis biar tetap sarapan, karena sarapan itu hal yang sangat penting.

Recomended deh dan harus coba karena ngga akan nyesel.

Repurchase? Yes

Rate? 9/10

Kelebihan:

  • Rasanya enak
  • Cocok untuk sarapan
  • Cokelatnya engga bikin eneg
  • Packagingnya lucu

Kekurangan: Saya belum menemukan kekurangannya.

gambar review ke-1 untuk Sereal Simba Tuffis Cokelat

Review tentang Sereal Simba Tuffis Cokelat ini dibagikan oleh Nadia Ariati Mutiana. Kenalan dengan Nadia Ariati Mutiana lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

4 Review

REVIEWS

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang merupakan kwetiau instant yang bahan-bahanya dibuat tanpa bahan pengawet. Buat yang penasaran dengan rasa Kwetiau Goreng ini bisa langsung registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Lemonilo

Lemonilo

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Lemonilo, mau makan mie instant tapi tetap sehat. Nih ada Lemonilo yang bisa penuhi kebutuhan kamu lho. Mie instant dengan bahan-bahan alami yang bisa dikonsumsi seluruh keluarga. Jadi buruan yuk "cobain" produknya!

Selengkapnya
Back To Top