menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau by Amanda Nadhira

Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau

Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau adalah makanan ringan bertekstur lembut yang terbuat dari kacang hijau dan bahan-bahan kualitas lainnya sehingga rasanya enak dan lezat.

Harga : 11.700,-
Dapat dibeli di : Supermarket

“Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau enak banget, rasa kacang hijaunya terasa dan membuat aku ga bisa berhenti untuk makannya.”

Pas banget sore-sore di hari sabtu diserang bosen, ada sepaket camilan dari Yukcoba.in. Thank you for saving my weekend! Haha

Kita-kita pasti sudah sering ya lihat penampakan Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau di rak-rak biskuit minimarket, tapi jujur aku sendiri belum pernah beli karena entah kenapa packagingnya agak terlalu biasa dan kurang menggoda dengan warna hijau dominannya.

Setelah dicoba rasanya enak beneran! Ga bohong dah. Bentuknya lumayan kecil, cukup 2-3 gigit buat aku yang tukang makan ini, dan agak tebel. Tebelnya juga karena isian kacang hijaunya lumayan banyak.

Tekstur Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau seperti biskuit, si pia ini padat tapi empuk. Aku suka banget kudapan-kudapan rasa kacang hijau, karena berasa sehat aja gitu makan kacang hijau padahal ga ada hubungannya dan ini rasanya enak, manis tapi manisnya pas. Kacang hijaunya terasa banget dan rasanya nagih, serius deh.

Review-snackit-kue-pia-100-kacang-hijau-11

Overall! Packaging 3/5. Rasa 4/5.

Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau ini cocok banget buat kalian yang bosen dengan kudapan yang gitu-gitu aja, atau nemenin waktu santai kalian jadi teman ngemil sambil ngeteh atau ngopi.

Sepertinya lain waktu, aku jajan-jajan ke minimarket aku harus masukin Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau ke daftar belanjaan ya!

gambar review ke-1 untuk Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau

Review tentang Snackit Kue Pia 100 Kacang Hijau ini dibagikan oleh Amanda Nadhira. Kenalan dengan Amanda Nadhira lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Food & Restaurant

"GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Gurihnya si rumput laut tabur”

Read Review
Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Pondan Martabak

Pondan Martabak

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Pondan Martabak buat yang punya hobby masak atau makan, nih ada tepung instan yang memudahkan kita untuk membuat aneka masakan yang salah satunya adalah martabak manis. Yuk kreasikan masakan kamu agar lebih kreatif dan lezat dengan menggunakan tepung Pondan. Langsung saja registrasi ke website Yukcoba.in dan "cobain produknya".

Selengkapnya
review image Mujigae Banana Milk Original

Mujigae Banana Milk Original

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Mujigae Banana Milk Original minuman kekinian dengan varian rasa susu pisang ini  sudah teruji kebersihan dengan kualitas yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Buat yang penasaran dengan minuman kekinian ini, langsung saja registrasi di web Yukcoba.in and "cobain produknya.

Selengkapnya
review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top