menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series by titah ika nurjanah

Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series

Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series merupakan produk perawatan tubuh berbahan cokelat dengan butiran srub yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi terasa lebih halus.

Harga : 52.890,-
Dapat dibeli di : Supermarket

“Saat dipakai Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series nyaman banget dan kulit aku terjaga kelembabannya.”

Hai. Assalamu'alaikum welcome to my review.

Kali ini aku bakalan mereview salah satu produk yang aku dapat dari Yukcoba.in dan itu gratis loh. Yang belum tau Yukcoba.in itu apa di blog ini aku bakalan kasih tahu apa sih itu Yukcoba.in, hehehe. Yukcoba.in itu adalah platform yang memungkinkan kita untuk mencoba barang secara cuma-cuma alias gratis dan setelah kita udah terima barangnya kita wajib buat ngeriview seputar produk yang sudah kita terima.

Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series merupakan salah satu produk perawatan tubuh berbahan cokelat dengan butiran scrub yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi terasa lebih halus.

Produk ini diperkaya cocoa butter yang terbuat dari biji kakao pilihan untuk menjaga kelembaban kulit dan virgin coconut oil untuk membantu menjaga kelembutan kulit. Produk ini ternyata diproduksi oleh PT. Mustika Ratu Tbk loh, punya Indonesia dong ya. Selain body scrub serangkaian produk cocoa series lainnya ada body massage, body shower, dan body lotion, kemasan yang tersedia 200 ml lho.

Packagingnya menurut aku seperti kemasan facial foam gitu ya melebar ke atas. Packaging produk ini di balut dengan dominasi warna kuning keemasan, terus ada gambar batik-batiknya gitu jawa banget kalau dilihat dari packagingnya. Untuk packaging bagian depan, paling atas sendiri ada tulisan "Taman Sari Royal Heritage" dengan latar warna merah dan bordernya warna kuning. Dan sudah ada keterangan halalnya dari Majelis Ulama jadi produk ini aman untuk digunakan.

Review-taman-sari-royal-heritage-body-scrub-cocoa-series-14

Review-taman-sari-royal-heritage-body-scrub-cocoa-series-19

Selain itu ada tulisan "Body Treatment Cocoa Series Body Scrub With Virgin Coconut Oil", dan ada keterangan nettonya yaitu 200 ml. Produk ini diperkaya dengan formula jawa. Packaging tutupnya warna merah. Bagian belakang sama seperti bagian depan dominan warna kuning keemasan dengan tutup warna merah. Di bagian belakang tetap masih ada tulisan "Taman Sari Royal Heritage Cocoa Series Body Scrub", dan juga ada keterangan Kegunaan, cara pakai dan komposisinya. Nah, dipackaging yang belakang ini terdapat keterangan expired, dan tentunya ada tulisan PT. Mustika Ratu.Tbk made in Indonesia. Tutup produk ini flip-top.

Review-taman-sari-royal-heritage-body-scrub-cocoa-series-15

Cara menggunakan, oleskan pada seluruh tubuh , diam beberapa menit, kemudian gosok lulur kokoa dengan menggunakan telapak tangan sampai kotoran dan sel kulit mati terangkat dari kulit. Bilas dengan air hangat. Dapat juga digunakan untuk kulit anak-anak.

Kegunaan: Mengandung scrub yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi terasa lebih halus. Diperkaya dengan cocoa butter yang terbuat dari biji kokoa pilihan untuk membantu menjaga kelembaban kuli tdan virgin coconut oil untuk membantu menjaga kelembutan kulit. Rasakan juga sensasi khas aroma cokelat.

BACA JUGA: Review Taman Sari Royal Heritage Foot Spray oleh member Yukcoba.in lainnya

Tekstur dari produk ini terdiri dari krim bewarna putih dengan butiran halus scrubnya. Menurut aku komposisi krim dengan butiran scrubnya lebih banyak krimnya. But no problem, terus wanginya benar-benar wangi cokelat banget. Awalnya nggak tega mau pakai tapi aroma cokelatnya ada campuran sesuatu dan aku nggak tahu itu apa soalnya aku mencium cokelatnya itu kaya ada ramuan tradisional. Aku baru inget kalau di kemasannya ada tulisan javanese formula, pantesan aroma cokelat agak gimana gitu.

Review-taman-sari-royal-heritage-body-scrub-cocoa-series-16

Menurut aku aroma cokelatnya tajem banget soalnya habis aku bilas pakai air hangat aroma cokelatnya tetep ada. Aplikasi pertama kali aku pakai di tangan rasanya dingin langsung masuk ke dalam kulit. Jadi aku bisa merasakan perbedaan tangan aku yang pakai body scrub dengan yang nggak pakai. Yang satu terasa dingin dan yang satu terasa anget. Sumpah ini produk dipakai nyaman banget.

Review-taman-sari-royal-heritage-body-scrub-cocoa-series-17

Review-taman-sari-royal-heritage-body-scrub-cocoa-series-18

Setelah aku bilas pakai air hangat aku merasa kulit aku jadi lembab nggak kering dan aroma cokelatnya masih ada dan aku setuju dengan klaimnya kalau produk ini bisa menjaga kelembaban kulit soalnya aku sudah merasakan sendiri, hehe. Aromanya yang enak membuat aku pengen makan ni produk. Masalah aroma yang tajam atau enggak tergantung individu masing-masing sih.

Buat teman-teman yang nggak mau atau males pergi ke tempat spa, teman-teman wajib punya produk ini karena produk ini merupakan salah satu serangkaian spa treatment, jadi teman-teman bisa melakukannya di rumah, istilahnya home spa gitu. Untuk harganya karena aku belum pernah beli jadi aku kurang tahu, tapi setelah aku searching harganya terjangkau dan sudah bisa merasakan spa treatment.

Kesan saat mencoba produk pertama kali dipakai rasanya adem banget, rasanya masuk ke kulit dan bikin nyaman, butir scrubnya halus jadi mudah untuk diratakan. Sesudah mencoba produk setuju banget dengan klaimnya kalau produk ini menjaga kulit kita tetap lembab dan itu benar-benar aku rasakan sendiri, kulit aku jadi terasa lembab.

Produk ini menjadi salah satu alternatif untuk kita para perempuan untuk mersakan home spa dan ini recommeded banget ladies, produk ini wajib di beli untuk merasakan spa treatment di rumah.

Overall, aku suka dengan produk Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series.

gambar review ke-1 untuk Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series

Review tentang Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series ini dibagikan oleh titah ika nurjanah. Kenalan dengan titah ika nurjanah lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Posh Body Spray Blaze Pink

Posh Body Spray Blaze Pink

Beauty

"Posh Body Spray Blaze Pink wwanginya nyegerin banget”

Read Review
Poise Luminous White - Whitening Day Cream

Poise Luminous White - Whitening Day Cream

Beauty

" Poise Luminous White - Whitening Day Cream Aku happy banget”

Read Review
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Beauty

"Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake Bedak Penghilang Minyak dan Kusam”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence serum yang membantu menjaga kesehatan di area sekitar mata.

Cobain
review image Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask

Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask masker Charcoal yang sangat ampuh mengangkat komedo membandel.

Cobain
review image Pixy  Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam  

Cobain
Back To Top