menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Teh Tarik Miwon by Aprilia Saraswati

Teh Tarik Miwon

Teh Tarik Miwon adalah minuman serbuk instan yang terbuat dari paduan antara teh, susu dan gula untuk kamu yang aktif, dinamis, modern dan bergaya hidup praktis.

Harga : 7.500,-
Dapat dibeli di : minimarket & supermarket

“Teh Tarik Miwon sendiri berbentuk bubuk berwarna cokelat dengan aroma yang cukup enak. Untuk rasanya sendiri menurutku sudah cukup pas. ”

Kali ini saya berkesempatan untuk menyoba Teh Tarik MiWon. Kebetulan saya adalah pengemar teh tarik pakai banget. Sering membeli apalagi menyoba bikin sendiri di rumah meski hasilnya kurang memuaskan.

Teh Tarik MiWon merupakan teh tarik instan yang praktis untuk diminum di setiap keadaan dan mudah dibawa kemana-mana. Tidak perlu ragu dengan produk satu ini karena sudah memiliki label halal. Kemasan dari Teh Tarik Miwon berbentuk sachet dengan warna putih yang dominan dan gambar teh tarik ditengahnya. Dari tim Yukcoba.in sendiri saya mendapatkan satu kardus kecil Teh Tarik Miwon. Dalam satu kartus ini terdapat lima sachet teh tarik dengan berat 25gram tiap sachetnya. Satu sachet dapat digunakan untuk satu kali pakai.

Cukup praktis. Tinggal sobek sachetnya dan tuang ke gelas lalu diberi air. Di bagian belakangnya terdapat daftar komposisi dari Teh Tarik Miwon, tanggal kaduluarsa, kandungan gizi, dan cara pembuatannya. Komposisi sendiri mengunakan non-dairy milk atau susu rendah lemak which is kabar gembira bagi cewek-cewek yang nggak pengen gemuk, seperti aku. Hihi. Tapi, harus dengan takaran yang pas lho. Maksudnya nggak tiap hari minum bergelas-gelas Teh Tarik nanti sama aja bakal gemuk pada akhirnya hehe.

Teh Tarik Miwon sendiri berbentuk bubuk berwarna cokelat dengan aroma yang cukup enak. Untuk rasanya sendiri menurutku sudah cukup pas. Rasanya teh dan susu yang terpadu dengan pas sehingga nggak ada yang dominan antara susu atau teh. Manisnya sendiri juga sangat pas. Nggak terlalu manis. Aroma juga enak banget. Pokoknya perpaduan yang pas deh. Keponakanku yang pertama kali nyoba teh tarik aja langsung suka. Dia langsung minta dibikini lagi.

Cara pembuatannya sendiri tergolong mudah. Jika ingin disajikan secara panas, isi satu sachet Teh Tarik MiWon ditaruh di gelas lalu tuangkan air panas kurang lebih 1500c. Tidak perlu ditambahkan gula karena sudah ada gula di dalamnya. Praktis bukan? Tinggal aduk dan Teh Tarik siap dinikmati hangat-hangat. Sedangkan bila ingin diminum dingin, hampir sama dengan penyajian panas namun hanya ditambahkan air panas kurang lebih 50cc. Setelah diaduk tinggal memberikan es secukupnya. Teh Tarik siap dihidangkan. Teh Tarik ini sangat pas kalo diminum saat sore-sore di teras rumah sambil ngobrol dengan keluarga atau teman. Diseduh dengan air hangat ditemani cemilan. Kalo siang-siang enaknya diseduh pakai es. Sambil leyeh-leyeh nonton tv.

Jadi, bagi kamu-kamu yang mengaku pengemar teh tarik garis keras patut menyoba Teh Tarik MiWon. Buat yang baru pengen nyoba teh tarik untuk pertama kalinya juga nggak bakal nyesel kalo nyobain teh tarik ini.

gambar review ke-1 untuk Teh Tarik Miwon gambar review ke-2 untuk Teh Tarik Miwon

Review tentang Teh Tarik Miwon ini dibagikan oleh Aprilia Saraswati. Kenalan dengan Aprilia Saraswati lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang merupakan kwetiau instant yang bahan-bahanya dibuat tanpa bahan pengawet. Buat yang penasaran dengan rasa Kwetiau Goreng ini bisa langsung registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Lemonilo

Lemonilo

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Lemonilo, mau makan mie instant tapi tetap sehat. Nih ada Lemonilo yang bisa penuhi kebutuhan kamu lho. Mie instant dengan bahan-bahan alami yang bisa dikonsumsi seluruh keluarga. Jadi buruan yuk "cobain" produknya!

Selengkapnya
Back To Top