menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer by Pramitha Chandra

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer ini bertekstur ringan dan halus yang diformulasikan dengan Hydramild Aloe Vera Extract, Moisturizing Duo dan Olive Oil yang dapat menghaluskan dan melembabkan kulit wajah.

Harga : 21.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store
Brand : Wardah

“Tekstur krim yang ringan,tidak lengket dan cepat meresap memberikan kelembaban seketika sejak pertama kali olesan. Perpaduan bahan aktif organik yang dipilih secara hati-hati untuk memenuhi kebutuhan kulitmu yang normal cenderung kering.”

It comes with 40ml tube shape. Warnanya menurutku lebih updated dibandingkan dengan produk wardah terdahulu. Kalau lihat series wardah yang whitening, itu lebih ke biru pucat. Sedangkan ini berwarna hijau pastel pucat, lebih mengidentikan aloe vera karena memang bahan dasar produk ini adalah aloe vera. Bahkan di kerdus kotaknya ada ilustrasi lidah buayanya. Jadi, ketika orang melihat sudah langsung tahu kalau ini adalah pelembab dengan bahan dasar lidah buaya.

BACA JUGA: Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser oleh member Yukcoba.in lainnya

Cukup eye-catching jika dipajang di supermarket, again, mengingat produk wardah terdahulu yang warnanya bukan seperti ini. Di belakang tube dan kotak kardusnya tertera penjelasan mengenai bahan-bahan yang digunakan.

What it claims? Tekstur krim yang ringan,tidak lengket dan cepat meresap memberikan kelembaban seketika sejak pertama kali olesan. Perpaduan bahan aktif organik yang dipilih secara hati-hati untuk memenuhi kebutuhan kulitmu yang normal cenderung kering. Melindungi kulitmu secara menyeluruh dari kondisi lingkungan yang kering. Klaim in tertera pada kotak boxnya. Jadi lewat penjelasan ini, bisa dibaca dahulu klaim ini sebelum mempertimbangkan beli atau tidaknya.

Seperti yang tertera pada kemasan, ini merupakan cream. Tapi ada kata hydromild-nya, berarti jangan harap produk ini akan ada kandungan untuk mengobati kekurangan pada kulit, seperti jerawat, kulit kusam, dll. Di sini nggak ada penjelasan apakah day cream atau night cream, tapi ada kata "hydramild" aku nggak ngerti maksudnya hydramild ini apa, yang pasti kata "hydra"-nya berarti melembabkan.

Untuk pelembab dengan bentuk cream, sebenarnya aku nggak terlalu suka karena kurang terasa basah di kulit. If you know what i mean. Nah, seperti itulah produk ini. Klaim yang tertera pada kemasan hampir betul semua mengenai bentuk dan tekstur produk. Ini cream dengan tekstur yang pas, nggak terlalu padat, dan juga nggak terlalu cair juga cepat meresap.

Tapi, masih lengket ketika disentuh setelah di-apply ke wajah. Karena lengket ini lah, aku nggak suka apply terlalu banyak di wajah. Satu sisi wajah, satu pump kecil. Mungkin karena kulitku yang udah cukup berminyak, takutnya kalau pakai ini terlalu banyak, jadi tampak tambah berminyak. Belum lagi pakai makeup.

Maka dari itu, di kemasan pun tertera bahwa produk ini cocok untuk kulit normal cenderung kering. Menurutku dengan tekstur yang lengket ini, bisa digunakan juga sebagai night cream. Warna dari cream-nya adalah putih totally!

Pada kemasan dijelaskan untuk dioleskan saja secara merata hingga leher, kemudian dilengkapi dengan rangkai produk dari wardah lainnya. Well, aku pribadi jarang memakai produk ini sendirian di wajah. Biasanya aku tumpuk lagi pakai pelembab gel yang mengandung SPF.

Oh ya, by the way, produk ini mengandung titanium dioxide-nya loh! itu adalah salah satu bahan aktif untuk melindungi kulit dari sinar UV. Semacam bahan sunblock gitu! Tapi sayangnya nggak dijelaskan SPF dari produk ini. Aku sendiri kurang paham.Tapi, jangan berharap banyak sama cream ini agar melindungi kulit dari sinar UV, langsung tumpuk aja lagi sama sunblock. Okey?

gambar review ke-1 untuk Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer

Review tentang Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer ini dibagikan oleh Pramitha Chandra. Kenalan dengan Pramitha Chandra lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Innisfree Mask - Ginseng

Innisfree Mask - Ginseng

Beauty

"Innisfree Mask - Ginseng aman untuk kulit yang sensitif.”

Read Review
Olay Natural White Foaming Cleanser

Olay Natural White Foaming Cleanser

Beauty

"Olay Natural White Foaming Cleanser baik untuk menjaga kelembapan kulit.”

Read Review
LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

Beauty

"LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture efeknya langsung kelihatan banget loh”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Nature Republic Mask

Nature Republic Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nature Republic Mask, siapa sih yang ngga mau punya kulit kayak orang korea, apalagi sekarang sudah banyak banget produk-produk skin care yang dijual di Indonesia. Nah si Nature Republic kini hadir di Indonesia yang memberikan banyak manfaat tentunya, salah satunya Sheet Mask Avocado ini yang memberikan kelembaban pada kulit wajah. Jadi tunggu apalagi, yuk"cobain" produknya biar kamu ngga penasaran lagi.  

Cobain
review image Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser, buat kalian yang banyak melakukan aktivitas dan sering terkena paparan sinar matahari dan debu gak perlu takut lagi wajah kamu menjadi kusam. Dengan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser kotoran di wajah dapat langsung hilang seketika dan produk ini juga mampu membersihkan hingga ke dalam pori kulit. Dan juga diperkaya dengan VB3 Radiant Agent untuk kulit cerah bersinar alami. 

Cobain
review image Purbasari Daily Series Foundation

Purbasari Daily Series Foundation

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Purbasari Daily Series Foundation buat kalian yang suka make up flawless, kenapa? karena Purbasari Daily Series Foundation ini menghasilkan tampilan yang natural dan tidak berat di wajah. Jadi cocok banget untuk make up sehari-hari. Buat yang penasaran yuk"cobain" produknya dan rasakan hasilnya.

Cobain
Back To Top