menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Wet n Wild Ultimate Brow Kit by Adhelia Fa

Wet n Wild Ultimate Brow Kit

Wet n Wild Ultimate Brow Kit adalah rangkaian perawatan dan riasan serupa salon alis miniatur di tangan kamu.

Harga : 129.000,-
Dapat dibeli di : personal care store

“Kemasan Wet n Wild Ultimate Brow Kit simpel dan praktis. Serbuk powdernya menempel sempurna pada alis.”

Kemasan brow kit ini amerika banget. Simpel dan praktis. Beda sama kemasan kosmetik korea yang cenderung cute dan girly. Brow kit ini sudah ada cermin, kuas dan pinset di dalamnya. Benar benar seperti salon mini. Kuasnya menurutku cukup bagus. Brushnya agak keras, memudahkan untuk mengambil produk. Bulu bulunya juga tidak mudah rontok. Pinsetnya menurutku terlalu kecil hehe. Jadi susah buat mencabut bulu-bulu di sekitar alis. Cerminnya lumayanlah. Jadi kalau mau touch up nggak perlu repot-repot ke kamar mandi hehe.

Namun kekurangan cerminnya, dia suka turun dan masuk lagi ke dalam kemasan kalau kita ngaca. Jadi harus ditahan pakai jari. Ini kali pertama aku memakai eyebrow powder. Pertama, aku kira bakal aneh rasanya karena ini powder. Tapi powdernya itu sedikit creamy jadi menempel dengan kulit dan bulu alis. Begitu diangkat dengan kuas, powdernya menjadi serbuk-serbuk sangat halus yang kalau disapukan pada alis, benar-benar menempel sempurna. Meskipun tidak smudgeproof, waterproof, dan transferproof, ketahanannya sangat bagus.

Aku pakai produk ini dari pagi sampai sore. Baru memudar saat wudhu aja. Buat formula dan staying powernya, oke banget deh! Brow Kit ini memiliki 2 powder dan 1 wax. Powdernya berwarna coklat dan coklat yang sangat gelap. Untuk warna coklat, coklatnya benar-benar real brown yang natural banget. Nggak seperti pensil alis local yang kebanyakan berhint merah, Wet n Wild punya coklat yang asli namun tetap warm. Untuk coklat yang lebih tua, bila disapukan menjadi sedikit kehitaman. Menurutku, warna ini cocok untuk yang berambut blonde. Aku selalu pakai warna brown untuk mengisi alis yang bolong-bolong dan warna yang lebih tua untuk ekor alisnya.

Cara seperti ini membuat alis terlihat dramatis namun tetap natural. Sukaaa…. Aku jarang memakai waxnya. Kegiatan aku hanya ke kampus dan hangout jadi menurutku agak berlebihan kalau pakai wax. Wax ini berguna banget buat dandan di acara penting karena membuat warna eyebrow powdernya lebih terang dan tahan lama. Aku lebih suka eyebrow makeup jenis powder daripada pensil. Menurutku lebih natural dan hemat. Kalau pakai pensil, aku kurang bisa mengatur tebal tipisnya. Jadi biasanya aku pakai pensil alis hanya untuk membingkai alis, lalu selanjutnya diisi pakai eyebrow powder. Membuat gradasi alis juga lebih mudah memakai Brow powder, lho.

Reccomended? Yes, banget!! Repurchase ? Ya, kalau habis. Soalnya isinya banyak banget hehe.

gambar review ke-1 untuk Wet n Wild Ultimate Brow Kit gambar review ke-2 untuk Wet n Wild Ultimate Brow Kit gambar review ke-3 untuk Wet n Wild Ultimate Brow Kit gambar review ke-4 untuk Wet n Wild Ultimate Brow Kit gambar review ke-5 untuk Wet n Wild Ultimate Brow Kit

Review tentang Wet n Wild Ultimate Brow Kit ini dibagikan oleh Adhelia Fa. Kenalan dengan Adhelia Fa lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Jordanie peel-off powder mask

Jordanie peel-off powder mask

Beauty

"Jordanie peel-off powder mask ”

Read Review
BQ4 Instant Creambath

BQ4 Instant Creambath

Beauty

"BQ4 Instant Creambath produk ini recommend”

Read Review
Pixy Uv Whitening Concealing Base

Pixy Uv Whitening Concealing Base

Beauty

"Pixy Uv Whitening Concealing Base look natural”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image O.Two.O Liquid Concealer

O.Two.O Liquid Concealer

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

O.Two.O Liquid Concealer memberikan hasil make up menjadi sempurna karena efektif menutupi jerawat, bekas luka di wajah dan menutupi lingkaran lingkaran hitam dibawah mata.   

Cobain
review image Focallure Highlighter Illuminator

Focallure Highlighter Illuminator

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Highlighter Illuminator jadikan tampilan make up mu menjadi sempurna dengan hasil yang menyegarkan dan mencerahkan.

Cobain
review image Focallure Lipstick Matte

Focallure Lipstick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Lipstick Matte lipstik dengan tekstur halus dan sangat matte yang tahan lama, waterproof dan mudah menempel di bibir kamu selama berjam-jam. 

Cobain
Back To Top