review sariayu putih langsat facial foam dan moisturizer Oleh Agnes

0 16 Jun 2016

Tekstur Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer lembut, selain itu wangi dari produk ini aku paling suka.

Alhamdulillah hari ini aku dapat kesempatan buat mereview Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer yang selama ini aku penasaran pengen coba tapi takut ngga cocok dan akhirnya tim Yukcobain.com membantu aku.

Oke deh langsung aja ya, yang akan aku review pertama yaitu Sariayu Putih Langsat Facial Foam. Kemasan facial doam dari sariayu ini bagus menarik, isinya juga lumayan banyak ya.

Tekstur Sariayu Putih Langsat Facial Foam, menurut aku terlalu cair jadi saat pertama aku tuangkan hasilnya kebanyakan.

Saat aku mencuci muka, di facial foamnya kaya ada scrub biru tapi ngga membuat kasar di wajah. Intinya scrub pada Sariayu Putih Langsat Facial Foam tidak mengganggu.

Menurut aku wangi yang diberikan Sariayu Putih Langsat Facial Foam mewah dan aku cocok dengan Sariayu Putih Langsat Facial Foam. 

BACA JUGA: Review Sariayu Inspirasi Krakatau Eye Shadow oleh member Yukcoba.in lainnya

Review yang kedua yaitu Sariayu Putih Langsat Facial Moisturizer.

Kemasan Sariayu Putih Langsat Facial Moisturizer berwarna putih dan aku suka. Tekstur moisturizer ini lembut banget dan wanginya yang paling aku suka. Tetapi di muka aku sedikit agak berminyak mungkin karena awalnya muka aku yang sudah berminyak kali ya. Walaupun membuat muka aku berminyak tapi aku tetap suka dengan Sariayu Putih Langsat Facial Moisturizer.

Jadi hasil review aku ini, aku sangat cocok dan merekomendasikan Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer untuk kalian semua. Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer dapat dibeli di Shopee dan Tokopedia

review picture

Kenalan dengan Agnes lebih lanjut lewat akun berikut.
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer

Harga Rp 15.000 (Facial Foam), 17.000 (Moisturizer)
Dapat dibeli di Shopee,Tokopedia
Website www.sariayu.com

Sariayu hadir dengan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat dengan formula baru yang mengandung ekstrak bunga hibuscus dan buah langsat untuk kulit cerah merata dan terjaga dari radikal bebas. Rangkaian Sariayu Putih Langsat kini tampil dengan kemasan baru dan varian produk yang lebih lengkap.

9 Review lainnya

Theresia Syanli Octavia

Reviewer Yukcobain Jakarta Barat
0
16 Jun 2016

Kali ini aku mendapatkan kesempatan untuk menjadi reviewer lagi dari Yukcoba.in dan produk kali ini adalah Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer. Aku itu tidak pernah memakai moisturizer seumur hidup dan aku pikir

Review selengkapnya...

balgissungkar

Reviewer Yukcobain Jakarta Selatan
0
16 Jun 2016

Sebetulnya banyak series dari Sariayu Putih Langsat tapi kali ini aku cuna mau review Facial Foam dan Moisturizer aja yaaa. Pasti semuanya bingung ko bisa produk murah bisa membuat kulit wajah putih lembut. Eits, tunggu

Review selengkapnya...

novitasari

Reviewer Yukcobain jakarta
0
16 Jun 2016

Kali ini aku mau review Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer. Sariayu adalah brand asli dari Indonesia dinaungi Martha Thilaar Group. Sariayu ini banyak variannya dan banyak macamnya, namun kali ini aku akan review

Review selengkapnya...

Reviewer Yukcobain
0
16 Jun 2016

Sudah lebih seminggu cobain Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer hasilnya sesuai klaim: kulit wajah aku terlihat lebih cerah dan selalu lembab. Sebelumnya kenapa aku pilih review produk ini, karena aku tertarik

Review selengkapnya...

yunita munaf

Reviewer Yukcobain Bekasi
0
16 Jun 2016

Siang-siang ada pak kurir dateang, pas aku buka, yeayyy dapat paketan dari Yukcoba.in, alhamdulillah. Kali ini aku jadi reviewer yang beruntung buat nyobain Sariayu Putih Langsat, gak tanggung-tanggung ada 2 produk yang

Review selengkapnya...

Lidya Ratna Sari

Reviewer Yukcobain tangerang
0
16 Jun 2016

Terima kasih Yukcoba.in atas produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer dan mengizinkan saya menjadi review. Saat sampai di rumah Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer dikemas

Review selengkapnya...

Meliza Windy

Reviewer Yukcobain Bekasi
0
16 Jun 2016

Hello, my darlings! So, first of all i’d like thank Yukcoba.in karena udah ngasih aku kesempatan buat review suatu produk yang mereka kirimkan secara free and this is my first review ever!! Yayy! Produk yang akan aku review ini adalah

Review selengkapnya...

Rafika

Reviewer Yukcobain Bekasi
0
16 Jun 2016

Aku suka banget nih sama bentuk dari Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan moisturizer sangat bagus, cerah berwarna hijau dan putih. Tutup dalam kemasannya juga sangat mudah dibuka untuk mengeluarkan isinya. Apalagi kemasan

Review selengkapnya...

Maharani Diana Putri

Reviewer Yukcobain Jakarta Pusat
0
16 Jun 2016

Hai semua, kali ini aku mau share pengalaman aku pakai produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer. Langsung aja ya. Hal pertama yang paling aku suka dari Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer

Review selengkapnya...