menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Bulu Mata Premium Lashine Griselle by Putri Azka Gandasari

Bulu Mata Premium Lashine Griselle

Lashine Griselle adalah salah satu produk bulu mata palsu premium dari Lashine yang memberikan kesan glamour. Lashine Griselle cocok untuk digunakan pada pesta atau acara khusus lainnya.

Harga : 25.000,-
Brand : Lashine

Beli di Sini

“Bulu Mata Premium Lashine Griselle mudah digunakan dan harganya terjangkau.”

Bagi aku, bulu mata palsu itu penting untuk melengkapi riasan mata agar terlihat lebih hidup. Soalnya aku tidak dikaruniai bulu mata yang lebat, lentik dan panjang, maka itulah aku merasa bulu mata palsu itu penting. Kalau belum pakai bulu mata rasanya kurang aja gitu, hahaha.

Nah kali ini aku mau review bulu mata palsu merek lokal bernama Lashine. Kebetulan aku dapatnya yang model Griselle, yang ketika pertama kali lihat ini pasti cocok untuk glam make up look.

Dari kemasannya sendiri, aku langsung teringat dengan bulu mata palsu keluaran Huda Beauty. Lucu! Bahannya dari kertas karton biasa yang kurang kokoh. Suka banget tapi lihat mata orang yang ada di kemasannya. Apalagi alisnya on fleek banget (salah fokus).

Nah, sayangnya lagi foto orang bermata indah ini resolusinya nggak maksimal alias kelihatan pecah kalau dilihat dari dekat. Aku merasa bulu mata palsu yang ada di gambar tidak merepresentasikan bentuk bulu mata yang ada di dalam kemasannya. Entah, ya. Beda sih bentuk matanya dengan mata aku, jadi hasilnya juga bisa beda kan.

Saat dibuka, di bagian tutupnya ada tulisan Be Bold, Be Fabulous! yang bikin akuh termotivasi jadi FABZ, hahaha. Lucu aja tapinya gemes, terus baru deh bisa kelihatan bulu matanya. Sayangnya produk bulu mata ini nggak datang bersama lem bulu matanya. Saat aku cek laman mereka, ternyata harus menambah IDR 5.000 untuk mendapatkan lem bulu matanya. Kurang tahu ukurannya kayak apa karena aku sendiri nggak dapat lemnya. Mungkin ukurannya standar lem bulu mata bawaan pada umumnya ya.

Review-bulu-mata-premium-lashine-griselle-27

Yang pertama aku lihat dari bulu mata ini, aku kira produk ini bakal model cat eye gitu yang makin ke ujung luar semakin panjang. Ternyata ini panjang bulu matanya sama semua. Hanya saja di bagian tengah tebal, tapi di ujung-ujungnya menipis walau nggak begitu terlalu kelihatan yah sebenarnya.

Bagian ban-nya tipis banget, jadinya ringan di mata. Bulu mata ini terbuat dari 100 % premium sterilized human hair yang membuatnya jadi terlihat natural ketika dipakai. Menurut penjelasan di kemasan, bulu mata ini bisa dipakai selama 5x pemakaian tapi buat aku bisa lebih dari 5 kali soalnya rajin aku bersihin.

Bulu matanya juga lentik banget jadi nggak perlu di-curl lagi pakai eyelash curler. Pemakaiannya terbilang mudah karena ban-nya sudah melengkung sesuai dengan bentuk mata jadi nggak perlu "dilemesin" lagi.

Awalnya aku pikir panjang ban-nya bakalan pas di mata aku yang Asia banget ini. Ternyata bulu mata ini agak terlalu panjang, jadi harus dipotong lagi di bagian ujung luarnya. Kalau di bagian bulu matanya sendiri, aku bisa bilang buat mata aku ini lagi-lagi terlalu panjang jadi agak berat di mata aku yang monolid tapi sebenarnya ini bagus banget buat kalian-kalian yang memiliki lipatan mata. Sebenarnya nggak berat, tapi karena mata aku kecil aja jadi rasanya besar banget dipakainya.

BACA JUGA: Review Estilo Bulu Mata oleh member Yukcoba.in lainnya

Bulu mata model begini cocoknya untuk make up look yang bold seperti smokey eye make up dan semacamnya. Bisa dilihat di mata aku bulu matanya terlihat menyatu dengan eye make up seperti ini. Aku pernah coba pakai Bulu Mata Premium Lashine Griselle dengan look yang natural, tapi terlihat heboh sendiri gitu bulu matanya jadinya gak cocok.

So far aku suka dengan Bulu Mata Premium Lashine Griselle karena ban-nya tipis jadi ringan saat digunakan. Ban-nya juga sudah melengkung dengan baik jadi mudah diaplikasikan. Untuk model Griselle ini aku kurang suka karena ban terlalu panjang, begitu pula dengan bagian bulu matanya. Nggak cocok dengan mata aku yang monolid Asia gini tapi tenang, Lashine ini punya banyak model bulu mata kok, dari yang natural sampai yang bold. Ada juga yang tipis-tipis gitu. Mungkin suatu hari bakal aku coba.

Untuk kemasan aku nggak begitu mempermasalahkan, karena lagi-lagi yang penting isi produknya, ya kan? Harganya terjangkau tanpa lem bulu matanya. Kalau mau sama lemnya harus nambah IDR 5.000. Aku sih lebih memilih untuk beli lem bulu mata satuan yang biasa dijual di pasaran karena lebih hemat.

Aku merekomendasikan Bulu Mata Premium Lashine Griselle buat teman-teman yang baru mau coba pakai bulu mata.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat!

gambar review ke-1 untuk Bulu Mata Premium Lashine Griselle

Review tentang Bulu Mata Premium Lashine Griselle ini dibagikan oleh Putri Azka Gandasari. Kenalan dengan Putri Azka Gandasari lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

8 Review

REVIEWS

Brunbrun Paris BB Cream Natural

Brunbrun Paris BB Cream Natural

Beauty

"Brunbrun Paris BB Cream Natural cocok banget dibawa kemana-mana”

Read Review
Moko Moko My Precious Lip Creme

Moko Moko My Precious Lip Creme

Beauty

"Moko Moko My Precious Lip Creme, si imut cabe rawit ”

Read Review
Shikada Facial Cleansing Wipes

Shikada Facial Cleansing Wipes

Beauty

"Shikada Facial Cleansing Wipes Cocok Buat Kalian Yang Suka Traveling”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Wardah Perfect Bright BB Powder

Wardah Perfect Bright BB Powder

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Wardah Perfect Bright BB Powder, pasti mau kan punya wajah bebas kilap. Dengan Wardah Perfect Bright BB Powder dengan 7 Bright Mattifying Benefits bisa banget lho! dengan hasil matte dan dapat membantu mengontrol minyak wajah bebas kilap hingga 8 Jam. Yuk buruan "cobain" produknya.

Cobain
review image Its Skin Power 10 Formula Goodnight Sleeping Capsule VC

Its Skin Power 10 Formula Goodnight Sleeping Capsule VC

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Its Skin Power 10 Formula Goodnight Sleeping Capsule VC, hi... KPopers kini hadir skin care dari Korea yang dapat membuat mimpi kamu bisa mimiliki kult wajahmu mendekati  seperti artis korea. Produk kecantikan korea yang membuat wajah kamu menjadi cerah dan sehat. Sleeping mask dari Its Skin ini bekerja semalaman untuk membantu menyembuhkan, menenangkan, melembabkan dan merevitalisasi kulit. Yuk "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Herborist Face Mist

Herborist Face Mist

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Herborist Face Mist, yuk berikan kesegaran wajah kamu setiap saat dimana pun dan kapan pun. Dengan Herborist Face Mist memberikan kelembapan dan dapat menghidrasi kulit dengan baik sehingga ketika dipakai juga akan membantu makeup kamu menjadi tahan lama. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan di setiap penggunaan. Yuk buruan "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top