menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Devi selawati

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Kelebihan dari produk ini bikin wajah jadi sedikit lebih cerah dan agak glowing pas banget buat jenis kulit wajah saya yang kering.”

Saya adalah wanita 24 tahun dan aktifitas sehari-hari saya menggunakan motor, jadi sering banget terkena paparan sinar matahari dan debu yang bikin kulit wajah ku jadi kusam. Jenis kulit saya cenderung kering dan kusam jadi saya butuh sekali cream pencerah warah yang menutrisi kulit dan bikin wajah terlihat lebih putih dan tahan lama. Seneng banget pas ada pemberitahuan jadi salah satu pemenang buat cobain produk dari Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dan tidak sampai seminggu barangnya udah sampe dirumah.

Packing barangnya rapih dan kurirnya juga ramah, satu set paketnya terdiri dari Fair & Lovely ukuran besar dan kecil disertakan dengan buku info produknya yang semuanya dimasukkan kedalam kantung tas ukuran sedang yang super cantik. Kemasan produknya girly banget dengan nuansa warna pink dan putih yang cute dengan ukuran kemasan produk yang pas banget dikantong jadi mudah dibawa kemana-mana dan tidak banyak makan tempat dan praktis banget.

Dan dikemasan produknya sudah tertera tentang komposisi produk dan cara pemakaiannya. Pas dicoba tekstur creamnya agak cair, lembut, ringan dan wanginya harum banget dan saya suka banget sama wanginya. Cara pemakaiannya langsung diaplikasikan kekulit wajah dan harus langsung diratain pakai jari jangan sampe kelamaan karena creamnya cepet kering dan langsung meresap kedalam kulit wajah kita.

Kelebihan dari produk ini bikin wajah jadi sedikit lebih cerah dan agak glowing pas banget buat jenis kulit wajah saya yang kering. Tapi yang aku rasakan dari produk ini saat awal pemakaian sedikit terasa panas beberapa saat dikulit tidak tau deh hanya saya aja atau yang lain juga ngerasa kaya gitu ya? Jadi sebelum pakai cream ini saya coba pakai serum wajah dulu setelahnya baru pakai cream Fair & Lovely nya dan ternyata gak panas kalau sebelumnya pakai serum wajah dulu.

BACA JUGA: Review Emina Beuty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Selebihnya sih kulit saya aman-aman aja gak ada efek samping ataupun gejala lainnya dikulit. Kadang saya gak perlu pakai bedak lagi setelah pakai cream ini karna kulit wajah nya udah keliatan putih dan glowing bawaanya jadi pengen ngaca terus hehehehe. So, saya recomended banget buat kalian para wanita yang pengen kulit wajahnya putih dan glowing tapi tetep keliatan natural Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini cocok banget buat kalian. Silahkan buktikan sendiri kulit wajah tetap cerah bebas kilap walaupun udah beraktifitas seharian. Makasih ya buat Yukcobain dan Fair & Love udah kasih kesempatan jadi reviewer dan karna saya suka dan cocok pake cream ini jadi seterusnya saya akan tetap pakai.

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Devi selawati . Kenalan dengan Devi selawati lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

161 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Beauty

"Fair & Lovely 2 in 1 Powder Crea; Cream tapi bedak?”

Read Review
Cherimoa Mask

Cherimoa Mask

Beauty

"Cherimoa Mask Melembabkan Kulit Wajah”

Read Review
Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Beauty

"Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond Recommended banget ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Catrice Lip Powder

Catrice Lip Powder

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Catrice Lip Powder Liquid Lip Powder memiliki formula yang tahan lama dengan efek matt

Cobain
review image Beauty Treats Lip Stick Matte

Beauty Treats Lip Stick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Beauty Treats Lip Stick Matte merupakan lipstick yang diperkaya dengan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kelenturan bibir.

Cobain
review image Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream merupakan pelembab super yang melembabkan sekaligus mencerahkan kulit seketika. Formulanya mudah menyerap pada wajah serta cocok untuk jenis kulit apapun karna melembabkan tapi tidak membuat kulit wajah berminyak. Plus, kamu juga dapat menghilangkan kusam atau warna tidak merata di wajah dan membuat wajah terasa halus dan mulus.

Selengkapnya
Back To Top