menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Nurul Hikmah

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Tidak perlu khawatir ya, cerahnya natural dan tidak lebay kok. Warnanya tidak terlalu kontras dengan kulit saya soalnya. Hasil akhirnya pun matte, favorit saya banget.”

Sebagai mahasiswa tingkat akhir yang selalu berakhir dengan kondisi menunggu dosen dari pagi hingga sore hari, tentunya saya tidak punya cukup waktu untuk sering-sering touch up maupun make up selama menunggu. Menunggu di waktu yang sangat lama tentu buat wajah jadi tidak fresh lagi jika hanya touch up dipagi hari.

Terlebih perjalanan menuju kampus yang lumayan jauh bikin wajah sering terpapar polusi. Make up pun hanya bertahan sebentar saja kalau sedang sibuk-sibuknya. Apalagi di kampus pun terkadang menunggunya di luar ruangan. Terbayang dong betapa mudahnya wajah terpapar cahaya matahari hingga bedak pun cepat hilang dan wajah jadi cepat berminyak?

Wajah saya sendiri tipenya adalah kulit kering yang sebenarnya cukup jarang berminyak namun lebih sering terlihat kusam. Tapi jika lama terpapar matahari terlalu lama jadinya tetap berminyak dong. Jadi, bedak biasa baik yang tabur maupun padat biasanya hanya sekedar numpang lewat dan tidak bisa bertahan lama.

Beruntung nih tim Yukcoba.in mengirimkan produk powder cream dari Fair & Lovely yang mengandung krim pencerah sekaligus bedak. Yup, kandungannya 2 in 1 loh. Dari kemasan produknya menarik ya, warna merah jambu khas produk Fair & Lovely yang simple tapi lengkap informasinya.

BACA JUGA: Review Emina Beauty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Di bagian depannya ada judul produk serta klaim hasilnya. Di belakangnya sendiri ada informasi cara penggunaan serta ingredientsnya. Dan tentu nomor BPOM dan label halalnya. Jadi tidak perlu takut dong mencoba produknya?

Untuk krimnya sendiri teksturnya seperti krim pada umumnya, tapi lebih sedikit encer dan warnanya putih. Untuk wanginya sendiri saya tidak bisa menentukan sih wangi apa. Tapi wanginya enak kok, karena saya suka produk yang wangi jadi tidak ada masalah.

Nah, karena teksturnya yang sedikit cair ini jadi gampang banget loh untuk diratakan di wajah. Jangan lupa, sekali pakai cukup seujung jari saja ya. Pokoknya tidak perlu terlalu banyak, sedikit saja sudah cukup. Tidak perlu khawatir warna wajah tidak rata karena krimnya tidak menggumpal. Percaya deh, nggak akan terjadi.

Daya serapnya cukup cepat loh, jadi tidak perlu menunggu lama untuk merasakan efeknya. Oh iya, untuk kandungannya sendiri salah satunya ada Cetyl Alcohol ya. Karena wajah saya sedikit sensitif jadi ada sensasi kaget di kulit saya untuk beberapa detik saat baru diusap ke wajah.

Tapi itu sangat cepat sekali dan percayalah tidak akan perih berkepanjangan. Dan karena kandungan itu juga, saat diusapkan ke wajah ada sensasi dinginnya loh, segar! Terlebih setelah pemakaian pertama wajah jadi kelihatan lebih cerah.

Tapi tidak perlu khawatir ya, cerahnya natural dan tidak lebay kok. Warnanya tidak terlalu kontras dengan kulit saya soalnya. Hasil akhirnya pun matte, favorit saya banget. Dan karena asalnya dari krim jadi nggak cakey kayak habis memakai bedak biasa.

Tidak takut lagi deh si bedak terbang dan cepat hilang karena daya tahannya lumayan lama. Meski wajah saya pada dasarnya jenis kulit kering, tapi krim ini tidak bikin tambah kering juga.

Apalagi 2 in 1 powder cream dari Fair & Lovely ini juga travel friendly. Kemasannya imut! Untuk yang yang 20 gram bahkan muat dikantong celana. Nah, kalau yang 40 gram juga nggak masalah buat dibawa-bawa, bisa di masukan ke pouch atau tas kamu tanpa khawatir tas jadi berat. Jadi tunggu apa lagi? Krim pencerah plus bedak bikin wajah kamu terasa tebal dan berat? Nih solusinya, bedak dan pencerah dalam satu krim saja. Wajah terasa ringan, bebas minyak dan tanpa kilap selama berjam-jam. Tertarik? Yuk cobain! Repurchase? Yes!

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Nurul Hikmah. Kenalan dengan Nurul Hikmah lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

161 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Beauty

"Fair & Lovely 2 in 1 Powder Crea; Cream tapi bedak?”

Read Review
Cherimoa Mask

Cherimoa Mask

Beauty

"Cherimoa Mask Melembabkan Kulit Wajah”

Read Review
Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Beauty

"Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond Recommended banget ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Catrice Lip Powder

Catrice Lip Powder

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Catrice Lip Powder Liquid Lip Powder memiliki formula yang tahan lama dengan efek matt

Cobain
review image Beauty Treats Lip Stick Matte

Beauty Treats Lip Stick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Beauty Treats Lip Stick Matte merupakan lipstick yang diperkaya dengan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kelenturan bibir.

Cobain
review image Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream merupakan pelembab super yang melembabkan sekaligus mencerahkan kulit seketika. Formulanya mudah menyerap pada wajah serta cocok untuk jenis kulit apapun karna melembabkan tapi tidak membuat kulit wajah berminyak. Plus, kamu juga dapat menghilangkan kusam atau warna tidak merata di wajah dan membuat wajah terasa halus dan mulus.

Selengkapnya
Back To Top