menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Ira Ningsih

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap. 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Fair & Lovely

“Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream Wajah Bebas Kilap 14 Jam ”

Wajahku termasuk normal tapi aktivitasku yang padat setiap hari dan banyaknya diluar ruangan jadi bikin kulit wajahku mudah berminyak dan mengkilap. Apalagi aku seorang wiraswasta yang pastinya banyak ketemu customer dan itu membuat aku jadi tidak percaya diri. Aku juga susah menemukan krim wajah yang benar-benar cocok yang membuat wajah bebas kilap. Sampai suatu hari saudara aku menyarankan daftar di @yukcobain untuk mendapatkan free produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Dan akhirnya aku ikutan dan dapat produknya untuk aku review.

Pertama kali lihat produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream sudah suka. Mulai dari packagingnya sudah cantik banget pink dan putih, ketika buka tutup tubenya aromanya juga soft tidak menyengat, teksturnya lembut, di kulit aku langsung menyatu dan halus di kulit seperti pakai bedak. Setelah seharian aku coba beraktivitas tanpa touch up wowww beneran wajahku bebas kilap 14 jam, tetap glowing dan tidak kusam. Membuat aku lebih percaya diri depan customer. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini menggunakan water/air sebagai bahan utama atau water based sehingga mampu melembabkan dan tidak membuat iritasi. Dan bahan favoritku adalah Niacinamide yang fungsinya mencerahkan wajah, mengatasi penuaan dini, mengurangi kerutan pada wajah dan juga menambah kapasitas antioksidan bagi kulit. 

Dari segi tekstur Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini sangat lembut, namun lebih cair dibandingkan produk Fair & Lovely yang biasa. Krimnya cepat meresap ke dalam kulit, mungkin karena itu khasiatnya juga dapat langsung terlihat cerahnya. Produk ini sangat membantu aku, apalagi kegiatanaku yang banyaknya diluar, pergi dari tempat yang satu ke tempat lainnya untuk bertemu dengan orang banyak. Sehingga aku tidak perlu khawatir wajah akan menjadi kusam. Dengan produk ini wajah aku terlihat masih cerah walaupun hampir seharian tidak membersihkan muka.

Jadi aku suka dengan produk ini. Pokoknya komplit banget deh manfaatnya. Sepertinya kalian harus coba juga deh guys agar merasakan manfaat dari Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini.

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Ira Ningsih. Kenalan dengan Ira Ningsih lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

165 Review

REVIEWS

Fanbo Precious White Face Toner

Fanbo Precious White Face Toner

Beauty

"Fanbo Precious White Face Toner, terasa sejuk saat dipakai di wajah, jadi seger-seger gimana gitu”

Read Review
Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Beauty

"Mineral Botanica Acne Care Facial Foam, Nyaman Pakai Si Botanica Yang Satu Ini”

Read Review
Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Beauty

"Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate, muka aku tuh seger banget, ada efek cooling nya”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Marcks’ Teens Compact Powder

Marcks’ Teens Compact Powder

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Marcks’ Teens Compact Powder, ada yang baru nih dari Marcks, kini Marcks menghadirkan produk baru yaitu Marcks’ Teens Compact Powder yang diformulasikan untuk kulit berminyak buat para remaja yang ingin selalu tampil cantik natural. Dengan banyak aktifitas di sekolah yang membuat wajah kamu berminyak pasti kamu terganggu dengan penampilan kamu. Nah dengan Marcks’ Teens Compact Powder, wajah kam terlihat segar dan jauh dari minyak. Yuk langsung "cobain" produknya. 

Cobain
review image Madame Gie Make It Sharp - Contour

Madame Gie Make It Sharp - Contour

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Madame Gie Make It Sharp - Contour, ingin memilik wajah terlihat tirus tanpa operasi, bisa banget. Dengan memakai Contour dapat memberika penampilan kamu terlihat lebih tirus. Salah satunya dengan produk dari Madam Gie yaitu Madame Gie Make It Sharp - Contour. Yuk "cobain" produknya.

Cobain
review image Kimuse Foundation

Kimuse Foundation

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Kimuse Foundation, ingin tampilan make up terlihat matte dan tahan lama? kini dengan Kimuse Bedak Foundation dapat menutupi ketidaksempurnaan dan menjadikan tampilan wajah terlihat menjadi lebih halus. Yuk buruan "cobain" produknya.

Cobain
Back To Top