menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fanbo Precious White Face Toner by Yuki Niken Agfifa Kitatrah

Fanbo Precious White Face Toner

Fanbo Precious White Face Toner, tau gak membersihkan make up dengan sabun saja belum cukup untuk mengangkat semua kotoran di wajah. Dengan Fanbo Precious White Face Toner mampu mengangkat sisa kotoran, debu dan makeup dengan mudah sehingga kulit terasa bersih dan segar. Yuk "cobain" produk dan rasakan manfaatnya.

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal Care Store, Supermarket, Online Store
Brand : Fanbo

“Fanbo Precious White Face Toner, terasa sejuk saat dipakai di wajah, jadi seger-seger gimana gitu”

Hello fellas! Fanbo keluarin produk baru nih, wah apa ya kira kira? Ternyata sekarang mereka ngeluarin serangkaian produk, yaitu Fanbo Precious White Series. Kali ini aku akan mereview Fanbo Precious White Face Toner nih, toner ini dikemas menggunakan botol flip top transparan, di kemasan bagian depan terdapat gambar sakura dan tulisan juga ornamen di bagian depan dominan berwarna pink, lucu banget kan, kesannya feminin gitu.

Di belakang kemasan terdapat info tentang Face toner ini nih, ada ingridients lengkap dan cara pemakaiannya. Disana tertulis bahwa produk ini dapat mengangkat sisa kotoran, debu, dan makeup dengan mudah. Fanbo Precious White Face Toner ini mengandung Sakura Essence, AHA & Pro Vitamin B3 yang katanya nih ya diklaim dapat menjaga kelembaban dan membuat kulit kita bercahaya loh.

Nah sekarang kita bahas cara pakainya. Caranya, cukup kalian tuangkan Fanbo Precious White Face Toner ke kapas secukupnya, lalu usapkan pada seluruh bagian wajah dan leher. Untuk hasil maksimal kalian bisa gunakan serangkaian produk Fanbo Precious White ya, kalian bisa pakai toner ini setelah memakai facial wash atau milk cleanser. Di bagian belakang juga tertulis bahwa produk ini mengandung AHA jadi setelah pakai toner ini jangan lupa untuk lanjut pakai pelembab yang mengandung UV filter ya, biar kulit kalian terlindungi dari paparan sinar matahari.

Setelah bahas kemasan, yuk langsung kita bahas isinya! Tekstur dari Fanbo Precious White Face Toner ini cukup cair dan mudah meresap, toner ini memiliki wangi yang lembut semacam wangi bunga, kayaknya sih itu efek dari sakura essence yang terkandung dalam produk ini, tapi tenang dia wanginya enak kok jadi ngga bikin risih di hidung hehehe, dia juga tidak menimbulkan rasa panas malah menurut aku terasa sejuk saat dipakai di wajah, jadi seger-seger gimana gitu hehehe.

Setelah aku pakai Fanbo Precious White Face Toner ini, kulitku yang cenderung kombinasi ini terasa lembab, cerah dan kelihatan lebih sehat. Tapi karena teksturnya yang menurut aku sangat cair, mungkin produk ini akan cepat habis huhuhu Segitu dulu ya review dari aku, Jadi untuk kalian yang suka sama toner yang bertekstur cair, tidak panas dipakai dan mudah menyerap, Fanbo Precious White Face Toner ini aku rekomendasiin buat kalian. Kalau ditanya repurchase or no? Aku jawab Yes.

gambar review ke-1 untuk Fanbo Precious White Face Toner

Review tentang Fanbo Precious White Face Toner ini dibagikan oleh Yuki Niken Agfifa Kitatrah. Kenalan dengan Yuki Niken Agfifa Kitatrah lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Beauty

"Madame Gie Color Pop Lip Balm, Bright Your Day With Madame Gie Color Pop Lip Balm”

Read Review
Wardah Perfect Bright BB Powder

Wardah Perfect Bright BB Powder

Beauty

"Wardah Perfect Bright BB Powder bedak dengan sejuta manfaat!”

Read Review
Marcks Moisturizer

Marcks Moisturizer

Beauty

"Marcks Moisturizer, Lembab dengan Marcks Moisturizer”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask ingin memiliki tampilan wajah yang sehat? Nih ada produk dari brand ini yaitu Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask yang cocok banget untuk menghidrasi kulit kalian secara optimal. Makanya buat yang mau coba bisa langsung registrasi langsung dan "cobain produknya. 

Selengkapnya
review image Viva White Soothing Aloe Gel

Viva White Soothing Aloe Gel

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Viva White Soothing Aloe Gel mau punya skincare yang dapat merawat kulit kamu dari ujung rambut hingga kaki? Nih, sekarang ada Viva White Soothing Aloe Gel yang dapat membantu kamu merawat kulit kamu dengan berbagai manfaatnya. Buat yang penasaran ingin mencoba dan mereview, langsung aja registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On, ga PeDe pakai baju tanpa lengan karena malu punya ketiak hitam? Tenang sekarang ada Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On yang dapat menghapus noda gelap ketiak akibat sering mencukur terlalu mendalam. Jadi tunggu apalagi, buruan registrasi dan "cobain produknya.

Selengkapnya
Back To Top