menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask by Eka damayanti

Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam pencerah wajah yang dapat menutrisi dan mengangkat sel kulit matimenyamarkan noda hitam, dan mencerahkan wajah.

Harga : ,-
Dapat dibeli di : Supermarket
Brand : Garnier

Beli di Sini

“Setelah pakai Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask noda bekas jerawat cepat menghilang dan wajah aku tidak berminyak di pagi hari.”

Hello beauty! Aku mau berbagi cerita nih. Jadi semingguan yang lalu aku dapet paket dari Yukcoba.in yang berisi sebuah skincare dari Garnier. Skincare yang aku maksud adalah Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask.

Sejujurnya aku sudah gak asing dengan sleeping mask, tapi ini termasuk baru untuk merek yang biasa muncul di TV, sekali lagi ini menurutku ya. CMIIW. Sleeping mask ini termasuk skincare baru yang dikeluarkan oleh Garnier. Lanjut ke produknya ya. Sewaktu datang, produk ini terbungkus dengam kotak kertas, ada 2 kemasan yaitu box dan kemasan kotak.

Ada kotak paling luar kemudian bungkus plastik lalu kemasan kotak kedua, baru produknya. Untuk kemasan produknya sendiri adalah berupa tube. Warna dan gambarnya sama persis seperti 2 kemasan kotaknya. Pada 2 kemasan kotaknya ada informasi lengkap mengenai komposisi, cara pakai, klaim produk bahkan ada indikator warna kulit. Jadi karena klaim dari produk ini adalah "Lebih cerah sejak pemakaian pertama", jadi kita bisa membuktikan dengan cara mencocokkan warna kulit sebelum dan setelah menggunakan sleeping mask ini dengan indikator yang telah disediakan di kemasannya.

Review-garnier-new-light-complete-yoghurt-sleeping-mask-108

Kebetulan aku dapat yang ukuran 20 ml. Ini ukuran yang kecil dam travelsize. Gampang dibawa kemana-mana. Sebenarnya ada kemasan yang lebih besarnya dalam kemasan jar. Aku pribadi lebih senang dengan kemasan tube kaya gini, karena lebih gampang kita kontrol produk yang akan digunakan, serta lebih higienis.

Isi sleeping masknya sendiri berwarna putih, sedikit kental dan teksturnya lembut. Untuk aromanya sesuai perkiraan, campuran dari yoghurt dan jeruk. Tidak begitu "menyengat" juga aromanya. Untuk cara pemakaiannya juga mudah. Setelah wajah dibersihkan, kemudian pakai toner atau serum yang biasa digunakan. Setelah itu baru pakai sleeping mask ini keseluruh wajah dan tidur, gak usah dibilas. Dibilasnya keesokan harinya aja ketika bangun tidur. Jangan lupa hindari pemakaian dekat mata dan mulut ya.

Kulit aku ini adalah kombinasi, jadi kadang kalau pakai krim malam atau sleeping mask, keesokan harinya wajah bakalan kering banget atau malah berminyak banget. Nah, ketika awal aku rasain si mask ini perasaanku mengatakan bahwa kulitku bakalan berminyak pas bangun tidur, karena aku merasakan seperti ada sedikit minyak di dalamnya tapi ternyata perkiraanku ini gak sepenuhnya benar. Kondisi kulit ku sedikit lebih berminyak dari biasanya, lalu aku pakai sleeping mask ini sebelum tidur, kemudian keesokan harinya wajahku tidak tambah berminyak. Masih berminyak tapi tidak seheboh biasanya ketika bangun tidur tanpa sleeping mask.

Aku sudah pakai selama seminggu berturut-turut. Karena klaimnya bisa dipakai, setiap hari dan HALAL, jadi aku merasa lebih percaya dengan produk ini, tapi kalau untuk wajahku sebenarnya aku gak terlalu "merasakan" apakah jadi lebih cerah atau biasa aja. Cuma yang aku bisa rasakan setelah seminggu pakai adalah bekas jerawat lebih cepat memudar. Bahkan ada bekas jerawat besar yang lama hilangnya, ini bisa lebih cepat hilangnya.

gambar review ke-1 untuk Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Review tentang Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini dibagikan oleh Eka damayanti. Kenalan dengan Eka damayanti lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

73 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Viva Face Finishing Touch (Blush On)

Viva Face Finishing Touch (Blush On)

Beauty

"Viva Face Finishing Touch (Blush On), Kecil mini imut, pas banget buat dibawa traveling”

Read Review
Purbasari Daily Series Foundation

Purbasari Daily Series Foundation

Beauty

"Purbasari Daily Series Foundation wajib untuk dibeli ”

Read Review
Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Beauty

"Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser gak bikin muka kaku”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Marina Hair Mist

Marina Hair Mist

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Marina Hair Mist, mengatasi masalah rambut lepek dan bau dengan Marina Hair Essence Mist Volumizing & Fragrancing. Kandungan Keratin membuat rambut lembut dan lebih bervolume. Mint untuk memberikan kesegaran, dan Vitamin B5 yang merawat rambut dari kerusakan.  

Selengkapnya
review image Esthemed Hydra B5 Serum

Esthemed Hydra B5 Serum

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Esthemed Hydra B5 Serum, mau punya kulit cantik seperti artis korea. Yuk "cobain" produk Esthemed Hydra B5 Serum yang bisa melembabkan dan menghaluskan wajah kamu. Esthemed Hydra B5 Serum meningkatkan kelembaban sepanjang hari. Mencegah kekeringan dan memberikan kelembaban dan nutrisi untuk kulit. Tekstur Gel memberi kesan segar dan cocok untuk semua jenis kulit.  

Selengkapnya
review image Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate, Citra sudah dikenal dengan produk berbahan alami yang telah dipercaya secara turun termurun. Jadi jangan ragu lagi dengan kualitas produk Citra. Sekarang Citra mengeluarkan produk Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate untuk perawatan wajah kamu. 

Selengkapnya
Back To Top