menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion by Nolis Febry Anggraini

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah White Perfect Clinical yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus dengan pancaran yang sempurna.

Harga : 225.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store
Brand : L'oreal

Beli di Sini

“ Plus point dari essence lotion ini adalah this essence is having scent that so refreshing to me. I bet you guys are gonna love it too, and I highly recommend this and think about the result? This worth to you to try. Rating : 9/10, Almost perfect as its name! Repurchase : YESSS!!!”

Hello everyone, perkenalkan namaku Nolis, dan sekarang aku sedang berada pada semester 6 masa perkuliahan. Berhubung waktu perkuliahanku lebih sering di lapangan daripada di ruangan maka sudah jadi prioritas utamaku menggunakan produk skincare yang mampu melindungi secara extra. Kebayang dong gimana kusamnya kulit karena terpapar polusi disusul dengan belangnya kulit wajah karena terpapar sinar matahari yang cukup lama? OMG.

Nah, untuk itu aku butuh produk skincare yang mampu mengembalikan cerahnya wajahku sekaligus memudarkan belangnya. By the way, tipe kulit aku adalah kombinasi, namun dapat berubah-ubah tergantung situasi dan kondisi, sebab terkadang bisa normal-berminyak, ataupun kering. Dan aku ingin mengucapkan terima kasih (yang sebesar, sebanyak, seluas dan se se semuanya) kepada Tim Yukcoba.in yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi salah satu reviewer produk L’oréal Paris dengan mencoba rangkaian skincare product L’oréal Paris White Perfect Clinical yang terdiri atas : - L’oréal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion - L’oréal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ 

L’oréal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream L’oréal Paris White Perfect Clinical ini mengklaim mampu meregenerasi kulit wajah dan membantu menghilangkan dark spot pada wajah sehingga hasilnya wajah menjadi lebih bercahaya. Bener gak sih klaimnya L’oréal Paris White Perfect Clinical ini? Aku sudah menggunakannya selama kurang lebih 2 minggu dengan masalah kondisi kulit wajahku pada saat itu adalah kering dan agak kusam. Mau tau hasilnya? Berikut penjelasan reviewnya.

L’oréal ParisWhite Perfect Clinical Essence Lotion : Packaging and Ingredients Gak perlu diragukan lagi lah ya kalo soal packaging, design produknya selalu simple dan high end. L’oréal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion hadir dengan bentuk kemasan berupa tabung berbentuk balok dengan tutup ulir dan memiliki warna silver bergradasi biru yang mengkilap dengan ukuran 175 ml yang nggak travel friendly.

L’oréal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion mengandung bahan aktif utama berupa : Glycolic acid : Bahan ini sudah sangat umum sekali digunakan dalam produk kecantikan dan sangat efektif dalam proses eksofoliasi yang membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar sehingga menjadi lembut. Whitening Essence water : Membantu meregenerasi kulit, dan menyamarkan bintik hitam. Vitamin CG : Konsentrat hasil derivat Vitamin C atau dikenal dengan Ascorbyl Glucoside ini memiliki fungsi yang sama dengan Vitamin C yang dapat mencerahkan wajah, namun memiliki tingkat kestabilan yang lebih baik dibandigkan L-ascorbic acid. Texture and How to use Seperti yang tadi aku bahas sedikit, L’oréal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini memiliki tekstur berupa cairan seperti air yang mengandung whitening essence water. Teksturnya yang berupa cairan seperti ini sangat mudah menyerap dan nggak lengket.

Cara pemakaian : Karena teksturnya yang cair sehingga mudah menyerap, aku menggunakannya dengan cara dituang ditangan (harus udah cuci tangan dong ya biar nggak ada kontaminasi materi lainnya). Lalu ditepuk-tepukkan lembut di wajah pada area pipi, dahi, dagu, dan hindari daerah mata. Gerakan menepuk ini akan memberikan efek kulit wajah menyerap essence dengan cepat. Gunakan setiap pagi dan malam setelah wajah dibersihkan.

Impression Essence ini sangat sangat bagus guys, rugi emang kalo nggak jadiin ini sebagai salah satu produk skincare kalian. Hasilnya emang gak begitu signifikan sih, tapi sejauh ini keliatan kok bedanya meski baru pemakaian 2 minggu, eheee. But i’ve sorry to say, karena pertama kali pemakaiannya aku cukup kesel yak arena essence ini lambat banget penyerapannya. But I think this worth to wait. And over time I use it, I don’t need excessive time waiting this essence absorbed well. And I love it, yeaaay! Plus point dari essence lotion ini adalah this essence is having scent that so refreshing to me. I bet you guys are gonna love it too, and I highly recommend this and think about the result? This worth to you to try. Rating : 9/10, Almost perfect as its name! Repurchase : YESSS!!!

L’oréal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ Packaging and Ingredients Design packaging L’oréal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini masih terkesan high end yang berupa jar berbahan dasar kaca dengan ukuran 50gr dengan cover berwarna silver. Tidak travel friendly dan berat banget. Harus hati-hati meletakkan cream jar ini, karena jika terjatuh bisa saja pecah meski bahan kaca yang digunakan cukup tebal. L’oréal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ mengandung bahan aktif utama berupa PRO-Vanish 3 : Bahan aktif pencerah yang bekerja menghambat atau mengurangi produksi melanin, yang terdiri dari Vitamin B3, BHA, dan Procystein. SPF 19 PA+++ : Membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB dengan mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit tidak merata/belang/gelap.

Texture and How to use L’oréal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini memiliki tekstur berupa cream yang cair berwarna pink (seperti es krim yang sudah meleleh). Kondisi cream yang cair seperti ini sangat memudahkan ketika pengaplikasian pada wajah karena mudah di blend dan tidak lengket. Cukup sedikit saja sudah dapat terlihat efeknya yang membuat wajah glowing Cara pemakaian : Layaknya menggunakan cream wajah pada umumnya, yakni ambil krim secukupnya dengan ujung jari dan oleskan keseluruh bagian wajah dan leher, serta hindari area mata ya. Pijat lembut dengan gerakan sirkular. Gunakan setiap pagi setelah penggunaan Essence.

Impression Kesan awal menggunakan day cream ini mungkin masih ada kaitannya ya dengan pemakaian essence-nya yang lama menyerap dan mukaku keliatan basah banget jadinya aku bilas dikit. And you know what guysss??? Efek cerahnya nggak luntur sumpah! Iihhh sukaaa. So, in the next day I use this cream a little bit less than before dengan tujuan supaya nggak “basah banget” di wajah. And now cream dan essence udah mulai menyerap dengan sangat baik dari sebelumnya loh, tapi ada satu hal yang membuatku bingung that the more I sweating the more it makes me glowing. I don’t know what to say, either I love it or not. Tapi aku nggak bilang produk ini nggak bagus ya, sejauh ini aku cocok dan hasilnya terlihat. This cream is absolutely amazing and I recommend this to you (without noticing about my sweating problem, ok!) Rating : 7/10 Repurchase : Maybe yes, but I also wanna try another skincare product by L’oréal Paris. I think its worth.

L’oréal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream Packaging and Ingredients Design packaging L’oréal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream ini juga masih memiliki kesan high end berupa jar berbahan dasar kaca dengan ukuran 50gr namun dibalut dengan cover berwarna biru. Juga tidak travel friendly dan berat banget. L’oréal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream mengandung bahan aktif utama berupa PRO-Vanish 3 : Bahan aktif pencerah yang bekerja menghambat atau mengurangi produksi melanin, yang terdiri dari Vitamin B3, BHA, dan Procystein. Bio-Peeling Ex : Membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah Texture and How to use L’oréal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream ini memiliki tekstur berupa cream berwarna putih susu agak butek yang tidak terlalu cair sehingga sedikit memberikan kesan agak lengket karena fungsinya adalah sebagai sleeping mask. Meski antara Overnight Treatment dan Day Cream Expert terdapat perbedaan kekentalan krim, keduanya masih tergolong mudah untuk di aplikasikan pada wajah.

Cara pemakaian : Sama seperti menggunakan day cream atau cream wajah pada umumnya, yakni ambil krim secukupnya dengan ujung jari dan oleskan keseluruh bagian wajah dan leher, serta hindari area mata. Pijat lembut dengan gerakan sirkular. Gunakan setiap malam menjelang tidur setelah penggunaan Essence. Impression Kesan awal menggunakan overnight treatment atau aku lebih suka menyebutnya sebagai sleeping mask cream membuat aku speechless. Gimana ya? I love it so so much!!! Yep, sesuka itu aku sama overnight treatment (sleeping mask cream) ini, beneran nih nggak bohong. Karena teksturnya yang agak kental (nggak cair seperti day creamnya) dan moist banget ketika dipakai, overnight treatment dari L’oréal Paris ini benar-benar mengkinclongkan wajahku di keesokan harinya ketika bangun tidur.

Overall, aku sangat jatuh cinta dengan L’oréal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream ini dan tak banyak juga yang mau dibahas karena L’oréal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream beneran so perfect. Even this overnight treatment cream a little bit thick but it’s totally not sticky. So don’t you worry please, kalo kalian ada planning mau ganti night cream I highly highly recommend this. And I think it fits for all skin types. For those who have dry skin, oily skin, or even combination skin type kalian bahkan dapat tambahan manfaat kulit yang jadi lebih moist dengan produksi minyak yang lebih terkontrol. Aaaaaah I really really really love this overnight treatment cream from L’oréal Paris, mwah. Rating : 9/10 Repurchase : YESSS!!! I love this sleeping mask so much.

gambar review ke-1 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-2 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-3 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-4 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-5 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-6 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-7 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-8 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion gambar review ke-9 untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Review tentang L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini dibagikan oleh Nolis Febry Anggraini. Kenalan dengan Nolis Febry Anggraini lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

63 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Beauty

"Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate nourishes my face 💞”

Read Review
Marina Hair Mist

Marina Hair Mist

Beauty

"Marina Hair Mist produk haircare yang bisa menjadi solusi aku”

Read Review
Esthemed Hydra B5 Serum

Esthemed Hydra B5 Serum

Beauty

"Esthemed Hydra B5 Serum Serum yang Menghidrasi Kulit secara Instan dan Intensif”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Shikada Facial Cleansing Wipes

Shikada Facial Cleansing Wipes

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Shikada Facial Cleansing Wipes, polusi, debu dan makeup sudah menjadi makanan sehari-hari, apalagi buat kamu yang banyak punya aktivitas di luar. Kini hadir produk tisu baru yaitu Shikada yang diformulasikan khusus untuk membersihkan, menyegarkan, dan melembutkan wajah kamu. Shikada juga dapat digunakan untuk membersihkan make up termasuk yang tahan air lho. Jadi buat kamu yang penasaran yuk "cobain" produknya. 

Selengkapnya
review image Safi Brightening Cleanser Grapefruit

Safi Brightening Cleanser Grapefruit

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Safi Brightening Cleanser Grapefruit, ingin punya kulit wajah bersih dan sehat. Awali dengan pembersih wajah Safi Brightening Cleanser Grapefruit yang mampu mengangkat kotoran dan sisa make up di wajah kamu. Tunggu apalagi, yuk "cobain" produknya dan rasakan khasiatnya.

Cobain
review image Laneige Multi Cleanser - 30 ml

Laneige Multi Cleanser - 30 ml

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Laneige Multi Cleanser - 30ml, bingung cara pembersih wajah berminyak. Laneige Multi Cleanser bisa jadi solusi buat kalian. Pembersih wajah dari Laneige ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan untuk kulit kombinasi dan berminyak. Jadi buruan "cobain" produknya yah.

Cobain
Back To Top